Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bentuk Payudara Dan Sifat Wanita

Tidak hanya populer dibidang fengshui, budaya Tionghoa juga dikenal dengan banyak sekali seni meramal bahkan belahan tubuh seseorang juga termasuk bisa diramal untuk melihat tabiat langsung dan peruntungan seseorang. Payudara contohnya, Tetua tionghoa Memakai rWirid atau Bacaan ini untuk mencari menantu. Seperti apa bentuk payudara tersebut bisa meramal sifat dan tabiat wanita? berikut sahabat anehdidunia.com ulasannya.


Payudara Montok
Wanita berpayudara bahenol tidak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang ia tidak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, Jika perempuan ini sudah terikat dalam perkimpoian, ia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan bahan keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar perempuan ini tampak menyerupai orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi duduk kasus sepele. Pria berbadan macho dan penurut ialah dambaan perempuan berdada bahenol ini.
 
Payudara Melebar
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, perempuan ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, perempuan ini Mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yg butuh pertolongan. Bisa saja perempuan ini jujur dan berterusterang Saat mereka berurusan dengan hal yg menguras emosi. Meski perempuan ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi ia termasuk perempuan yg hemat. Karena ia merasa bosan Jika Musti berada di samping pasangannya setiap saat, makanya ia suka mengatakan kemandiriannya. Sahabat anehdidunia.com pada dikala yg sama ia bisa bermuka dua. Pria yg menjadi anak pertama tidak cocok dengan perempuan ini. Anak pertama memiliki sifat suka mengatur. alasannya ijab kabul baginya bukanlah hal yg menyenangkan. Anehnya, Saat ia terikat ijab kabul ia bakal berubah.

Payudara Datar 
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami kontradiksi dengan diri sendiri atau orang namun perempuan ini dengan Mudah bisa mencari penyelesaian dari duduk kasus yg dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, menyerupai dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yg cocok dengan perempuan ini ialah laki-laki yg sabar dan tidak banyak bitrik. Sebab perempuan ini lebih suka sedikit bitrik dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

Payudara Naik Keatas 
Tipe wanita ini sangat Mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yg bitriknya to the point. Wanita ini cenderung menentukan laki-laki yg sesuai kriterianya. Karena sekali ia jatuh cinta, maka ia bakal setia pada pasangannya. bahkan ia tidak berkeberatan Jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi perempuan ini ialah laki-laki yg punya rasa humor tinggi dan memiliki kepribadian terbuka. Untuk menentukan pasangan hidup, perempuan ini tidak bakal menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

Payudara Kerucut 
Kata gagal tidak pernah masuk kamus perempuan berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga ia sangat agresif untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yg bisa memahami dirinya, alasannya ia memang memiliki sifat alami egois dan bebas melaksanakan apa saja.

Payudara Aerolae Lebar 
Wanita yg memiliki tempat aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang Saat wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan ia rela berdandan feminim. Tapi perempuan ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, alasannya harga diri atau gengsinya yg tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara sahabat yg satu dengan yg lain. Pria yg cocok buat perempuan ini ialah yg bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya Saat susah dan senang.

Payudara Besar 
Wanita pemilik payudara besar ialah perempuan yg tidak suka dikekang kebebasannya, sehingga ia mendukung kebebasan dan kemandirian. Mudah bagi perempuan ini untuk memulai relasi dengan pria, alasannya ia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda bakal terlibat dalam percakapan bersahabat meski gres mengenalnya. Selain itu sahabat anehdidunia.com, ia juga punya anutan luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya ialah kehidupan ini pendek. Tapi ia tidak segan memaafkan orang lain yg pernah melaksanakan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan laki-laki yg menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya ialah laki-laki yg bertanggung jawab, dan bersedia membuatkan duduk kasus bersama.

Payudara Turun 
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia bakal merasa dikhianati Jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yg diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya ia bakal menangis dan kehilangan kepercayaannya pada relasi cintanya. Pola pikir perempuan ini sangat polos dan tidak berpengalaman, alasannya itu kesadarannya bakal seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya bakal mengalami kemajuan Jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, perempuan ini ialah pencerah suasana alasannya sifat alaminya yg baik hati, terutama dalam menyambut suaminya Setelah bekerja. Pria yg menjadi pilihan perempuan ini ialah laki-laki yg pemberani dan teguh dalam pendirian.

Payudara Bentuk Bel 
Wanita pemilik payudara yg bentuknya menyerupai bel ialah orang yg suka berpikiran mudah dan jujur. Kelemahannya ialah pelupa dan tidak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbitrik dan bertempur dengan perasaan sendiri Jika ada sesuatu yg membuat mereka marah. Ini yg membuat orang berpikiran Jika ia ialah orang yg suka histeris hanya alasannya alasan sepele. Daya tariknya misterius, bisa menarik laki-laki tapi bisa membahagiakan laki-laki tersebut.

Payudara Kecil 
Wanita ini tidak pernah bisa menolak ajakan orang lain. Sifatnya yg terbuka, bisa memahami orang lain, dan sabar, membuat perempuan ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul alasannya ia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yg bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yg cocok bagi perempuan ini ialah laki-laki yg punya pekerjaan tetap. Karena perempuan ini tidak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress ia bakal dengan Mudah terkena penyakit.

Itu semua hanya rWirid atau Bacaan, benar atau tidaknya silahkan sahabat anehdidunia.com yg menilai sendiri. Jadikan sebuah rWirid atau Bacaan anda menjadi pecut dalam memperbaiki diri. Well selamat bercermin ;)


referensi:http://nurfahmi.wordpress.com/2009/02/26/10-tipe-wanita-berdasarkan-bentuk-payudara/vemale.com

Posting Komentar untuk "Bentuk Payudara Dan Sifat Wanita"