Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Sukses, Hilangkan Pikiran Ini

Kunci Hidup Sukses itu ada di dalam diri kita sendiri, Kitalah yg menuntun kesuksesan kita dalam mencapai sesuatu. Sahabat anehdidunia.com saya percaya tidak ada insan yg ditakdirkan untuk menderita alasannya kita diciptakan untuk menggapai kesuksesan dalam segala aspek kehidupan. Lalu kapan sukses itu menghampiri kita? jawabannya yaitu kapan anda berniat ingin maju, semangat dan sanggup menghilangkan pikiran negatif ini, itulah saatnya anda menuju sukses.


1. Anda Cemas dengan Apa yg Tetangga / Kerabat Anda Pikirkan wacana Diri Anda
Jika anda bersaing dengan mereka atau dengan harta benda mereka, anda bahwasanya telah menyia-nyiakan uang hasil jerih payah anda dalam sebuah permainan yg hanya untuk memuaskan mereka tetapi tidak meningkatkan jumlah kekayaan anda.

2. Anda Kurang Sabar
Sampai pada zaman kartu kredit kini ini, sangatlah sulit untuk tidak menghabiskan uang lebih banyak dari yg anda miliki. Ini bukanlah problem utama sekarang. Tetapi Jika anda selalu memiliki hutang kartu kredit alasannya anda tidak sabar menunggu hingga anda mengumpulkan uang yg cukup untuk membeli sesuatu setrik tunai, anda bahwasanya sedang membuat yg lain menjadi semakin kaya sementara anda sedang menumpuk utang.

3. Anda Mempunyai Kebiasaan Buruk
Baik itu merokok, minum, judi dan beberapa kebiasan jelek lainnya, sifat yg selalu menghabiskan banyak uang sanggup mempengaruhi anda untuk menjadi kaya. Banyak orang tidak sadar bahwa timbal balik dari kebiasaan jelek mereka itu tidak bakal muncul sekarang, bahkan juga sanggup berdampak jelek bagi kesehatan perokok pasif disekitar anda, menyerupai keluarga anda yg nantinya Musti anda tanggung juga biaya kesehatannya. Merokok merugikan kita jauh lebih besar dari harga rokok-rokok yg kita beli itu. Juga setrik negatif memberi dampak jelek terhadap kondisi kekayaan anda alasannya Musti membayar asuransi yg lebih tinggi dibandingkan bukan perokok.

4. Anda Tidak Memiliki Target Pencapaian
Sangat sulit untuk untuk menjadi kaya Jika anda tidak menghabiskan waktu untuk coba merenungkan apa bahwasanya yg anda inginkan. Jika anda tidak memiliki target, anda tampaknya tidak ingin untuk menggapainya. Anda perlu memiliki moto bagi diri anda sendiri seperti, “Saya ingin menjadi seorang jutawan.” Anda perlu meluangkan waktu untuk merencanakan sasaran tabungan dan investasi anda dalam jangka waktu satu tahun dan pikirkan rencana-rencana untuk mewujudkan sasaran tersebut.

5. Anda Belum Siap
Hal-hal jelek terjadi pada siapa saja dari waktu ke waktu, Jika anda tidak menyiapkan asurasi untuk sesuatu yg bakal terjadi pada anda, segala kekayaan yg anda sudah kumpulkan mungkin sanggup hilang dalam seketika.

6. Anda Mencoba untuk Menghasilkan Uang dengan Cepat
Bagi kebanyakan dari kita, kekayaan tidak tiba dalam sekejap. Anda mungkin berpikir bahwa orang yg menang lotre / undian yaitu sangat banyak, tetapi bahwasanya kemungkinan anda kalah bahwasanya lebih besar. Keinginan anda untuk menjadi kaya dalam waktu singkat yaitu suatu hal yg sia-sia.

7. Anda Mengandalkan Orang Lain Untuk Mengatur Keuangan Anda
Anda percaya bahwa orang lain mungkin memiliki pengetahuan lebih baik dalam problem keuangan daripada anda, dan anda pun mengandalkan pandangan mereka dalam tetapkan dimana anda seharusnya investasikan uang anda. Tetapi tak beruntungnya, kebanyakan orang-orang ini ingin membuat membuat mereka sendiri yg kaya, ini yaitu tujuan utama mereka Saat mereka memberitahu anda gimana untuk menginvestasikan uang anda. Dengarkan nasehat dari orang-orang lain untuk mendapat ide-ide yg baru, tetapi anda sendiri Musti cukup menguasai gimana seharusnya mengambil keputusan dalam berinvetasi.

