Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring

Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring
link:Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring
Artikel Menarik:

Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring

Ed dan Lorraine Warren telah mengusut kegiatan paranormal semenjak awal 1950-an. Selama karir panjang mereka, mereka mengusut lebih dari 4.000 masalah hantu, termasuk yg populer ialah Amityville Haunting di mana mereka diakui sebagai penelitian psikis pertama. Warrens dan Ed menyampaikan bahwa pemeriksaan mereka di keluarga Perron ialah " pemeriksaan yg paling intens, menarik, dan paling susah" dalam karir mereka. Dimana Roger Perron, istrinya Carolyn, dan lima anak mereka Andrea (Annie), Nancy, Christine, Cindy, dan April mengalami penyiksaan dari roh-roh yg menempati rumah barunya.


The Haunting Harrisville - keberadaan hantu dimulai
Rencana untuk memindahkan anak anaknya di rumah yg lebih tenang, Roger dan Carolyn Perron membeli rumah harapan mereka pada demam isu cuek tahun 1970. The Old Arnold Estate yg luasnya 200 hektar merupakan Keliru satu perkebunan orisinil daerah. Terletak di 1677 Round Top Jalan di Harrisville, Rhode Island, 14 kamar dibangun pada tahun 1736 dengan banyak ruang untuk lima anak mereka, semua gadis, Nancy dan Christine Perron membuatkan satu ruangan, Cindy dan April lain, dan Andrea memiliki ruang untuk dirinya sendiri – Suasana sangat nyaman kecuali pada malam hari, ibarat Andrea katakan “para suster tiba merangkak ke tempat tidur dan ia gemetar kemudian menangis ketakutan”.

Keluarga Perron mulai melihat sesuatu yg tidak beres dari hari pertama mereka masuk ke dalam rumah gres mereka yg indah. Kemudian mereka mengetahui bahwa delapan generasi keluarga telah hidup dan mati disana di Old Arnold Estate termasuk Mrs John Arnold yg pada usia 93, ditemukan gantung diri dari langit-langit gudang. Sahabat anehdidunia.com isu lainnya lagi, dari kehidupan di perkebunan terdapat beberapa masalah bunuh diri, pelecehan seksual dan pembunuhan yg belum terpecahkan. Disamping itu ada juga isu gadis sebelas tahun Prudence Arnold (kemudian diduga telah dibunuh di peternakan), dua orang karam setrik tiba-tiba di sungai yg terletak di dekat rumah, dan empat laki-laki misterius membeku hingga mati di tanah. Tidak butuh waktu usang untuk keluarga Perrons mengerti mengapa penjual sebelumnya menyarankan pada Saat mereka pindah untuk tetap menyalakan lampu pada malam hari.

Banyak hantu ramah
Pada awalnya warren menyampaikan bahwa hantu hantu disana sangat ramah dan tidak berbahaya. Diperlihatkan wujudnya ada yg sedikit buram dan kadang terlihat sangat jelas. Keliru satu hantu berbau bunga sementara yg lain bersifat lembut ibarat mencium gadis-gadis untuk mengucapkan selamat malam di tempat tidur mereka setiap malam. Penampakan lainnya ada anak kecil, laki-laki muda yg bakal membuat gadis gadis itu terpesona dengan mendorong mobil-mobilan Memakai tangan yg tak terlihat.

Keliru satu penampakan yg sering terlihat mungkin ialah hantu perempuan. Keluarga Perron sering mendengar suara-suara menyapu tiba dari arah dapur. Saat mereka memasuki ruangan, mereka bakal menemukan sapu telah dipindahkan ke tempat yg berbeda di dalam ruangan dengan tumpukan kotoran yg rapi ibarat gres menyapu tinggal dibuang ke tempat sampah.

Manny ialah roh yg anak muda yg menyayangi keluarga Perron. Manny diyakini ialah Johnny Arnold, yg melaksanakan bunuh diri dengan trik gantung diri di loteng rumah di tahun 1700. Manny biasanya bakal muncul sebelum hantu bawah umur itu muncul, ia sering berdiri di pojok dan belakang layar menonton bawah umur melaksanakan kegiatan sehari-hari mereka. Tampak senyum miring di wajahnya, tertawa melihat anak anak bermain dan bila kontak mata terjadi dengan Manny, ia bakal menarik diri menghilang dari pandangan sama ibarat Saat ia muncul.

