Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Penyebab Sadar Dari Koma

Koma dalam dunia medis menyerupai di wikipedia katakan ialah suatu kondisi dimana si pasien hilang kesadaran yg sangat dalam. Pasien koma tidak sanggup dibangunkan, tidak memperlihatkan respons normal terhadap rasa sakit atau rangsangan cahaya, tidak memiliki siklus bangun atau tidur. Biasanya seseorang yg mengalami koma tidak sanggup disadarkan kembali Namun berbalik dari fakta tersebut, menyerupai yg dulu kita pernah memposting bahwa seseorang tersadar dari koma alasannya ialah menerima telepon dari kekasihnya, Nah disini saya menceritakan kisah seseorang sadar atau berdiri dari koma alasannya ialah mendengar Lagu yg mungkin beliau sukai. 


The Mack & Mabel soundtrack
John Flynn, seorang direktur pemasaran yg tinggal di London, bakal melaksanakan tiga operasi jantung dalam waktu kurang dari 24 jam demam isu panas lalu. Setelah Operasi ia mengalami koma akhir pendarahan internal yg sangat parah. Dia telah Koma selama enam hari hingga suatu hari Keliru seorang putranya mulai mendengarkan musik untuk sang ayah dari iPod-nya. Saat Saat musik Mack & Mabel diputar yg mana itu ialah musik perihal Hollywood jaman dulu, Flynn mulai menggerak gerakan ujung jari kakinya menyerupai bakal menari tap.

The Devil Went Down to Georgia - The Charlie Daniels Band’s
Pada tahun 2009, Jarrett Carland menghabiskan waktunya selama empat bulan dalam keadaan koma sehabis kecelakaan kendaraan beroda empat yg merenggut nyawa sahabatnya. Dokter sudah mengalah untuk melangsungkan hidupnya alasannya ialah Jika beliau bertahan hidup dan pulih, beliau bakal menderita selama sisa hidupnya. Tidak patah semangat, orang bau tanah Jarrett tetap berusaha untuk menyadarkannya kembali dengan memutar lagu yg Jarrett sukai yaitu "The Devil Went Down to Georgia" Butuh banyak pengulangan, tapi akhirnya, Jarrett Carland sadardari koma sehabis setahun lamanya. 

Dont Cry Alone - Classical Song
Beberapa tahun lalu, Bee Gee's Robin Gibb terjangkit pneumonia. Karena sistem kekebalan tubuhnya lemah melawan kanker hati dan kanker usus, serta kemoterapi, kemudian Gibb mengalami koma. Dia diketahui menangis Saat koma Saat istrinya memutarkan Roy Orbison itu "Crying," kemudian sepenuhnya sadar dari koma Saat putranya, Robin-John memutarkan lagu "Dont Cry Alone", yaitu sebuah lagu klasik untuk memperingati ulang tahun ke-100 tenggelamnya Titanic.
Livin 'on a Prayer - Bon Jovi
Akibat bertabrakan dengan sebuah pohon yg besar membuat David Hassel beradadalam kondisi koma. Mengetahui Jika anaknya yg Saat ituberumur 22 tahun menyukai bon jovi, kemudian orang tuanya mencoba untuk memutar lagu livin on a prayer milik bon jovi dan menakjubkan sekali, sehabis diputar berulang ulang, David mulai tersadar dan menyebutkan kata livin on a prayer.

Rolling In Deep - Adele
April 2011, di sebuah rumah sakit di Inggris, seorang ibu, Leila Neve diliputi murung mendalam. Tangannya memeluk Charlotte (7), anak perempuannya yg sedang koma. Hati Leila remuk Saat dokter menyampaikan padanya bahwa mereka sudah menyerah. Penyakit yg diderita Charlotte, pendarahan otak, tak mungkin sanggup diselamatkan lagi. Hidup Charlotte sudah mendekati akhir. Maka, Leila hanya sanggup memeluk gadis kecilnya sebagai salam perpisahan. Suasana kamar rumah sakit tersebut sunyi. Hanya terdengar isak tangis Leila melepas kepergian Charlotte dan... sayup-sayup terdengar bunyi radio.

Tiba-tiba radio memutar lagu Adele "Rolling in the Deep"... dan senyum tipis muncul begitu saja Saat Charlotte mendengarnya. Leila kaget. Ia pun pribadi menangis bahagia. Gadis kecilnya sudah kembali. "Saya tak percaya," ucap Leila Saat diwawantriki The Telegraph. "Itu Saat pertama kalinya Charlotte memperlihatkan reaksi sehabis koma akhir pendarahan otak. Suster pun tercengang dan meminta saya untuk terus menyanyikan lagu Adelle. Saat mendengarnya, Charlotte pun tersenyum kembali." "Rolling in the Deep" memang merupakan lagu kegemaran Charlotte.

Setelah insiden menggetarkan hati ini, beberapa hari kemudian Charlotte sudah sanggup bangun dari daerah tidurnya. Kemudian, sehabis melewati serangkaian tes fisioterapi, terapi witrik, ia pun terus berangsur-angsur membaik dan siap untuk pulang ke rumah.