8. Anda Berinvestasi dalam Sesuatu yg Anda Tidak Kuasai
Anda dengar bahwa Bob telah menghasilkan banyak uang dalam melaksanakan sesuatu investasi, anda pun ingin mengikutinya. Jika Bob benar-benar telah menghasilkan banyak uang, ia sanggup begitu mungkin alasannya ia memang mengerti apa investasi itu. Ikut menanamkan uang anda dalam investasi hanya alasannya orang lain juga telah berhasil menghasilkan uang dengan trik itu tanpa anda benar-benar mengerti gimana investasi itu bakal membuat anda jauh dari menuju kaya.

9. Anda Takut Setrik Keuangan
Anda takut bakal resiko makanya anda terus menaruh uang anda dalam bentuk tabungan yg bahwasanya yaitu anda sedang kehilangan uang anda Saat tingkat inflasi sama tinggi dengan tingkat suku bunga tabungan anda, hingga kini anda masih menolak untuk memindahkan uang anda ke bentuk investasi yg lain yg sanggup menunjukkan bunga lebih tinggi mungkin alasannya anda takut bahwa anda bakal kehilangan uang anda.

10. Anda Mengabaikan Keuangan Anda
Anda menentukan perilaku bahwa anda telah cukup, bahwa keuangan anda bakal bersirkulasi dengan sendirinya, bahkan anda berpikir Jika anda kini memiliki utang, hal itu bakal sanggup diatasi pada kemudian hari. Tetapi sesungguhnya sahabat anehdidunia.com, diharapkan perencanaan khusus untuk sanggup menjadi kaya. Mungkin tidak hanya satu dari sekian kebiasaan jelek anda diatas yg terus membuat anda tidak sanggup menjadi seorang milyarder. Tetapi sebuah adonan dari beberapa kebiasaan jelek di atas yg membuat anda begitu. Cobalah untuk menyimak kembali daftar di atas, dan coba bayangkan. Jika anda ingin menjadi seorang milyarder,anda Musti menghadapi hal-hal yg menghalangi anda untuk menjadi kaya itu, sebelum anda memanggil diri anda sendiri milyarder.

11. Anda Terlalu Peduli Bagaimana Penampilan dari Mobil Anda
Sebuah kendaraan beroda empat yaitu sebuah alat transportasi untuk membawa anda dari suatu kawasan ke kawasan yg lain, tetapi banyak orang tidak melihatnya dengan trik menyerupai ini. Malahan, mereka menganggap kendaraan beroda empat sebagai gambaran dari diri mereka sendiri dan menghabiskan uang banyak setiap dua tahun sekali hanya untuk kendaraan beroda empat atau hanya untuk membuat orang lain terkesan saja daripada hanya mengendarai mobilnya untuk segala keperluan hidupnya dan menginvestasikan uang yg ada.

12. Anda Merasa Anda Mempunyai Gaya Hidup
Jika ada punya keyakinan bahwa anda berhak untuk hidup dengan gaya hidup tertentu, pantas memiliki beberapa barang tertentu dan patut menghabiskan sejumlah uang sebelum anda sanggup hidup dengan gaya hidup semacam itu, anda bakal perlu untuk meminjam uang. Hutang yg besar bakal membuat anda selamanya tidak bakal menjadi kaya.

13. Anda Kurang dalam Melakukan Pembagian Investasi
Ada alasan Mengapa Keliru satu pepatah tertua bagi para penasehat keuangan berbunyi: “jangan menaruh semua telur anda dalam satu keranjang yg sama.” Memiliki portofolio investasi yg dipisah-pisahkan membuat kemungkinan kekayaan anda untuk hilang semakin sedikit.

