Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitos Polyp, Bangsa Bersayap Yang Konon Merupakan Pendahulu Manusia

Saat ini peeradaban insan bisa dibilang sudah sangat maju dan canggih. Tapi meski begitu masih banyak misteri wacana dunia ini yang belum bisa terpecahkan. Salah satu diantara misteri itu yaitu wacana siapa atau apa yang mendiami bumi sebelum insan tercipta. Beragam teori wacana hal ini telah berkembang diantaranya yang paling terkenal tentu yaitu keberadaan Dinosaurus, yang konon punah akhir terjangan meteor jutaan tahun yang lalu. Tapi banyak yang mencurigai hal ini, alasannya yaitu menganggap dinosaurus hanyalah binatang biasa yang tak layak disenut sebagai ras yang lebih banyak didominasi di bumi, meski telah banyak fosil yang telah ditemukan. Diantara kesimpang siuran teori, wacana ras penghuni Bumi ini, mungkin teori wacana bangsa Polyp yaitu yang paling sering dianggap relevan sebagai bangsa penghuni bumi sebelum manusia.

Bangsa Polyp sendiri konon mempunyai ciri fisik yang sangat unik dengan sayap dan sanggup terbang layaknya burung. Teori wacana keberadaan bangsa Polyp ini sendiri mulai marak menjadi perbincangan semenjak seorang penulis bernama H.P. Lkelewat / overcracft, menuangkan cerita bangsa ini dalam buku yang ditulisnya pada awal masa 19 yang lalu. Dari sinilah mulai banyak beredar teori wacana keberadaan bangsa Polyp dan eksistensinya sebelum kemunculan ras Manusia. Apakah ini hanya sekedar mitos atau memang kenyataan, hanya waktu yang akan menjawabnya. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menyebarkan cerita wacana bangsa Mitos Polyp, ini dalam, Polyp Bangsa Bersayap Yang Konon Merupakan Pendahulu Manusia, versi anehdidunia.com


Wujud Bangsa Polyp



Meski bukti keberadaan bangsa Polyp belum pernah didapatkan setrik real oleh manusia. Namun bermacam-macam perkiraan telah telah terlanjur mengemuka wacana wujud dari, bangsa Polyp. Beragam perkiraan ini balasannya saling berkaitan dan membentuk sebuah deskripsi wacana ibarat apa wujud bangsa Polyp. Seperi yang sudah disebutkan sebelumnya, konon bangsa Polyp merupakan bangsa Istimewa yang mempunyai sayap. Dengan adanya syap ini, sayap ini membuat Polyp bisa terbang ke angkasa layaknya burung ataupun pesawat terbang. Tak hanya hingga disitu konon Polyp juga mempunyai ciri fisik lain yaitu perawakan mereka yang jauh lebih besar dan tinggi kalau dibanding manusia. Setrik keseluruhan bangsa Polyp konon mempunyai badan layaknya manusia, hanya saja badan mereka lebih besar dan mempunyai sayap untuk terbang. Dalam versi lain banyak pula yang menyebutkan kalau bangsa ini tak hanya mempunyai satu sayap, berkaki banyak dan masih banyak pula yang lainya. Namun diantara banyaknya versi tersebut tetap terdapat sebuah garis besar yang membuat para pengamat mengambil satu kesimpulan wacana wujud fisik bangsa Polyp, yaitu bahwa bangsa ini merupakan ras yang di anugrahi sayap untuk terbang.


Masa Bangsa Polyp Menguasai Bumi



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, keberadaan Bangsa Polyp di bumi tentu berada di masa yang sangat jauh sebelum masa keberadaan umat manusia. Tapi kapankan tepatnya itu? setrik matematis mungkin akan sulit untuk memilih kapan bangsa Polyp menjadi penguasa di bumi. Namun berdasarkan beberapa literatur yang ada, bangsa ini diperkirakan mendiami bumi sekitar 750 tahun yang lalu. Masa yang sangat jauh dari catatan keberadan manusia, terutama yang hidup di era modern ketika ini. Meskipun begitu, tapi bangsa Polyp sendiri diyakini bahwasanya tak berasal dari bumi, melainkan berasal dari planet Pluto. Teori wacana asal bangsa Polyp yang berada jauh di palett paling ujung di galaksi kita ini, banyak dikemukakan orang berdasarkan buku Lkelewat / overcraft yang seolah menyebutkanya ibarat itu. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar dari sebuah iman bahwa bangsa Polyp berasal dari planet Pluto. Hanysa saja yang menjadi pertanyaan yaitu kenapa bangsa ini tiba ke bumi dan kemana mereka sekarang?


