Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis-Jenis Ilmu Santet Yang Ada Di Indonesia

Santet merupakan salah satu ilmu hitam yang biasa dipakai orang untuk mencelakai orang lain. Setrik umum Santet merupakan salah satu jenis tuah yang sanggup melukai orang dari jarak jauh. Dengan beberapa persyaratan dan juga derma seorang dukun, sebuah santen sanggup dikirmkan dari jarak jauh untuk membuat seseorang terluka fisik maupun setrik mental. Dengan derma media menyerupai rambut, boneka, foto, kembang tujuh rupa, dupa, paku, kemenyan, sebuah santet sudah bisa dikirimkan pada sasaran yang di tuju. Terdengar tak masuk logika memang, tapi nyatanya kita sering mendengar kasus dimana orang tiba-tiba terkena penyakit misterius, hingga mengeluarkan benda-benda tak lazim dari dalam tubuhnya yang diduga besar lengan berkuasa merupakan jawaban dari sebuah santet. Di Indonesia sendiri, meski jarang terdengar setrik luas, ilmu santet merupakan hal yang bisa ditemui nyaris di setiap daerah. Macam-macan ilmu santet yang ada di Indonesia ini tergolong beragam, ada yang kegunaanya untuk melukai orang, baik setrik fisik maupun mental namun ada juga yang mempunyai kegunaan untuk mengekang orangyang terkena santet agar tak bisa melaksanakan sesuatu. Beberapa ilmu santet ini diantaranya yakni yang akan berita aneh bagikan informasinya dalam Jenis-jenis Ilmu Santet Yang Ada Di Indonesia, berikut ulasanya


Santet Susuk Konde


 ilustrasi Santet Susuk Konde
Santet Susuk Konde merupkan salah satu jenis ilmu santet yang berasal dari pedalaman Jawa Timur. Santet ini konon sanggup membuat orang yang di kirimi tuah mendadak mendapat penyakit aneh. Orang yang terkena santet susuk konde akan mencicipi rasa sakit di dalam tubuhnya tanpa ada alasan yang jelas. Tubuh orang yang terkena jenis santet ini biasanya akan terasa menyerupai ditusuk-tusuk dengan benda tajam, padahal tak ada orang yang menusuknya. Kejanggalan pada tubuh ini biasanya gres akan diketahui penyebabnya dikala orang yang terkena santet susuk konde mengusut ke Dokter dan melaksanakan rontgen. Saat di rontgen inilah biasanya akan terlihat benda-benda aneh dalam tubuh menyerupai paku, tang, kawat, besi, silet. Benda-benda aneh inilah yang dipercaya merupakan kiriman dari orang yang sakit hati dengan menggunajan media Santet Susuk Konde.


Santet Buhul Cacing Abing



 Suku Anak Dalam
Sahabat anehdidunia.com kalian tentu tahu Suku Anak Dalam yang mendiami Pulau Sumatra kan? Suku yang populer alasannya yakni hanya mau mendiami wilayah hutan Sumatra yang lebat dan menjalani kehidupanya yang jauh dari modernisasi ini, ternyata juga mempunyai ilmu santet yang tidak mengecewakan ganas. Di kenal dengan nama Santet Buhul Cacing Abing, ilmu teluh khas pedalaman Sumatra ini konon sanggup membuat orang yang menjadi sasaran menderita penyakit misterius dalam kurun waktu yang lama. Orang yang terkena Santet Buhul Cacing Abing, akan setrik mendadak sakit tanpa ada penyebab yang terang dan penyakit tersebut akan terus menggerogoti tubuh orang tersebut hingga mati. Hal ini tentu sangat mengerikan alasannya yakni korbanya kadang harus menderita selama bertahun-tahun sebelum karenanya meninggal.


Santet Osing


 ilustrasi Santet Osing
Berasal dari tempat Banyuwangi Jawa Timur, Santet Osing merupakan jenis ilmu santet yang tidak mengecewakan unik. Karena berbeda dengan jenis santet lain yang bersifat melukai targetnya, santet osing hanya akan menyegel salah satu belahan tubuh targetnya. Bagian tubuh yang sanggup di segel menggunakan jenis santet ini yakni alat kelamin, jadi seseorang yang terkena santet osing alat kelaminya akan tersegel setrik mistik hingga seolah lumpuh dan tak berfungsi. Makara korban dari ilmu santet ini tak akan bisa bekerjasama tubuh dengan siapapun kecuali orang yang menyantetnya. Jenis santet ini biasanya dipakai oleh para istri yang mempunyai suami hidung belang untuk membuat suami mereka tak bisa selingkuh. Dengan menanamkan santet ini pada suaminya, mereka tak perlu khawatir bila suaminya sedang tak dirumah, alasannya yakni kalaupun mau macam-macam toh mereka juga tak bisa.


