Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Sedekah Paling Absurd Yang Pernah Dilakukan

Bersedekah merupakan atrik sosial yang berupa dukungan kepada seseorang untuk memperlihatkan sebagian hal milik kita. Hal tersebut sanggup berupa uang, makanan, pakaian, dan juga jasa. Sedekah sanggup dilakukan setrik individu ataupun berkelompok, bersama suatu organisasi yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial. Yang terpenting dari sedekah yakni keikhlasan dan adanya niat baik dari individu masing-masing, semoga sedekah yang diberikah sanggup membawa berkah tanpa mengharapkan imbalan atas kebaikan yang dilakukannya. Orang-orang yang diberi sedekah pun niscaya mencicipi senang.

Meskipun seseorang diperbolehkan untuk bersedekah apapun seikhlasnya, namun kali ini ada yang melaksanakan sedekah yang absurd dan dianggap gila. Karena yang disumbangkan dan trik mereka untuk memberi sedekah yakni dengan sesuatu hal yang tidak lazim dilakukan oleh orang lain. Mungkin terdengar lucu dan menarik sebab lain dari yang lain. Namun siapa yang menyangka bahwa hal tersebut memang benar-benar ada dan nekat dilakukan oleh seseorang dengan niat untuk bersedekah. Kali ini akan dibahas sedekah-sedekah absurd dan tak lazim apa saja yang pernah dilakukan oleh orang-orang yang bekerjsama niatnya baik, tapi entah kenapa mereka berpikiran untuk memberi sedekah dengan jalan yang sangat absurd dan berani, sebab akan membuat orang lain berpikiran hal yang mereka lakukan yakni hal yang sangat gila. Berikut ulasannya khusus sahabatanehdidunia.com.


Merelakan Badannya Untuk Dipakai Pria Agar Mendapat Uang



Seorang perempuan yang berjulukan Maria Colina dan berasal dari Chile ini benar-benar gila. Entah apa yang ada di pikiran Maria kala itu. Sebenarnya niat dan tujuannya baik, ia hanya ingin mendapat uang semoga ia sanggup memberi sedekah kepada sebuah yayasan yang menyantuni bawah umur difabel. Ia kemudian mempunyai trik untuk mendapat uang dengan menjual dirinya kepada laki-laki yang bersedia menikmati tubuhnya, kemudian kemudian memperlihatkan bayaran kepadanya. Maria Colina melaksanakan agresi sedekah yang sangat absurd dan gila tersebut pada tahun 2007. Sahabat anehdidunia.com ia merelakan dirinya demi sanggup mengumpulkan uang hingga sebesar 4.000 Dollar Amerika, atau jikalau di rupiahkan setara dengan 51 Juta Rupiah. Atas agresi tak lazim yang ia lakukan, banyak masyarakat Chile yang kemudian mengecam Maria dan menganggap perbuatan yang dilakukannya itu tidak pantas dan dianggap haram. Padahal untuk melaksanakan sedekah, seharusnya berasal dari uang yang halal dan tidak dari perbuatan tidak masuk akal yang dilakukan oleh Maria Colina tersebut.


Mencukur Bulu Kemaluan



Empat tahun yang lalu, seorang laki-laki berjulukan Joe Cooper yang berasal dari Ibu Kota Leicester, Inggris ini bekerjsama mempunyai niat yang baik sebab ia ingin membantu untuk memberi sedekah pada sebuah rumah sakit lokal yang sedang membutuhkan embel-embel dana operasional. melaksanakan agresi yang sangat gila. Ia mengikuti tantangan, dimana ia harus mencukur bulu kemaluannya hingga habis pada sebuah cafe, ia meminta lima kawannya untuk ikut membantunya mencukur bulu kemaluannya hingga habis. Bahkan ia hampir tidak menyadari bahwa testisnya hampir ikut dicukur. Sahabat anehdidunia.com ia berpikir apapun akan ia lakukan untuk mendapat apapun yang ia inginkan. Aksinya tersebut benar-benar aneh, tetapi orang mungkin akan menganggap bahwa niat baik Joe ini patut di apresiasi meskipun dengan trik yang tidak lazim. Tak sia-sia, Joe hasilnya berhasil memenangkan tantangan yang telah ia ikuti dan ia pada hasilnya mendapat hadiah sesuai dengan apa yang telah dijanjikan, yakni uang tunai sebesar 3 Ribu Poundsterling, atau jikalau di rupiahkan menjadi 60 Juta Rupiah. Joe kemudian segera memperlihatkan uang tersebut kepada pihak rumah sakit yang ingin ia beri sedekah.


