Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Rawarontek, Ilmu Jawa Kuno Yang Konon Menciptakan Pemiliknya Abadi

Rawarontek atau juga dikenal sebagai ajian Pancasona, merupakan ilmu Jawa kuno yang konon sanggup membuat pemiliknya hidup kekal dan tak bisa mati. Salah satu jenis ilmu kanuragan kejawen ini konon banyak dipakai oleh pahlawan dan jawara asal tanah Jawa tempo dulu untuk memperluat tubuhnya. Selain dipakai sebagai ilmu beladiri, Rawarontek juga dipercaya dipakai oleh beberapa pejuang kemerdekaan ketika melawan Belanda. Salah satu yang paling populer ialah Si Pitung yang kebal terhadap senjata apapun bahkan pistol hingga nyaris tak pernah bisa dibunuh oleh Belanda.

Orang yang menguasai Rawaronrtek konon bahkan bisa tetap bangun lagi meski kepalanya telah di penggal ataupun di kubur hidup-hidup. Makara orang yang menguasai Rawarontek dijamin tak akan mati hingga tamat zaman nanti atau bisa hidup abadi. Namun dengan kekuatan luar biasa yang di tawarkan, ajian Rawarontek juga meminta timbal balik yang luar biasa. Rawarontek dipercaya merupakan ilmu hitam yang sesat dan dekat hubunganya dengan perjanjian dengan iblis. Karena itu syarat untuk menguasai ajian ini konon sangat berat dan berbahaya. Hingga sekarang ajian Rawarontek belum punah dan dipercaya masih bisa dipelajari oleh orang. Keunikan ajian kuno iniah yang kali ini ingin anehdidunia.com bagi sedikit kisahnya dalam Mengenal Rawarontek, Ilmu Jawa Kuno Yang Konon Membuat Pemiliknya Abadi, versi anehdidunia.com


Ajian Dengan Kemampuan Penyembuhan Yang Luar Biasa



Sebagai salah satu ilmu hitam yang paling legendaris, Rawarontek konon memperlihatkan kesaktian yang luar biasa. Pemilik ajian Rawarontek konon tak akan bisa dibunuh dengan trik apapun. Meski kepalanya di penggal di bacok di tembak, konon pemilik ajian Rawarontek selalu sanggup bangun lagi. Hal ini berkaitan dengan khasiatpenyembuhan luar biasa yang diperoleh oleh pengguna Rawarontek. Sahabat anehdidunia.com orang yang mempunyai ajian Rawarontek konon sanggup menyembuhkan diri mereka dengan cepat dari luka jenis apapun. Luka yang dimaksud di sini tak hanya luka luar ibarat di bacok dan di pukul. Namun juga luka dalam ibarat penyakit hingga efek guna-guna. Seperti contohnya seorang pemilik ajian Rawarontek terkena tusukan senjata tajam hingga tubuhnya robek, maka luka tersebut akan segera menutup dengan sendirinya. Kemampuan regenerasi badan inilah yang membuat pemilik ajian Rawarontek sangat susah dibunuh dan bisa hidup abadi.


Syarat Berat Untuk Menguasainya



Sesuai dengan kemampuan besar yang diberikan, maka syarat untuk memperoleh ilmu Rawarontek juga tidak mengecewakan berat. Untuk sanggup menguasai ilmu hitam ini seseorang harus melaksanakan tirakat yang cukup berat dan juga menghapalkan beberapa mantra yang cukup panjang. Sahabat anehdidunia.com mantra-mantra ini harus dilafalkan sebanyak ribuan kali setiap malam selama berbulan-bulan hingga ilmu Rawarontek diperoleh. Selama melaksanakan tirakat ini kita juga harus berpuasa selama tujuh bulan yang dilanjut dengan puasa mutih selama 40 hari berturut-turut. Jika semua hal ini dilakukan dengan baik dan tanpa ada yang kurang barulah ilmu Rawarontek gres bisa diperoleh.


