Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejadian Konkret Tidak Makan Dan Minum Tetap Hidup

Mari kita kembali ke masa kemudian mengenai isu yg dilansir banyak sekali web dan isu di tahun 2003 bahwa ditemukan ada insan yg tahan tidak makan dan minum selama bertahun-tahun. Situasi yg sangat aneh Jika benar ada orang ibarat itu. dan beberapa jago mengadakan percobaan kepada insan yg berjulukan Prahlad Jani dari India.


Berapa usang tubuh insan mampu bertahan tanpa masakan dan minuman? Rata-rata insan bisa bertahan tanpa makan selama 50 hari dan rekor terlama tanpa makan dikala ini ialah 74 hari. Tapi di India seorang lelaki usia 82 tahun berjulukan Prahlad Jani mengaku tidak pernah makan dan minum selama lebih dari 70 tahun. Dengan tanpa makan dan minum, Jani bisa bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik.

Karena keunikan tubuhnya itu, lelaki renta itu sekarang sedang diteliti militer India. Jani sedang diisolasi di sebuah rumah sakit dikawasan Ahmedabad, Gurjarat. Selama 6 hari masa isolasi itu, Jani sama sekali tidak pernah menyentuh masakan dan minuman serta tidak mengatakan gejala penurunan stamina atau dehidrasi.

Riset yg dilakukan India’s Defence Research Development Organisation itu, masih terus melaksanakan monitoring setrik tertutup terhadap Jani. Periset mengira Jani memiliki sesuatu yg orisinil di tubuhnya yg tidak dimiliki orang lain, yg dengan itu bisa menyelamatkan nyawanya tanpa makan dan minum.

India’s Defence Research Development Organisation ialah organisasi militer India yg memiliki ilmuwan pembuat pesawat jet, rudal balistik antar benua serta beberapa jenis bom baru. Ilmuwan percaya, Jani sanggup mengajarkan militer gimana membantu prajurit supaya bisa bertahan usang tanpa masakan atau bertahan dari tragedi hingga pertolongan tiba.

“Jika hasil inovasi ini bisa diverifikasi, ini bakal menjadi terobosan dalam dunia kedokteran,” kata Dr G Ilavazhagan, eksekutif The Defence Institute of Physiology & Allied Sciences ibarat dilansir dari Telegraph.

“Jika hasil penelitian ini berhasil, saya bisa membantu orang-orang yg mengalami bencana, problem penyakit ketinggian, perjalanan maritim dan alam yg ekstrem. Kami juga bisa mendidik masyarakat wacana teknik-teknik bertahan hidup dalam kondisi yg jelek tanpa ada masakan dan minuman sama sekali,” lanjutnya.


Jani mengaku meninggalkan rumah dikala berusia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai sadhu (pertapa dalam agama Hindu) atau orang suci di Rajasthan. Jani dianggap sebagai ‘breatharian’ yg sanggup hidup dengan hanya melakoni kekuatan spiritual. Jani sendiri percaya ia bisa bertahan alasannya ialah pertolongan magis tuhan yg menurutnya menuangkan suatu obat mujarab melalui lubang di langit-langit mulutnya.

Pengakuannya itu telah didukung oleh seorang dokter India yg Istimewa mempelajari orang-orang yg memiliki kemampuan supranatural. Meski begitu, Jani juga kerap ditolak masyarakat dan dianggap melaksanakan penipuan. Selama masa isolasi 6 hari ini, selain tidak makan dan minum, Jani juga tidak pernah buang air kecil atau buang air besar. Jani tetap bugar dan sehat dan tidak mengatakan gejala kelemahan.

Dokter rencananya bakal mengamatinya selama 15 hari dan bakal melihat apakah ada otot-otot yg rusak, kehilangan cairan tubuh yg serius, penurunan berat badan, kelelahan atau kegagalan organ. Sahabat anehdidunia.com Prahlad Jani sudah dipelajari oleh ilmuwan dari tahun 2003 kemudian 2010 dan kita bakal menunggu apakah risikonya di tahun 2013 ini sudah final? apakah yg membuat Prahlad Jani bertahan hidup tanpa makan dan minum dan sangat sehat hingga kini? Semoga berkhasiat bagi umat manusia


Referensi:http://en.wikipedia.org/wiki/Prahlad_Jani/http://sourceflame.blogspot.com/http://irregulMaknames.com

Posting Komentar untuk "Kejadian Konkret Tidak Makan Dan Minum Tetap Hidup"