Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivasi Juliana Wetmore Gadis Tanpa Tulang Muka

com semula saya ragu untuk memposting goresan pena ini Motivasi Juliana Wetmore Gadis Tanpa Tulang Muka

Sahabat anehdidunia.com semula saya ragu untuk memposting goresan pena ini, alasannya hal ini seakan mengekspose cacat seseorang yg bantu-membantu merupakan tunjangan dari yg Maha Kuasa, namun sehabis saya pikir mendalam dari aspek postitif dan saya renungkan lagi, ada banyak hal yg banyak dapat kita ambil pesan yg tersirat dan berguru dari gadis cilik ini. Sungguh tidak berpengaruh air mataku untuk tidak meneteskan air, mencoba menyelami dan mencoba memposisikan diri dalam beling kehidupan dirinya, yg masih polos mungil dalam keceriaan dan spontanitas kelucuan sang bocah. Dialah Juliana Wetmore, gadis kecil yg terlahir dengan kondisi tubuh tidak tepat segimana teman-teman seusianya. Menurut sumber Juliana lahir pada tahun 2003 dengan kelainan genetika yg langka (Kraniofasial) lebih dikenal dengan sebutan (Sindrom Treacher Collin).

Yuliana Wetmore, Walaupun kondisi terlahir tidak menyerupai teman-teman sebayanya, Yuliana tetap optimis dan ceria

com semula saya ragu untuk memposting goresan pena ini Motivasi Juliana Wetmore Gadis Tanpa Tulang Muka

Gadis yg tidak memiliki wajah setrik harfiah dikarnakan ia kehilangan 30-40 persen dari tulang rahang dan tulang wajahnya. Menurut dokter yg menanganinya masalah Yuliana merupakan Keliru satu masalah yg langka di dunia, hingga Saat ini Yuliana sudah menjalani operasi bedah plastik wajah sebanyak 20 kali untuk lebih membantu menyempurnakan wajahnya. Dokter mengerti bahwa sangat sulit bahkan tidak mungkin untuk dapat memperlihatkan semacam face off atau wajah gres bagi Yuliana, namun setidaknya mereka mencoba membantu semoga keadaannya dapat lebih baik dari yg sekarang. supaya lebih dapat membawa sang gadis Yuliana lebih memiliki rasa percaya diri untuk berinteraksi dengan sesama. Yuliana merupakan gadis cilik yg memiliki kecerdasan yg tidak mengecewakan bagus, demikian dikatakan orang tuanya. Gadis ini memiliki potensi yg cukup menggembirakan dari sisi intelektualnya. Tuhan Maha Adil dan Bijaksana.

com semula saya ragu untuk memposting goresan pena ini Motivasi Juliana Wetmore Gadis Tanpa Tulang Muka

Dengan melihat kondisi Yuliana masihkah kita tidak merasa bersyukur pada apa yg Tuhan Berikan kepada kita Saat ini?

Satu hal yg membuat saya menjadi terusik nurani dari Yuliana, yaitu, dengan kondisinya yg demikian gadis ini masih dapat optimis dan ceria, kemudian mengapa kita yg diberikan Tuhan kelengkapan tubuh dan wajah tepat masih kurang bersyukur. Sahabat anehdidunia.com bukankah Tuhan sudah membuat kita terlahir ke dunia ini dengan wujud sesempurna mungkin. Sungguh kita seringkali tidak menyadari dan melupakan kesempurnaan yg Tuhan berikan pada kita. Banyak diantara kita hingga rela untuk mengeluarkan biaya sangat mahal untuk operasi plastik alasannya kita tidak puas dengan kondisi wajah yg bantu-membantu sudah diciptakan Tuhan dengan elok dan sempurna. Apakah hal itu belum cukup untuk membuat kita mengucap syukur pada-Nya.

Sudahkan Anda mengucap Syukur pada Tuhan hari ini? silahkan dishare dengan tombol share dibawah blog ini jikalau Maknakel motivasi ini berkhasiat bagi anda atau sahabat anda.


sumber: /search?q=kasus-menyusui-yg-tidak-biasa

Posting Komentar untuk "Motivasi Juliana Wetmore Gadis Tanpa Tulang Muka"