Selain intensitas hantu, Keluarga Perrons banyak menyaksikan fenomena absurd dan tidak sanggup dijelaskan lainnya. Ranjang bakal melayang beberapa inci dari lantai, handset telepon bakal melayang-layang di udara dan terbanting kembali ke gagangnya Saat seseorang memasuki ruangan, dan banyak sekali benda rumah tangga bakal bergerak ibarat digerakan oleh rumah itu sendiri. Seringkali bangku bakal ditarik tiba-tiba dari bawah dan tamu yg tidak diundang muncul dari dinding. Keluarga Perron pernah sekali melaporkan melihat sebuah cairan darah berwarna oranye dari dinding dan hilang begitu saja.

Beberapa hantu atau setan tidak bersahabat
Tidak semua hantu di Harrisville bisa dekat dengan pendatang. Seperti bencana yg dialami keluarga perron tersebut, beberapa hantu bakal menarik kaki dan rambut anak anaknya di tengah malam Saat mereka sedang tidur. Kejadian lainnya ibarat menggedor pintu depan rumah dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga membuat seluruh rumah terguncang. Pintu dibanting terbuka dan tertutup sendiri dan mereka hanya terpaku melihat fenomena yg dibentuk oleh hantu tersebut. Satu intensitas rutin yg terjadi di rumah yg membuat mereka terjaga ialah teriakan tangis mama…maamaaa di malam hari. Sementara fenomena lainnya, cindy anaknya menyampaikan berulang ulang bahwa ada tujuh tentara yg tewas dan dikubur di dinding. Sahabat anehdidunia.com masih juga teringat di ingatan keluarga peron penampakan anak kecil kira kira berumur 4 tahun yg terus menerus memanggil ibunya. Keliru satu roh ada yg paling jahat, keluarga Perron hingga hari ini tidak bakal mengungkapkan apa yg terjadi pada mereka.

Hantu terjahat dari semua hantu - Bathsheba Sherman


yg paling mengerikan di rumah tersebut berdasarkan keluarga Perron ialah hantu perempuan yg diketahui berjulukan Bathsheba, yg dulunya ialah seorang Satanis dan berlatih menjadi penyihir dan pernah tinggal di rumah pada kala awal ke-19 dan meninggal di sana sehabis gantung diri di sebuah pohon di belakang gudang. Keluarga perron bukanlah keluarga religious, lemah imannya, itu merupakan teori mengapa susahnya pengobatan untuk keluarga peron dan Bathsheba dari keluarga Perron. Kepercayaan teori ini diperkuat Saat diketahui bahwa satu-satunya penduduk sebelumnya yg tidak melaporkan bencana absurd atau diganggu oleh hantu itu ialah seorang pendeta lokal disana.

Bathsheba itu jahat, makhluk mengerikan yg digambarkan memiliki wajah "mirip dengan sarang lebah kering" terdapat ibarat jaring keuntungan laba dan kutu merangkak dari celah-celah kulit wajahnya yg keriput. Kepalanya lingkaran berwarna abu-abu dan miring seakan-bakal lehernya patah dengan amis yg tidak sedap semerbak diruangan setiap kehadirannya tutur keluarga perron.

Bathsheba Thayer lahir pada tahun 1812 di Rhode Island, hidup dengan kesendirian ibarat orang buangan alasannya ialah ia dituduh telah membunuh bayi sebagai kurban kepada iblis. Tubuh bayi ditemukan dengan kepala tertusuk benda tajam. Karena kurang bukti, masalah itu akibatnya ditutup. Bathsheba diyakini telah memiliki tiga anak, namun tidak ada satupun anaknya yg selamat melewati usia empat tahun. Anak-anaknya mungkin saja bukan korban satu satunya alasannya ialah Bathsheba juga diketahui telah berbuat brutal kepada staf dan memukuli mereka hanya alasannya ialah pelanggaran kecil. Saat Bathsheba meninggal pada 25 Mei 1885, petugas koroner menulis bahwa ia belum pernah melihat sesuatu ibarat itu – yaitu badan kurus perempuan itu sangat menyeramkan ibarat telah menjelma batu.