Meskipun kini Charlotte masih mengalami problem kebutaan dan hilang beberapa memori dalam otaknya, ia sudah kembali jadi anak normal yg sanggup masuk sekolah, bahkan ikut les menari. Sahabat anehdidunia.com keajaiban sanggup terjadi di mana dan kapan saja. Karena, dunia ini memang penuh keajaiban.  Seperti bunyi Adele dalam lagu "Rolling in the Deep" berikut, "There's a fire stMaknang in my heart...Reaching a fever pitch...And it's bringing me out the dark. Ya, Charlotte telah kembali keluar dari kegelapan hidupnya.

I can't Get No - Rolling Stones

Musik menyambungkan setiap individu. Musik juga menggambarkan perasaan manusia. Dengan lirik yg sempurna dan melodi yg indah lagu sanggup menjadi pembangkit mood tersendiri. Tak cuma manusia, binatang bahkan alam juga ikut menikmati merdu lagu yg dinyanyikan dari hati. yg semakin membuatnya asing ialah lagu juga dipercaya sanggup menyembuhkan. Percayakah anda sahabat anehdidunia.com? tampaknya Anda Musti mulai percaya.

Keajaiban lagu dan nyanyian tampaknya berlaku untuk beberapa kisah mengharukan di bawah ini. Lagu yg dinyanyikan di sini bahkan sudah membantu kesembuhan. Kisah lagu yg membangunkan orang dari koma ini, mungkin sanggup menjadi wangsit Anda.

Angels - Robbie Williams
Kisah yg satu ini benar benar bikin sedih sahabat anehdidunia.com. Gadis asal Austria, Kerstin Fritzl dikurung di gudang rumahnya sendiri selama 24 tahun. Bahkan ia disiksa dan diperkosa oleh ayahnya sendiri hingga tahun 2008. Sampai  balasannya ia jatuh sakit dan mengalami koma. Selama koma ini ia selalu diperdengarkan lagu, Angels milik Robbie Williams. Lagu indah ini membawa keajaiban bagi Fritzl, ia terbangun dari koma dan sanggup menceritakan kejahatan yg dilakukan oleh ayahnya.

Something - Bryan Adams
Ibu ialah segalanya, bahkan tidak diragukan lagi Jika ibu ialah orang yg paling mengerti perihal anaknya. Seorang gadis berjulukan Kittel mengalami koma parah selama tujuh tahun akhir pendarahan di paru-parunya. Suatu Saat, Bryan Adam, penyanyi favorit Kittel mengadakan konser di kota mereka. Dengan sigap, sang ibu meminta izin untuk membawa anak gadisnya menonton. Ajaibnya, selama konser badan Kittel memberi respon kepada lagu-lagu yg dinyanyikan oleh Bryan Adams.

Rainbow - Jessie J
Penyanyi manis ini sangat mulia dengan tiba berkunjung dan menyanyikan lagu favorit seorang gadis berusia 6 tahun berjulukan Tyla yg mengalami koma akhir kecelakaan kemudian lintas. Saat Jessie menjenguk Tyla dan menyanyikan lagu favorit gadis kecil ini yaitu Rainbow, setrik perlahan gadis kecil ini mulai terbangun dari koma yg ia alami.

You are Beautiful - James Blunt
Orang bau tanah dari Claudia Dealwis (5 tahun) sudah terkuras habis, sehabis putri mereka jatuh dari balkon dan terbaring koma, dengan tulang-tulang patah. Claudia mengalami koma selama 10 hari, Saat You're Beautiful dari James Blunt yg merupakan lagu kesukaan si pasien, mulai mengalun dari radio rumah sakit.

"Lagu itu terdengar dan saya sanggup melihat Claudia bergerak sedikit. Saat itu, saya tahu beliau niscaya bakal bangun. Claudia membuka matanya dan saya semakin yakin. Setiap gerakan kecilnya ialah langkah besar," tutur sang ayah.

American Idiot - Green Day
Corey George sudah menggilai Green Day semenjak tahun 2005. Saat ulang tahunnya yg ke-9, beliau ditabrak mobil, membuatnya tak sadarkan diri selama dua ahad berikutnya. Hidup Corey sepenuhnya tergantung pada alat bantu rumah sakit.

Untuk menyenangkan anaknya, sekaligus coba-coba, sang ibu memutarkan album AMERICAN IDIOT. Tak hingga satu jam kemudian, Corey membuka mata, kemudian menggoyangkan jari tangan dan kakinya. Coba-coba yg hebat.

yg sanggup kita petik di atas ialah kita bakal gres tersadar Jika kebersamaan dan cintakasih serta memori indah sanggup menjadi sangat dahsyat Saat obat dokter tidak berkutik menghadapi penyakit ataupun kerusakan akhir kecelakaan. Sebuah Maknakel yg supaya berMakna untuk sahabat anehdidunia.com

referensi:wikipedia.org/vemale.com/http://mentalfloss.com/Maknacle/50547/11-songs-brought-people-out-comas

Posting Komentar untuk "Lagu Penyebab Sadar Dari Koma"