14. Anda Mulai dengan Terlambat
Keajaiban menggabungkan bunga yaitu trik paling manis bila dilakukan dalam jangka waktu panjang. Jika anda sadar bahwa anda selalu menyampaikan bahwa bakal selalu ada waktu untuk menabung dan berinvestasi di dua tahun mendatang, anda bakal sadar pada suatu hari nanti bahwa masa pensiun anda tinggal menghitung hari tetapi anda tidak menemukan apapun di dalam rekening pensiun anda itu.

15. Anda Tidak Melakukan Apa yg Anda Sukai
Sebenarnya pekerjaan anda tidak selalu Musti yaitu pekerjaan idaman anda, anda hanya perlu menikmatinya saja. Jika anda menentukan sebuah pekerjaan yg anda tidak sukai hanya untuk tujuan mencari uang, anda mungkin bakal menghabiskan uang lebih banyak lagi hanya untuk menghilangkan stress yg anda sanggup dari pekerjaan yg anda benci itu.

16. Anda Tidak Suka Belajar
Anda mungkin bakal berpikir bahwa sekali anda lulus dari sekolah tinggi, tidak perlu untuk sekolah atau berguru lagi. Sahabat anehdidunia.com perilaku menyerupai itu mungkin hanya cukup untuk mendapat pekerjaan pertamamu atau membuat anda sanggup bekerja saja, tetapi itu tidak bakal pernah membuat anda menjadi kaya. Sebuah impian untuk berguru gimana memperbaiki karir dan keuangan kau yaitu esensinya Jika anda ingin menjadi kaya.

17. Anda Membeli Barang-Barang yg Anda Tidak Gunakan
Coba lihat-lihat isi di dalam rumah anda, di lemari, di kolong, di lantai basement, loteng dan garasi dan lihatlah apakah ada banyak barang yg anda beli tetapi tidak anda gunakan. Barang yg belum rusak namun kini teronggok itu yaitu membuang uang anda dimana bahwasanya uang itu sanggup dipakai untuk menambah jumlah kekayaan anda.

18. Anda Tidak Mengerti Nilai
Anda membeli barang untuk sejumlah alasan yg lain tetapi bukan alasannya harga barangnya. Ini tidak terbatas hanya bagi mereka yg selalu berpikir perlu membeli barang-barang yg mahal saja, tetapi juga termasuk mereka yg selalu membeli barang yg paling murah namun cepat rusak. Carilah barang yg anda butuhkan namun dengan nilai terbaik, untuk investasi yg berkhasiat di masa depan anda.

19. Rumah Anda Terlalu Besar
Saat anda membeli sebuah rumah yg lebih besar dari yg anda sanggup atau perlukan, anda bakal berakhir dengan menghabiskan uang yg lebih banyak pada pembayaran utang, pajak yg naik, biaya perawatan yg lebih tinggi dan membeli lebih banyak barang untuk memenuhi isi rumah anda itu. Beberapa orang bakal beropini beda dengan menyampaikan bahwa harga yg bakal naik dari sebuah rumah merupakan sebuah investasi yg bagus, tetapi kenyataannya yaitu selain dengan trik menurunkan standar kehidupan anda, dimana yg lain tidak mau melakukannya, anda tidak bakal sanggup Memakai atau menikmati uang anda alasannya rumah anda itu tidak bakal pernah menjadi aset yg cair.

20. Anda Gagal Mencapai Keuntungan dari Kesempatan yg Ada
Kemungkinan terdapat lebih dari satu kesempatan yg mungkin telah anda lewatkan setiap kali anda mendengar kisah wacana seseorang yg telah sukses dan anda mungkin berpikir, “ Saya seharusnya juga memikirkan trik itu.” Terdapat banyak kesempatan yg bahwasanya terpampang di muka anda Jika anda punya kemauan dan kelingkaran tekad untuk menyimaknya.

Silahkan kejar kesuksesan anda sahabat anehdidunia.com supaya postingan kali ini benar benar mengena dan membuat anda lebih semangat dalam mengejar kesuksesan yg tertunda. Kejar Sukses Total Anda


referensi: /search?q=sejarah-profesi-pelacuran-dunia/http://www.tempo.co/read/news/2012/12/23/215449983/8-Kunci-Sukses-versi-Buku-To-Be-Great

Posting Komentar untuk "Ingin Sukses, Hilangkan Pikiran Ini"