Kemampuan Bangsa Polyp



Karena mempunyai sayap tentu kemampuan bangsa Polyp yang paling fundamental yaitu terbang. Tapi bukan hanya sekedar terbang saja, bangsa Polyp konon merupakan raja di angkasa pada masanya alasannya yaitu sanggup terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kecepatan banga polyp dalam terbang bahkan konon jauh melebihi burung tercepat di dunia pada masa itu. Selain itu bangsa Polyp juga masih mempunyai kemampuan lainya yang tak kalah hebat. Mereka dipercaya sanggup mengontrol angin, dan memanfaatkan angin untu kabur ketika terdesak. Di sisi lain konon bangsa ini juga merupakan arsitek yang baik, hingga sanggup membangun sebuah bangunan yang sangat tinggi dengan kwalitas yang baik. Bangunan yang tak terkira tingginya ini sendiri selain mereka gunakan sebagai rumah, juga biasanya akan di gunakan sebagai benteng ketika berperang. Dan alasannya yaitu banguna ini sangat tinggi maka, hanya bangsa Polyp yang mempunyai kemampuan untuk terbanglah yang bisa menjangkaunya, hal ini tentu akan memperlihatkan laba yang besar bagi mereka terutama di ketika bangsa Polyp sedang berperang.


Masa Kejatuhan Bangsa Polyp



Meski dalam legendanya bangsa Polyp, konon menjadi penguasa nyaris di seluruh bumi. Namun, kekuasaan mereka itu harus selalu di jaga dengan berbagai peperangan yang tak berkesudahan. Sampai suatu ketika mereka mengalami kekalahan yang sangat telak hingga membuat bangsa Polyp bertahap tersisih dari dunia. Meski tak disebutkan dengan niscaya bangsa mana yang berhasil mengakhiri dominasi Bangsa Polyp, namun dalam beberapa literatur kuno yang ada, sebuah bangsa dengan julukan Elder Things lah yang di duga berpengaruh berhasil mengalahkan Polyp. Nama ini sendiri bukanlah nama yang niscaya melainkan sebuah julukan alasannya yaitu Elder Thinks kalau diterjemahkan dallam bahasa Indonesia berarti Derajad yang lebih tinggi. Menurut legendanya, sesudah berhasil mengalahkan bangsa Polyp, bangsa Elder kemudian mengurung sisa-sisa bangsa polyp yang masih ada di bawah tanah dengan segel yang sangat berpengaruh hingga bangsa ini tak bisa keluar hingga waktu yang telah ditentukan. Hal inilah yang diduga uat menjadi penyebab menghilangnya bangsa Polyp hingga ketika ini. Hanya saja terdapat iman lain yang menyebutkan kalau suatu ketika bangsa ini akan sanggup keluar dari segelnya dan berdiri kembali untuk menguasai bumi.


Legenda Kebangkitan Bangsa Polyp



Seperti yang banyak tertulis dalam literatur maupun kitab-kitab kuno yang menyebutkan wacana hal-hal absurd dan tidak mungkin serta kebangkitan bangsa-bangsa dari peradaban kuno di masa selesai dunia ini. Maka banyak orang yang mulai berasumsi kalau salah satu bangsa yang akan berdiri dari segel penjara mereka di selesai jaman nanti, diantaranya yaitu bangsa Polyp. Kemunculan bangsa Polyp dan bangsa-bangsa kuno lainya ini, sendiri dipercaya akan menjadi petunjuk wacana datangnya hari akhir. Karena dengan munculnya bermacam-macam bangsa ini, perang akan muali muncul diantara seluruh bangsa demi keyakinan dan kepentingan mereka sendiri. Gejolak dan kekauan selama masa perang inilah yang akan memicu kerusakan luar biasa di muka bumi, dan nyaris punahnya seluruh makhluk yang ada di bumi, termasuk bangsa Polyp sendiri.


Sahabat anehdidunia.com itulah sedikit cerita wacana bangsa Polyp yang konon merupakan bangsa pendahulu manusia. Namun cerita ini tentu tak harus diyakini sebagai kebenaran mengingat belum cukupnya bukti yang ada. Hanya saja akan lebih baik kalau kita mengetahui sesuatu sebelum hal itu terjadi supaya, kita lebih siap untuk menghadi sebuah kemungkinan yang terdengar tidak mungkin sekalipun. semoga gosip ini sanggup bermanfaat dan menghibur.

Referensi:

http://www.boombastis.com/fakta-bangsa-polip/74979

Posting Komentar untuk "Mitos Polyp, Bangsa Bersayap Yang Konon Merupakan Pendahulu Manusia"