Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Ikonik Di Barcelona, Spanyol

La Boqueria, Pasar Ikonik Di Barcelona Spanyol



Barcelona merupakan Keliru satu destinasi yg sangat terkenal di Spanyol. Hal ini dikarnakan Barcelona mempunyai segala hal yg diharapkan oleh para pelancong Saat berlibur, mulai dari wisata sejarah, seni budaya, arsitektur sampai kuliner yg menggugah selera.

Wisata Di La Boqueria


Kuliner Spanyol bermacam-macam dan semuanya berakar pada tradisi yg ditunjang oleh banyak materi masak dihasilkan di dalam negeri. Keliru satunya yaitu keju. Beberapa keju yg terkenal yaitu Cabrales, blue cheese dan Idiazábal yg berbahan dasar susu sapi Basque.

La Boqueria

 merupakan Keliru satu destinasi yg sangat terkenal di  Pasar Ikonik Di Barcelona, Spanyol
Pasar Ikonik Di Barcelona

Bagi Anda yg suka memasak Saat berlibur, maka Anda patut untuk mengunjungi La Boqueria. Ya, La Boqueria yaitu sebuah pasar yg Bertempat tak jauh dari bulevar terkenal Las Ramblas. Meskipun ada banyak pasar di Barcelona, namun La Boqueria merupakan pasar yg paling Komplit menjual segala macam kebutuhan masak memasak.

Kompleks La Boqueria masih punya banyak anjuran lain. Pasar ini dihuni ratusan toko. Di jantungnya, ikan menjadi komoditas utama. Tidak semuanya dijual dalam keadaan segar. Ikan paling terkenal di Spanyol, bacalao (ikan kod), umumnya telah diasinkan. Kebiasaan ini berlangsung jauh sebelum lemari pendingin ditemukan, dan warga tak punya alasan untuk mengubahnya.

Beberapa kebutuhan memasak yg unik dan langka pun tersedia disini, mulai dari cuttlefish, anak domba, juga stroberi hutan yg ukurannya lebih kecil dari ujung jempol dan aneka macam macam jamur liar terbaik di Eropa mirip trompeta de la mort (“trompet kematian”), llengua de bou (“lidah sapi”), atau camagroc (“kaki kuning”).

Nah ternyata berlibur ke Barcelona tidak hanya untuk memanjakan mata bakal wisata indahnya saja bukan? Namun Anda sanggup berwisata kuliner terlengkap dan terunik disana.

Paket Tour Halal Spanyol Cheria


Kaprikornus jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur ke Barcelona bersama dengan teman-teman maupun keluarga Anda semua ya. Hubungi untuk mendapatkan gosip terlengkap seputar Paket Tour Halal Spanyol untuk rujukan liburan Anda selanjutnya.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





salam + jika berminat hubungi cs saya.

Posting Komentar untuk "Pasar Ikonik Di Barcelona, Spanyol"