Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Abnormal Mengerikan Yang Terekam Oleh Nanny Cam

Seiring dengan kemajuan jaman banyak dari atrik harian insan yang mulai terjamah oleh kecanggihan teknologi. Mulai dari yang bekerjasama dengan pekerjaan hingga urusan rumah tangga sekarang terasa lebih ringan berkat sumbangan Gadget. Salah satu misalnya dalam pengawasan bawah umur khususnya mereka yang masih balita. Saat ini sudah ada sebuah teknologi yang berjulukan Nanny Cam atau kamera pengasuh, yang berfungsi untuk mengawasi balita kita selama 24 jam penuh. Kamera ini berfungsi layaknya CCTV, sehingga kita bisa tahu apa saja yang terjadi dengan anak kita Teknologi yang telah banyak dipakai di Amerika ini juga memungknkan orang renta untuk memantau keadaan balita mereka selama tidur di malam hari maupun dikala sedang tak berada di rumah. Namun kadang Nanny Cam juga merekam hal yang tak terduga dan sangat menyeramkan. Salah satunya yaitu penampakan makhluk misterius dan menyeramkan yang pernah berhasil terekan lewat Nanny Cam. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan membuatkan kisah wacana penampakan makhluk misterius ini dalam, Foto Aneh Mengerikan Yang Terekam Oleh Nanny Cam, versi anehdidunia.com


Bocah Pirang Misterius



Sepasang suami-istri di Amerika dikejutkan dengan sebuah penampakan misterius ketika mereka menyidik monitor Nanny Cam yang merekam kawasan tidur anak mereka. Pasangan ini mendapati ada seorang anak tengah duduk sambil menghisap jempol tanganya sempurna disamping anak mereka yang masih tertidur lelap. Kedua orang tersebut awalnya sempat kebingungan dan menerka hal itu hanyalah efek tanggapan kesalahan pada kamera. Namun semakin dilihat wajah dari bayangan yang ada di samping anak mereka tersebut semakin terlihat nyata. Bayangan bayi lain itu berdasarkan pasangan ini mempunyai rambut pirang cerah. Padahal pasangan ini hanya mempunyai satu anak dan belum pernah melihat bayi menyerupai itu di sekitar kawasan mereka tinggal. Hal ini membuat banyak orang meyakini bahwa penampakan dalam gambar tersebut merupakan roh halus yang sengaja menampakan diri. Namun disisi lain banyak juga yang menerka bahwa foto hasil rekaman Nanny Cam ini hanyalah sekedar rekayasa saja. Kalau berdasarkan teman anehdidunia.com gimana, apakah gambar ini asli?


Bayi Yang Bisa Melayang



Sebuah video hasil rekaman Nanny Cam yang di unggah ke situs Youtube segera menjadi viral ketika didalamnya terlihat seorang bayi bisa berdiri di atas pagar pembatas box bayi miliknya. Video ini diawali dengan gambar seorang bayi pria yang diduga berjulukan Connor itu terus menagis memanggil orang tuanya. Namun kedua orang renta bayi ini nampaknya tidur dengan sangat pulas hingga tak mendengar tangisan bayi mereka. Bayi itupun terlihat semakin gelisah hingga kesannya berdiri dari tidurnya dan berdiri. Saat itulah hal yang sangat mengejutkan terjadi. Setrik tiba-tiba Bayi Connor bisa merambat ke atas pembatas box bayinya. Tak hanya hingga disitu ia kemudian berdiri di atas pembatas tersebut sambil menangis memanggil orang tuanya. Setrik samar dalam video ini terdengar bunyi yang memangil "Mama" sebanyak satu kali. Yang menakjubkan yaitu bayi Connor terlihat bisa berdiri dengan sangat stabil di pembatas box bayinya tersebut, selama kurang lebih 20 detik, sebelum kesannya terjatuh. Untungnya bayi tersebut tak terjatuh ke arah depan, melainkan ke belakang sempurna di kasurnya. Anehnya kedua orang renta bayi ini sama sekali tak terbangun, dengan bunyi gaduh yang di sebabkan putra mereka. Setelah melihat video tersebut banyak yang meyakini kalau malam itu Connor mendapat ganguan makhluk halus yang kesannya merasuki bayi malang tersebut hingga bisa melaksanakan hal yang tidak mungkin menyerupai itu.


