Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unik Ini Konon Sanggup Menciptakan Orang Melihat Hantu, Berani Coba?

Meski tak sanggup dilihat setrik pribadi namun keberadaan makluk halus atau biasa di sebut hantu didunia ini memang benar adanya. Bahkan hal ini sudah ditegaskan dalam beberapa kitab suci, yang menyebutkan keberadaan makhluk astral ini dengan gamblang. Hanya saja meski hidup didunia dan berdampingan dengan manusia, mereka berada di dimensi yang berbeda dengan manusia, jadi kita tak sanggup melihat mereka. Kemungkinan insan untuk sanggup melihat hantu sangatlah kecil, hanya ketika kedua dimensi bergesekan atau bila kita sedang sangat sial maka kita gres sanggup melihat hantu. Kenapa disebut sangat sial, yaitu alasannya yaitu bagi sebagian besar hantu merupakan makhluk yang sangat mengerikan. Jangankan melihat wujudnya, mendengar bunyi yang yang misterius saja orang sanggup menjadi ketakutan hingga histeris.

Karena itu banyak orang yng sebisa mungkin menghindari daerah yang menakutkan dan konon berhantu. Namun hal ini tentu tak berlaku bagi mereka yang menyukai tantangan, keberadaan hantu yang misterius ini, justru memancing rasa penasaran. Seperti apa bentuk makhluk astral ini bergotong-royong dan apakah mereka benar-benar sanggup mencelakakan manusia. Selain itu dengan desas-desus bahwa hantu sanggup menawarkan pesugihan pada orang, juga membuat mereka yang pendek nalar akan dengan gampang tergiur dengan jalan pintas ini. Alhasil banyak orang yang mulai mencari tahu trik supaya sanggup melihat hantu dan berkomunikasi dengan mereka. Mulai dari menggelar ritual hingga persembahan rela dilakukan orang. Namun diantara semua trik tersebut, ada beberapa metode unik yang cukup sederhana untuk sanggup melihat hantu. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan mengembangkan trik-trik unik untuk melihat hantu tersebut dalam Cara Unik Yang Konon Dapat Membuat Orang Melihat Hantu, versi anehdidunia.com


Telanjang Bulat Saat Tidur



Sebagian orang mungkin sudah biasa untuk menanggalkan sebagaian pakaian yang mereka kenakan ketika akan tidur. Baik itu alasannya yaitu panas ataupuan hanya sekedar kebiasaan, hal ini merupakan ritual wajib supaya tidur sanggup terasa nyaman. Namun meski begitu jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menanggalkan seluruh pakaian yang kalian kenakan ketika tidur, terutama bagi mereka yang takut akan hantu. Karena ketika tidur dalam kondisi ibarat ini, konon kita sanggup melihat hantu dengan sangat jelas. Dan kalau sedang tak beruntung kemungkinan hantu yang kita lihat tersebut berbentuk cukup mengerikan dan sangat jelas. Tapi bagi yang memang ingin tau hal ini tentu boleh dicoba dan kalau masih belum cukup cobalah tidur telanjang sambil berselimutkan kain kafan. Karena ketika seseorang tidur dalam kondisi ibarat itu, konon hantu pocong akan tiba dan menampakana dirinya. Kemunculan hantu pocong oni sendiri dipercaya alasannya yaitu mengganggap kalau orang yang sedang tidur berselimutkan kain kafan tersebut yaitu temanya.


Mengoleskan Tanah Kuburan Ke Kelopak Mata



Untuk trik yang satu ini, sudah banyak yang mengaku telah mengambarkan kemajuranya. Dengan mengoleskan tanah dari area kururan ke kelopak mata kokon mereka sanggup melihat wujud hantu. Banyak yang meyakini kalau tanah kuburan ini sanggup setrik tak pribadi mengundang makhluk halus untuk mendekat dan dengan aura mistis yang terkandung di dalamnya setrik tak pribadi mata batin juga akan terbuka untuk sementara waktu. Karena itu seorang yang mengoleskan tanah kuburan ke kelopak matanya konon jadi sanggup melihat hantu. Sahabat anehdidunia.com kemampauan mistik dari tanah kuburan ini sendiri untuk membuka mata batin, dipercaya alasannya yaitu berasal dari tanah kuburan, yang mau tak mau akan bekerjasama dengan ajal dan juga diselubungi oleh aura mistis. Hal ini setrik tak pribadi akan membuat hantu mendekat, alasannya yaitu hantu memang intinya suka dengan hal yang berbau mistis.


