Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembang Api Di Ekspo Animo Panas Hanabi

Megahnya Kembang Api Di Festival Hanabi, Jepang


Kembang api memang identik dengan hari-hari perayaan. Misalnya perayaan tahun baru, perayaan isu terkini panas, dan perayaan lainnya. Dalam merayakan suatu hal, tak Komplit rasanya jikalau tidak disertai dengan kembang api. Itulah yg menjadi dikala negara Jepang untuk merayakan pesta disertai dengan kembang api yg megah, dan Hanabi Takailah yg menjadi solusinya. Pada saat-saat isu terkini panas, warga Jepang sibuk mempersiapkan perayaan pesta kembang api Hanabi Takai. Beribu-ribu sampai puluhan ribu kembang api dipersiapkan guna merayakan pesta isu terkini panas.

 Megahnya Kembang Api Di Festival Hanabi Kembang Api Di Festival Musim Panas Hanabi
Kembang Api Di Festival Musim Panas Hanabi

Pesta Hanabi Takai


 Megahnya Kembang Api Di Festival Hanabi Kembang Api Di Festival Musim Panas Hanabi
Yukata

Pada dikala merayakan Hanabi Takai, warga Jepang khususnya kaum wanita berbondong-bondong menggunakan pakaian tradisional Jepang, yakni Yukata atau Kimono isu terkini panas.

Selain menggunakan pakaian-pakaian tradisional, warga Jepang pun berbondong-bondong menggunakan pakian yg semenarik mungkin untuk menikmati pesta Hanabi dan tentunya menarik perhatian para turis yg datang.

Pesta Hanabi Takai ini juga mempunyai ciri khas, yaitu pada dikala menyalakan puluhan ribu kembang api, maka yg bakal terlihat ialah motif lautan bunga yg berwarna-warni dan motif-motif lainnya yg rasanya sayang untuk dilewatkan. Pesta Hanabi Takai ini memakan waktu sekitar 60-90 menit. Waktu tersebut cukup untuk memanjakan mata dengan motif berwarna-warni dan beraneka ragam serta bunyi-bunyi letusan kembang api di udara yg menambah suasana ramai di pesta Hanabi.

Pesta Hanabi memang menyimpan banyak menyimpan banyak sekali kemegahan dalam menyuguhkan hiburan dalam bentuk kembang api, dan Biasanya pesta Hanabi diadakan di tempat-tempat terbuka. Namun ada beberapa perayaan Hanabi yg diadakan di tempat- lokasi tertutup.

Paket Tour Halal Jepang Cheria


Jangan lewatkan Festival Musim Panas ini jikalau Anda liburan Musim Panas di Jepang. Anda juga sanggup mengambil Paket Tour Halal Jepang bersama . Selamat Berlibur !

Maknakel dan Tipsnya Selama Wisata Di Jepang


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Jepang ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Kembang Api Di Ekspo Animo Panas Hanabi"