Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma

Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma
link:Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma
Artikel Menarik:

Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma

Sukma siapa saja bisa terlepas, baik dengan kehendak sendiri ataupun dilepaskan oleh seseorang (Tarik Sukmo) dan bisa menembus alam Astral bermain sekehendak hati, melihat pemandang yang indah dan belum pernah di lihat sama sekali. Atau Meraga Sukma dengan tujuan tertentu (Kehendak Hati) biasanya ini di dasari Niat, Hajat dan tujuan yang jelas.

Akan tetapi, untuk Roh tidak akan bisa terlepas kecuali Mati. Jadi antara Meraga Sukma dan Lepasnya Roh dari diri itu berbeda.

ajian rogo sukmo

Secara kemampuan, siapa saja bisa melakukan Rogo Sukmo selagi kuat menjalani tirakatnya, dan memiliki tekat yang kuat supaya berhasil dalam mempelajari sebuah ilmu.

Ajian Rogo Sukmo salah satu dari sekian banyaknya, sukmaning Aji untuk melakukan pelepasan Sukma dari diri dan melakukan tujuan tertentu si pemiliknya. Ada banyak sekali manfaat jika telah berhasil Ngerogo Sukmo (Melepas Sukma) diantaranya:
  • Melakukan perjalan ke alam ghoib
  • Menembus alam Astral dengan tujuan tertentu
  • Komunikasi dengan Makhluk halus seperti Jin, Khodam dan lainnya
  • Bisa mengambil Sukma seseorang untuk di hajar, tendang, pukul, bahkan melebur/binasakannya
  • Merasuk ke diri seseorang (hanya orang yang kosongan saja, jika si Raga memiliki tamenang bisa bermasalah) untuk mempengaruhi pikiran dan hajat tertentu
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Dengan beberapa kemanfaatan diatas, disinilah mengapa banyaknya orang ingin belajar supaya bisa memiliki Aji Rogo Sukmo ini. Akan tetapi banyak yang salah jalan, menyimpang dari tujuan asli dibuatnya ilmu ini.

Tujuan Terciptanya Ajian Meraga Sukma

Terdapat beberapa tujuan yang baik bagi si pemilik ilmu ini, salah satunya untuk belajar mendalami keilmuan dengan maha guru yang kasat mata. Bisa juga untuk memasuki alam tertentu dengan tujuan kebaikan, selain itu juga bisa di gunakan untuk menolong sesama bila sukmanya ditahan oleh makhluk halus.

Seseorang yang awam, tidak akan pernah menyadari bahwa sukma sejatinya yang tertahan oleh bangsa lelembut, sehingga kemampuan dalam berfikirnya sering kali ke arah yang negative. Sering berfikiran yang tak masuk akal, hilang pikiran positifnya hingga bisa menjadi gila tanpa sebab.

Disinilah fungsinya seseorang memiliki Aji Rogo Sukmo karena akan bisa membantu sesamanya, bila Anda belum bisa ya harus belajar dulu!

Cara Menguasai Aji Rogo Sukmo

Bila ingin mempelajarinya, harus melalui guru yang sebenarnya. Karena ilmu meraga sukma itu ada banyak sekali macamnya, tergantung mau diambil dari Kejawen atau juga Al Hikmah.