Ajian Yang Dapat Diwariskan



Meski trik mendapatkanya tidak mengecewakan repot dan susah, namun ternyata ilmu Rawarontek ternyata sanggup diwariskan pada orang lain. Makara kalau ada orang yang mempunyai ilmu ini sanggup memperlihatkan ilmu miliknya pada orang lain. Pewarisan ilmu ini berkaitan dengan keabadian yang diberikan ilmu ini pada pemiliknya. Makara ketika ingin mengakhiri hidupnya maka ilmu ini harus diberikan pada orang lain. Saat ilmu ini telah diturunkan pada orang lain, maka kekebalan yang dimiliki orang tersebut akan hilang dan kesaktianya akan hilang dan sanggup dilukai lagi ibarat insan biasa.


Ajian Yang Menyimpan Kutukan



Rawarontek sanggup memperlihatkan khasiat yang luar biasa, alasannya ialah ilmu ini bahu-membahu merupakan ilmu hitam tingkat tinggi yang amat terlarang. Ilmu ini akan memperlihatkan semacam tuah atau kutukan pada orang yang memilikinya. Pemilik ajian Rawarontek di percaya harus menanggung semacam timbal balik yang berat atas kemampuan yang dimilikinya. Sebagai timbal balik atas kekebalan dan keabadian yang mereka dapatkan kutukan yang mengerikan. Sahabat anehdidunia.com hal ini akan diterima ketika pengguna ilmu ini dikalahkan, ya meski pemiliknya di beri kemampuan untuk meregenerasi tubuh, namun dalam kondisi tertentu pengguna Rawarontek sanggup dikalahkan. Nah, sesudah mati gres kemudian pemilik ajian Rawaroontek akan mendapatkan kutukanya. Kutukan ini berupa penyusutan badan hingga berbentuk minim dan mengering layaknya jenglot. Nah wujud jenglot inilah yang dipercaya merupakan wujud tamat dari pengguna Rawarontek yang telah di kalahkan dan mendapatkan kutukan.


Cara Mengalahkan Pengguna Rawarontek



Seperti yang sudah disebutkan tadi, meski ilmu ini amat sakti namun bukan berati Rawarontek tetap sanggup dikalahkan. Menurut orang-orang jaman dulu terdapat sebuah trik untuk mengalahkan pengguna Rawarontek. Konon sumber kekuatan ilmu ini intinya terletak di tanah. Makara untuk sanggup mengalahkan pengguna Rawarontek cukup dengan membuat kaki pengguna Rawarontek tak menyentuh tanah. Hal ini bisa dilakukan dengan trik mengikat pengguna Rawarontek di atas pohon ataupun menggantungnya hingga mati. Karena tak lagi menyentuh tanah maka ketika digantung kekebalan yang dimiliki pengguna akan menghilang dan sanggup dilukai bahkan dibunuh.


Ilmu Yang Banyak Digunakan Para Pejuang Kemerdekaan



Selain dipakai oleh para pahlawan untuk ajang unjuk kekuatan dalam banyak sekali pertarungan-pertarungan antar para jawara. Rawarontek konon juga banyak dipakai oleh para pejuang kemerdekaan untuk melawan tentara Belanda pada masa perjuangan. Menurut kisah pada leluhur banyak pejuang kemerdekaan yang mengunakan ilmu Rawarontek sebagai santunan diri guna menghadapi penjajah. Sebagain besar masyarakat Indonesia tentu masih ingat dengan kisah Bang Pitung asal Betawi yang konon begitu sakti mandraguna ketika melawan Belanda. Bang Pitung konon mempunyai ilmu kebal hingga tak mempam ditembak. Kesaktian inilah yang konon diperoleh Bang Pitung dari ajian Rawarontek yang beliau miliki. Tokoh Betawi ini berdasarkan kisah para sesepuh konon tak bisa mati alasannya ialah mempunyai ajian Rawarontek.

Sahabat anehdidunia.com itulah fakta-fakta wacana ajian Rawarontek yang begitu sakti. Menurut kisah yang beredar ilmu kanuragan ini masih eksis hingga ketika ini dan masih banyak dimiliki orang ketika ini.

Referensi:
http://www.boombastis.com/ilmu-rawarontek/81366

Posting Komentar untuk "Mengenal Rawarontek, Ilmu Jawa Kuno Yang Konon Menciptakan Pemiliknya Abadi"