Polisi Dipecat Karena Sedekahkan Roti Isi



Kali ini agresi sedekah yang dilakukan bukan untuk hal yang bertujuan dengan kebaikan. Seorang Polisi berjulukan Matthew Luckhurst yang berasal dari San Antonio, Texas ini melaksanakan hal gila yang dianggap tidak pantas dilakukan bagi seorang Polisi. Dengan tujuan sepele, yakni ingin bercanda dan mengerjai seorang gelandangan di jalan, Matthew memperlihatkan sebuah roti isi yang ia letakkan ke dalam styrofoam. Padahal di dalam roti isi tersebut, ia telah memasukkan kotoran manusia. Ironisnya, roti isi tersebut pribadi diambil dan dimakan oleh seorang gelandangan tersebut. Sahabat anehdidunia.com Matthew kemudian menceritakan kepada sobat sesama Polisi atas perbuatan jahilnya. Temannya kemudian merasa bahwa apa yang ia lakukan sangat kelewatan, dan kemudian ia menceritakan kepada teman-teman yang lain dan melaporkan Matthew kepada atasan mereka. Tanpa pikir panjang, Matthew telah dipecat sebab menganggap perbuatan Matthew ini sangatlah melanggar prinsip dari seorang Polisi yang seharusnya memperlakukan seseorang dengan kasih sayang, keadilan, dan rasa hormat. Sedangkan tindakan yang dilakukan Matthew sangatlah tidak mencerminkan perbuatan tersebut.


Sedekahkan Pakaian Dalam



Sewajarnya bersedekah yakni memperlihatkan uang, atau pakaian dan makanan. Namun kali ini seorang selebriti yang berasal dari Los Angeles, Amerika, yang berjulukan Evangeline Lilly malah memperlihatkan sumbangan yang mungkin akan dianggap sebagian orang bukan hal yang pantas untuk disedekahkan. Ia menyumbangkan pakaian dalamnya, yakni BH, celana dalam, G-String, dan lain sebagainya. Namun, Evangeline ini juga terkadang melelang pakaian-pakaian yang pernah ia gunakan kepada orang lain untuk mendapat uang yang kemudian akan ia sedekahan pada yayasan amal. Mungkin hal tersebut lebih pantas dilakukan daripada harus menyumbangkan pribadi pakaian dalamnya.


Mencukur Alis Untuk Mendapatkan Dana



Seorang laki-laki yang berjulukan Bugher dan berasal dari Kota Indiana, Amerika Serikat ini melaksanakan tindakan yang tak kalah absurd dan nyeleneh dengan tujuan ingin beramal. Ia merasa bahwa alis yang tumbuh pada dirinya terus mengalami pertumbuhan dan berlangsung dengan cepat. Ia merasa terganggu, dan pada hasilnya ia mendatangi sebuah program yang juga mengadakan penggalangan dana. Lucunya sahabat anehdidunia.com, yang ia lakukan yakni memperbolehkan siapapun untuk mencukur alisnya dan setiap orang wajib untuk membayar 100 Dolar Amerika, atau setara dengan 1 Juta Rupiah dalam satu kali mencukur. Tak disangka, Bugher hasilnya berhasil mendapat uang sebesar 1.600 Dollar Amerika, atau setara dengan 20 Juta Rupiah dari beberapa donatur yang hadir pada program penggalangan dana tersebut.

Aneh dan nyeleneh, serta sangat gila. Itulah yang mungkin dipikirkan oleh orang-orang yang mengetahui bahwa ada yang benar-benar nekat melaksanakan hal tersebut untuk niat sedekah. Seperti beberapa dongeng diatas, yang menceritakan gimana uniknya orang-orang yang rela melaksanakan hal apapun untuk mendapat uang semoga mereka sanggup memberi sedekah. Meskipun ada satu dongeng yang niatnya memberi sedekah, tapi bukan untuk berbuat baik. Melainkan hanya untuk menjahili seseorang yang hasilnya merugikan diri sendiri. Maka dari itu, seaneh-anehnya dan segila apapun perjuangan seseorang untuk melaksanakan sedekah, jangan hingga yang merugikan orang lain. Mungkin akan dianggap orang lain tidak wajar, tapi mungkin juga ada yang memberi apresiasi atas hal yang dilakukan untuk niat yang baik.

Sumber referensi:
/search?q=4-tindakan-sedekah-paling-gila-yang-pernah-dilakukan
/search?q=4-tindakan-sedekah-paling-gila-yang-pernah-dilakukan
http://duniabaca.com/inilah-daftar-amal-atau-sedekah-paling-konyol-nyeleneh-dan-gila-di-dunia.html

Posting Komentar untuk "Aksi Sedekah Paling Absurd Yang Pernah Dilakukan"