Mengerok alis Sampai Habis



Untuk trik unik ini mugkin sudah banyak yang mendengar, bahwa kalau kita mengerok hingga habis bulu yang ada di alis kita maka, Ia akan sanggup melihat makhluk halus, khususnya tuyul atau jenis hantu lainya yang suka mencuri dan merupakan bab dari pesugihan. Namun selain mencukur alis masih ada satu syarat lagi untuk sanggup melengkapi ritual melihat tuyl ini. Sahabat anehdidunia.com syarat tersebut yaitu dengan tidur di depan rumah menggunakan kesest sebagai alasnya dari tengah malam hingga pagi menjelang. Nah ketika pagi ini, konon kalau trik ini bekerja, maka yang akan membangunkan kita yaitu tuyul yang menduga kalu kita dalah temanya. Tuyul tersebut menduga kalau orang yang tidur tersebut merupakan temanya alasannya yaitu orang tersebut tak mempunyai alis ibarat dirinya. Selain itu trik ini juga mengandung resiko alasannya yaitu kalau tak berhasil, bukanya tuyul yang sanggup kita lihat, masuk anginlah yang akan mampir ketubuh kita.


Bermain Jaelangkung



Untuk yang satu ini, rasa-rasanya sudah banyak yang mengambarkan kebenaranya. Karena Jaelangkung, selain dikenal sebagai permainan memanggil arwah orisinil Indonesia, juga merupakan permainan yang cukup terbukti kemanjuranya ketika memanggil arwah. Permainan ini juga cukup simple trik memainkanya, alasannya yaitu hanya membutuhkan sebuah boneka yang terbuat dari bambu dan batok kelapa yang dibuat sedemikian rupa hingga berbentuk layaknya sebuah manekin. Boneka inilah yang nantinya akan dipakai sebagai media untuk menampung arwah yang telah dipanggil dalam permainan Jaelangkung. Sahabat anehdidunia.com arwah ini biasanya akan ditanyai hal yang aneh-aneh oleh orang-orang yang bermain jaelangkung. Oh ya untuk memainkan permainan ini sendiri jumlah pemainya haruslah ganjil, alasannya yaitu arwah jaelangkunglah yang nanti akan melengkapinya. Namun dalam beberapa situasi tertentu, kadang arwah yang dipanggil dalam permainan jaelangkung justru akan muncul dalam wujud aslinya. Penampakan ini konon akan terlihat sangat jelas. Namun alasannya yaitu biasanya mereka berwujud layaknya manusia, maka orang-orang yang memainkan jaelangkung tak akan sadar hingga permainan itu berakhir.


Melihat Di Antara Sela Kaki



Bagi yang benar-benar ingin tau ingin melihat hantu, maka trik yang satu ini boleh di coba. Meski terdengar sederhana namun sudah banyak yang membuktikan, kalau kita membungkukan badan sambil melihat diatara dua kaki kita, maka kita akan sanggup melihat penampakan hantu. Tapi tentu trik ini tak sanggup dilakukan di sembarangan tempat, kita tetap harus menentukan daerah yang angker, maka hantu akan terlihat setrik jelas. Kekkurangan dari trik ini sendiri yaitu ketika kita tak lagi melihat dari sela-sela kaki kita, maka hantu yang ada akan kembali tak terlihat. Dan meski trik ini terdengan sedikit aneh, namun nyatanya tak hanya di Indonesia saja, trik ini dilakukan untuk melihat hantu. Karena di beberapa negara lain orang juga biasanya akan melihat diantara sela kaki untuk melihat keberadaan hantu. Mereka biasanya akan pergi ke pemakaman untuk mepraktekan trik unik ini, dan mengambarkan keberadan hantu.


Menyisir Rambut Di Tengah Malam



Menyisir rambut mungkin sudah menjadi kewajiban bagi para wanita. Baik itu setelah mandi, ketika akan bepergian atau bahkan sebelum tidur, menyisir rambut hampir niscaya dilakukan. Karena selain untuk kecantikan dan kerapihan, menyisir rambut bagi kaum hawa juga merupakan ritual untuk merawat diri supaya selalu terlihat sempurna. Namun jangan sekali-kali menyisir rambut ketika tengah malam, apalagi dalam keadaan yang agak gelap. Hal ini bekerjasama dengan mitos yang menyebutkan jika, orang yang menyisir rambutnya tepat pada tengah malam dalam keadaan yang gelap, maka setrik tak pribadi Ia akan sanggup melihat keberadaan makhluk halus. Sosok hantu ini biasanya akan muncul lewat cermin dengan wujud yang mengerikan. Selain itu, konon juga akan terdengar suara-suara asing ibarat orang berbisik dan kadang juga bunyi jeritan orang. Hal yang tentu akan membuat suasana jadi sangat mencekam bila kita sedang sendirian di rumah.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa trik unik yang konon sanggup membuat kita melihat hantu. Keberhasilan dari trik ini tentu bergantung pada lokasi dan juga keberuntungan kita. Hanya saja bagi yang tak bermental kuat, sebaiknya jangan mencoba trik melihat hantu di atas, alasannya yaitu kalau hingga berhasil, maka bukan kesenangan yang didapat melainkan teror kengerian yang akan terus teringat seumur hidup.

Referensi:

http://www.boombastis.com/melihat-hantu/58021

Posting Komentar untuk "Cara Unik Ini Konon Sanggup Menciptakan Orang Melihat Hantu, Berani Coba?"