Santet Lowo Ireng


 ilustrasi Santet Lowo Ireng
Masih dari wilayah Banyuwangi, di tempat yang dulu pernah heboh dengan kasus dukun santet pada awal tahun 2000-an. Selain Santet Osing, masih ada satu jenis santet lain yang bahkan jauh lebih angker yaitu Santet Lowo Ireng. Santet yang satu masuk dalam kategori santet yang ganas alasannya yakni akan membuat korbanya mengalami kecelakaan. Kecelakaan yang dimaksud disini bisa berupa kecelakaan di jalan raya, kecelakaan di rumah hingga kecelakaan ditempat kerja. Karena kemampuanya yang sanggup mendatangkan peristiwa alam setrik tiba-tiba, jenis santet yang satu ini tergolong sangat sulit ditangkal. Konon hanya orang yang mempunyai kepercayaan yang besar lengan berkuasa dan rajin berdzikir saja yang bisa terhindar dari serangan santet lowo ireng.


Santet Pelesit Matimang


 Suku Dayak Pedalaman
Suku Dayak yang mendiami Kalimantan memang sudah semenjak dulu populer dengan ilmu mistis turunan nenek moyang mereka yang populer sangat ampuh. Bagi orang-orang yang tinggal di Kalimantan haram hukumnya untuk mengusik suku Dayak jiga memang belum bosan hidup. Karena bila hingga berbuat salah bisa-bisa mereka mendapat kiriman ilmu hitam yang mengerikan. Salah satu ilmu hitam yang dimiliki suku Dayak diantaranya adalah, Santet pelesit Matimang, sebuah ilmu tuah yang bisa membuat targetnya mengalami gangguan jiwa setrik mendadak alias jadi gila. Hebatnya lagi ilmu santet ini bisa dikirimkan kemana saja, bahkan hingga keluar pulau. Makara meski korbanya ada diluar pulau Kalimantan, santet pelesit matimang akan tetap mengenai korbanya meski ia ada di Jawa maupun Sumatra. Wah ngeri juga ya...


Santet Buntu Jodoh


 ilustrasi buntu jodoh
Sesuai dengan namanya, Santet Buntu Jodoh merupakan jenis ilmu tuah yang bisa membuat targetnya menjadi susah mendapat jodoh. Jenis santet ini biasanya dipakai oleh orang yang merasa sakit hati alasannya yakni ditolak cinta ataupun pasangan yang merasa patah hati sehabis putus dengan kekasihnya. Santet jenis ini bisa dikirimkan pada laki-laki maupun perempuan tanpa terkecuali. Makara kurang lebih bila korbanya Pria maka ia akan membujang selamanya dan kalau perempuan makan akan menjadi perawan bau tanah alasannya yakni tak kunjung laku.


Santet Suku Badui


 Suku Badui
Suku Badui merupakan suku asal pedalaman Jawa Barat yang populer alasannya yakni gaya hidupnya yang sangat tradisional. Mereka menolak segala modernisasi yang masuk dalam masyarakatnya dan menentukan untuk hidup sederhana dengan hanya bergantung pada alam. Suku yang identik dengan pakaian berwarna putih ini juga bersahabat dengan mengembangkan ilmu mistis turunan nenek moyang mereka yang masih terjaga hingga dikala ini. Salah satu ilmu tersebut diantaranya yakni ilmu santet. Jenis ilmu santet milik suku badui ini juga bukan santet sembarangan dan tergolong ganas alasannya yakni sanggup membuat tubuh korbanya lumpuh setrik total dan tiba-tiba. Santet jenis ini bersifat menyiksa alasannya yakni korban tak pribadi meninggal melainkan lumpuh hingga tak sanggup beraktifitas. Dengan kondisi menyerupai ini tak hanya tubuh korban saja yang menderita tapi juga batinya akan tersiksa.


Santet Biriang


 Santet merupakan salah satu ilmu hitam yang biasa dipakai orang untuk mencelakai orang  Jenis-jenis Ilmu Santet Yang Ada Di Indonesia

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Ilmu Santet Yang Ada Di Indonesia"