Disini saya mengambil Aji Rogo Sukma yang dipadukan, antara Kejawen yang telah dimasuki unsur keislaman. Bila Anda ingin mempelajarinya, silahkan hafalkan terlebih dahulu manteranya dibawah ini:
Bismillahirrohmanirrohiim
Zat Sukmo ngemban kuwayangan, Roso Sukmo topo sakjerone kuwayangan ingsun. Bade nyuwun pitedah dateng Alloh Sirulloh, Dzatulloh, Sifatulloh, Makrifatulloh, Kodratulloh, Takdirulloh, Wujudulloh, Jinunjung Drajatulloh Hu.
Alal Haq (Sentak Kejut di Dada) Akhadiyat wahdat wakhodiyat Rogo Sukmo badan nyowo. Alloh Gusti badan kito Muhammad Rosul kawahiyah jabbarun jabbariyah Sukmo Sejati Sukmo Nglemboro Sukmo langgeng Sukmo luhur. Rogo Sukmo kang kumpul Ayangku kang Putih Rupane Anake Bapak Dik, iseh Joko Kumoro kolo Kakang Kawah, Adi Ari Ari. Sedulurku Tuo Sing Kerawatan Sing Ora Kerawatan lahire kang bareng jabang bayiku sedino suwengi he kowe metuo sak wujud iro, ojo membo werno Rupamu yo Rupaku, aku arep ketemu maring kalian kaki among Nini among sing Among jiwa Ragaku rino lan wengine aku jaluk guno kuwasamu Laa Ilaaha Illalloh Muhammadarrosululloh Allohumma Robbana Songgo Buwono Basmah Mauso Sitho Mukoha Ya Ilaha Lihatir Rofi'ah Jalla Jalaluhu. Ala Wakudiha Robbah Binuri Samkin Jalyan Sami'an Kurin Khoddot Wasubba Alaiya Rojikuun Rohmatin Fa'anta Rojja
Qolbil Kasiri Minkhobbat (HU.. ALLOH sebanyak-banyaknya.)
Bila telah hafal mantera diatas, selanjutnya lakukanlah puasa mutih yang dimulai di hari wetonan Anda. Jumlah puasa juga harus di hitung melalui kelahiran, bila jatuh pada 7 berarti puasa mutih yang harus Anda jalani adalah 7 hari. Seterusnya seperti itu, karena dalam perhitungan weton semua orang tidaklah sama walaupun ada juga yang jumlahnya sama.

Perlu di ingat, selama masa puasa mantera diatas harus dibaca sebanyak-banyaknya. Jika mampu, hilangkan rasa hati dan selalu di himpit dengan Rapalan mantera.

CARA MENGUNAKAN AJI ROGO SUKMO
Setelah selesai berpuasa dan merasakan keyakinan yang kuat bahwa Anda telah berhasil menguasai ilmu ini. Sekarang saatnya, untuk Anda melakukan percobaan untuk meraga sukma.

Duduklah bersila dengan tenang, usahakan ruangan dan sekitar sepi, waktu malam yang paling cocok. Akan lebih bagus bila sholat hajat terlebih dahulu, setelah itu duduk bersilah atur nafas seirama detak jantung dan baca keseluruhan Mantera 1 kali, pada bait mantera HU ALLAH di baca tanpa henti berulang-ulang hingga Anda merasakan di kepala bagian ubun-ubu ada yang akan keluar.

Bila berhasil, Anda bisa melihat Raga diri Anda sendiri. Perlu di ingat, sebelum melakukan Rogo Sukma, harap Raga Anda dipagari terlebih dahulu karena dikuatirkan Wadah Kasar (raga) Anda bisa saja di masuki bangsa Jin dan makhluk halus lainnya. Karena itulah saat mempelajari meraga sukma diwajibkan ada yang membimbing.
Jangan menganggap remeh dalam mempelajari Aji Rogo Sukmo karena bila salah Anda akan merasakan efek yang tidak baik dalam kehidupan Anda.
Perlu juga diketahui, seseorang yang meraga sukma itu sangat disukai oleh Jin jahat yang akan mempengaruhi Anda. Sebagai contoh: Bila Anda Ingin Menemui Guru Sejati Mengunakan Rogo Sukmo Bisa Saja Jin Jahat Menyamar dan Mempalingkan Anda Dari Ajaran Kebenaran .

Dari sinilah butuhkan seseorang yang mengerti akan dunia spiritual dalam membimbing Anda. Bila ada kesalahan, tersesat, tertahan dan lainnya, si pembimbing bisa membantu menyelamatkan Anda.

Selain itu, ilmu Meraga Sukma merupakan sebuah kemampuan yang dimiliki oleh orang-orang yang telah terbiasa dalam dunia metafisika. Bagi Anda yang awam dalam masalah seperti ini, harap jangan pernah untuk menguji cobakan, atau menghafal dan menjalani tirakatnya karena dikuatirkan bisa berbahaya untuk diri Anda sendiri.


Sampai disini Artikel tentang Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma

Semogga postingan Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ajian Rogo Sukmo Melepas Sukma"

Posting Komentar