Bayangan Misterius



Kisah menyeramkan yang pertama kali di unggah ke situs Reddit ini, menceritakan kegelisahan sebuah keluarga yang merasa resah tanggapan selalu hilangnya jemuran mereka di malam hari. Hingga suatu hari ketika keluarga ini tengah menonton TV di lantai bawah mereka mendengar bunyi yang biasa dari lantai atas tepatnya di kamar bayi mereka. Merasa khawatir pasangan ini pun menyidik kamar bayi mereka. Dan benar saja kamar yang ada di lantai atas tersebut, jendelanya sudah terbuka, namun dikala diperiksa tak ada siapapun di rumah tersebut. Sampai kesannya pasangan ini tetapkan untuk menyidik rekaman dari Nanny Cam yang ada di kamar bayi mereka. Saat menyidik rekaman inilah keluarga tersebut kesannya menemukan fakta mengerikan. Dalam video tersebut terlihat ada bayangan yang mondar-mandir dalam kamar bayi mereka, lengkap dengan bunyi derap kaki yang kurang jelas terdengar. Namu anehnya tak ada sosok apapun yang terlihat. Selain itu kalau itu memang yaitu bayangan pencuri maka tidak mungkin ia bisa lari mengingat rekaman tersebut ada di lantai dua yang cukup tinggi letaknya. Andai pencuri tersebut melompat keluar dari jendela, pastilah ada bunyi yang terdengar namun nyatanya sama sekali tak ada bunyi apapun. Belakangan di ketahui kalau keluarga tersebut ternyata tinggal di rumah warisan dari pamanya yang populer angker. Oleh lantaran itu banyak yang meyakini kalau insiden yang menimpa keluarga tersebut merupakan agresi jahil dari arwah penunggu rumah tersebut.


Teman Yang Tak KasatMata



Masih dari situs Reddit, kali ini dari kisah salah satu pengguna situs membuatkan isu dan dongeng sehari-hari ini. Seorang perempuan mengunggah pengalamannya melihat penampakan misterius di kamar keponakannya dikala ia tengah menjaga keponakanya tersebut selama kakaknya pergi. Menurut penuturan perempuan tersebut dikala itu sesudah merasa lelah sesudah belajar, ia tetapkan untuk menyidik monitor Nanny Cam yang merekam kamar tidur keponakanya. Namun dikala ia melihat ke monitor tersebut ia melihat banyangan putih yang cukup besar sedang berbaring di kawasan tidur keponakanya. Karena merasa ada yang tak beres ia pun segera bergegas lari ke kamar keponakanya untuk menyidik apa yang gres saja ia lihat. Tapi setibanya di kamar tersebut ia justru terkejut lantaran tak ada siapapun selain keponakanya di kamar tersebut. Kejadian tersebut kemudian ia ceritakan pada kakaknya wacana penampakan asing yang ia lihat. Sang abang kemudian meminta adiknya untuk merahasiakan itu dari Istrinya dan mengaku bahwa ia pun juga sering melihat penampakan yang ada, namun takut memberi tahu istrinya lantaran takut istrinya akan panik. Keluarga tersebut kesannya tetap tinggal di rumah tersebut selama 4 tahun hingga kesannya tetapkan untuk pindah. Dan disinilah hal mengejutkan terjadi, lantaran dikala akan pundah putri mereka terus saja menangis dan menyampaikan kalau teman sekamanrnya akan kesepian kalau ia pindah. Hal ini seolah membenarkan wacana keberadaan makhluk tak kasatmata di rumah keluarga tersebut.


Wanita Berwajah Tua



Siapapun niscaya akan terkejut atau bahkan ketakutan dikala mendapai ada orang asing di dalam rumah dikala terbangun di pagi hari. Apalagi kalau orang tersebut mempunyai penampilan yang menyeramkan yang lebih menyerupai hantu daripada manusia. Hal inilah yang dialami oleh sepasan suami-istri, ketika menyidik monitor dari Nanny Cam di kamar bayi mereka. Kedua pasutri yang gres berdiri tidur ini dikejutkan dengan adanya sosok perempuan renta yang sedang berdiri sempurna di samping box bayi mereka sambil mengamati bayi yang tengah tertidur di dalam box tersebut. Pasangan ini begitu terkejut dengan apa yang mereka lihat namun tetap berusaha damai dan menyidik kamar bayi mereka. Saat diperiksa ternyata tak ada siapapun di kamar bayi mereka dan rumah itu pun masih dalam keadaan terkunci. Meski sempat dibentuk kebingungan pasangan ini kesannya menentukan untuk berfikir positif dan menganggap bahwa penampakan tersebut merupakan nenek dari bayi mereka yang gres saja meninggal beberapa waktu yang lalu. Namun tak sedikit pula yang mencurigai kebenaran poto menakutkan tersebut dan menganggapnya sebagai tipuan kamera belaka. Namun yang terang siapapun niscaya akan merasa ketakutan kalau hal menyerupai ini hingga terjadi di rumah mereka.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa foto mengerikan yang di hasilkan dari rekaman Nanny Cam. Keaslian dari foto-foto ini tentu tak sanggup dipertanggungjawbkan sepenuhnya. Namun ada baiknya kalau kita tetap waspada meski telah menggunakan teknologi yang cukup tinggi di rumah kita. Karena meski setinggi apapun sebuah teknologi itu tetap hanyalah alat bantu bagi manusia. Dan yang namanya alat tentu mempunyai banyak sekali macam keterbatasan dan tak bisa menjamim keamanan seseorang setrik penuh.

Referesi:
http://www.therichest.com/shocking/15-creepiest-things-ever-caught-on-nanny-cams/

Posting Komentar untuk "Foto Abnormal Mengerikan Yang Terekam Oleh Nanny Cam"