Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Terpaksa Menikah

Pertanyaan "kapan menikah" sering kita temui di dikala umur telah dianggap cukup umur dimana pertanyaan kecil tersebut sangat menyengat pendengaran kita. Tidak semua insan di dunia ini bakal menjawab alasan mereka menikah lantaran cinta, hal tersebut telah dibuktikan oleh survey yg dilakukan oleh match.com sebuah situs jodoh asal belanda. Namun survey tersebut lebih setrik umum dikuasai untuk ke pria, sehabis dibaca semuanya, para perempuan pun mungkin bakal ada yg menjawab dengan hal yg sama. Seperti apa alasan terpaksa menikah tersebut? berikut ulasannya.


Karena Orang Lain Menikah 
Keliru satu alasan konyol yg disebutkan YourTango dalam Maknakelnya, mereka menikah lantaran orang lain juga melakukannya. Masuk nalar juga, sebenarnya. Hal ini juga terjadi di tengah masyarakat kita, Saat teman-teman sebayanya sudah menikah, ada saja orang yg ikut ngebet ingin nikah. Lantas di manakah cinta ? Cinta itu mungkin bakal ada suatu dikala nanti, atau dapat saja tak pernah ada. Tetapi setidaknya status menikah sudah dikantongi, dan tetap dapat jaga gengsi. Astagaaa !!!

Takut Kesepian 
Alasan kedua "terpaksa menikah" ialah lantaran takut kesepian. insan semacam ini biasanya tak suka sendirian dan kesepian, selalu mencari perhatian dan kasih sayang, serta bersikap kelewat / over posesif pada kekasihnya. Dari luar ia tampak ibarat insan yg normal, tetapi tanpa orang ketahui mereka ialah sosok yg cengeng dan rapuh.

Merasa Bersalah dan Kasihan
Telah sekian usang patrikn, iba juga Jika seseorang diagarkan dalam posisi "pacar" balasannya Keliru satu pasangan bakal menikahinya. Hmm ... bukankah Jika sudah jadi kekasih cinta itu sudah ada? Ya benar. Cinta itu ada, tetapi Jika setrik batin seseorang belum merasa siap menikah, Maknanya ada yg tidak benar dalam hubungannya. Mungkin ia masih ragu, atau ia pernah mengalami trauma.

Desakan Orang Tua
Zaman kini masih ada lho orang bau tanah yg memaksa anaknya dan mengatur segala tetek bengek hal di dalam kehidupan anak, termasuk jodoh. Nah, di antara 25% survey tersebut ada yg mengaku ia menikah lantaran desakan dari orang bau tanah saja, bukan sepenuhnya harapan dari hatinya.

Karena Materi
Hah ? serius ada yg menikah lantaran alasan materi? Percaya atau tidak hal ini benar. Seseorang yg menikah lantaran ingin kehidupan perekonomiannya bermetamorfosis lebih baik. Umumnya mereka menikah dengan seseorang yg lebih mapan darinya, dengan demikian ia tak perlu susah payah memulai dari bawah lagi.

Mungkin yg belum termasuk dalam hal diatas tersebut ialah 'bunting" mungkin saya tidak usah menjelaskan sebabnya ;) sahabat anehdidunia.com tetap gunakan kecerdikan anda dalam menanggapi postingan diatas dan tetaplah percayakan hati anda untuk mengetahui kapan anda siap untuk menikah.


referensi:http://enakdibaca.com/relasi/tahukan-anda-mengapa-pria-terpaksa-menikah-inilah-jawabannya.html/vemale.com

Posting Komentar untuk "Alasan Terpaksa Menikah"