Sangat Mudah dikenali bahwa Bathsheba lah yg berbuat ibarat itu di keluarga peron. Dia mengganggu Carolyn Perron yg kerapkali menjadi sasaran gangguannya. Biasanya sehabis Tuan Peron pergi dari rumah, peralatan di rumah sering pecah. Kadang Roger Perron memperbaiki mesin yg rusak di ruang bawah tanahnya, Saat bekerja ia sering merasa Bathsheba menyentuhnya, membelai lembut lehernya atau menggesekan tangannya di punggung roger peron. Bathsheba mungkin menyukai roger peron dan terperinci bahwa ia membenci Carolyn dan ingin Carolyn keluar dari rumah.

"Carolyn Perron menyampaikan ia terbangun di suatu pagi dan melihat penampakan di samping tempat tidurnya: kepala seorang perempuan renta menggantung ke satu sisi Memakai gaun abu-abu tua. Dan berkata dengan bunyi serak, “Pergi. Pergilah kamu saya bakal membunuhmu”.

Pada awalnya, perlakuan hantu Bathsheba terhadap Carolyn boleh dikatakan "sedikit kejam". Carolyn cuma bakal dicubit, ditampar, atau benda benda bakal dilemparkan kearahnya. Ketakutan terbesar nya ialah api, berulangkali hantu itu Memakai obor menggedor gedor tempat tidur Carolyn dan menyuruhnya untuk segera pergi.

Dengan berjalannya waktu, serangan menjadi lebih keras. Seperti contoh, Carolyn sedang berbaring di sofa Saat ia mencicipi nyeri di betis kakinya. Dia mengusut kakinya dan menemukan pembekakan serta pendarahan akhir luka bacokan jarum jahit. kemudian, sehabis ancaman gagal untuk membuat Carolyn pergi, Bathsheba mengambil seni administrasi yg berbeda dan mencoba untuk menyerang Carolyn dari dalam yaitu merasukinya. Akhirnya melihat Carolyn kerasukan, keluarga Perrons memanggil Ed dan Lorraine Warren untuk membantunya.

Ed dan Lorraine Warren menyampaikan untuk membantu


Ed dan Lorraine Warren dianggap sebagai paranormal supaya. Selama beberapa dekade mereka telah membantu mengusut keberadaan hantu dan setan di seluruh negeri. Dalam banyak kasus, mereka bisa meyakinkan Vatikan untuk menyampaikan eksorsisme roh-roh yg mereka temukan. Keluarga Perron mendengar Warrens sehabis Keliru satu dari anaknya mendengar ceramah publik kemudian memohon untuk membantu menyelamatkan ibu mereka. Pada Saat itu, diyakini bahwa Bathsheba telah memiliki fisik Carolyn Perron.

Sayangnya, cerita faktual yg menghantui keluarga Perron berakhir berbeda dari film The Conjuring. Pada kenyataannya, Warrens tidak berhasil dalam membersihkan keluarga Perron dari hantu yg menyiksa mereka. Pada Saat malam yg mengerikan itu, warrens yg bermaksud baik untuk mengusir hantu pengganggu namun keadaan menjadi diluar kendali malah semakin hancur. Akhirnya perron memerintahkan warrens untuk meninggalkan rumah tersebut.

Keluarga Perrons meninggalkan rumah hantu mereka
Meskipun keadaan yg tidak berpihak kepada keluarga peron dengan hambatan keuangan serta ketidaknyamanan tinggal dirumah tersebut, Akhirnya, pada tahun 1980, atas desakan Carolyn, Perrons 'setrik finansial bisa untuk mengosongkan rumah. Mereka pindah ke Georgia.


referensi:http://altereddimensions.net/2013/harrisville-haunting-perron-warren-family-conjuring-movie/http://www.followingthenerd.com/paranormal/paranormal-ponderings-the-harrisville-haunting/


Sampai disini Artikel tentang Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring

Semogga postingan Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kisah Aktual Menakutkan Dibalik Film The Conjuring"

Posting Komentar