Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara

Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara
link:Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara
Artikel Menarik:

Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara

Istana Negara merupakan daerah yang di sediakan khusus untuk menjadi rumah tinggal bagi seorang Presiden maupun pimpinan negara. Selain dipakai sebagai rumah, Istana Kepresidenan biasanya juga dipakai sebagai sentra pemerintahan sekaligus daerah untuk menjamu tamu-tamu penting negara. Indonesia sendiri mempunyai beberpa Istana Negara yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Istana-istana ini diantaranya terletak di Jakarta, Cipanas, Bogor dan juga Tapaksiring Bali.

Istana-istana ini juga dirawat dengan baik hingga masih terjaga dengan baik, meski telah berusia puluhan tahun. Namun alasannya sudah ada semenjak jaman dulu dan merupakan bangunan sisa jaman kolonial, Di balik kemegahanya Istana-istana negara ini, sering kali menunjukkan kejutan dengan banyaknya kisah mistis yang beredar di sekitarnya.

Nah kisah abnormalitas istana-istana negara di Indonesia inilah yang akan anehdidunia.com bagikan kisahnya kali ini dalam, Hal Dan Kejadian Aneh Yang Ada Di Istana Negara, versi anehdidunia.com


Pecahnya Meja Marmer di Istana Negara




Pecahnya sebuah perabotan yang ada di rumah seringkali dihubungkan dengan menandakan buruk. Hal ini ternyata juga terjadi di Istana negara pata tahun 2012 yang lalu. Saat usai melalukan penandatanganan untuk pengangkatan anggota Watimpres gres oleh Presiden SBY, meja Marmer yang ada di Istana negara tiba-tiba pecah. Hal ini oleh banyak pihak dianggap sebagai menandakan buruk, alasannya sepanjang sejarah gres pertama kalinya meja Marmer yang ada di Istana negara pecah.

Meja ini pecah seolah ada yang memukulnya dengan keras, ketika beberapa orang pegawai Istana berusaha mengangkat meja tersebut sempurna seusai penandatangan yang dilaukan oleh Presiden SBY. Peristiwa ini juga membuat Presiden SBY yang gres berjalan beberapa langkah dari meja itu sempat terkejut dan berubah raut mukanya. Meja Marmer ini sendiri merupakan meja yang bersejarah, alasannya selalu dipakai untuk melaksanakan penandatangan perjanjian-perjanjian penting atau dalam penangkatan pejabat negara.


Legenda Keangkeran Kamar Tidur Bung Karno




Istana Merdeka yang di Jakarta merupakan Istana Negara No.1 Indonesia yang terletak di Jakarta. Istana yang pertama kali di bangkit pada tahun 1796 ini, selalu menjadi kediaman utama bagi hampir seluruh Presiden Indonesia semenjak masa Bung Karno hingga Jokowi ketika ini. Bangunan bersejarah ini juga kental dengan nuansa mistis di dalamnya. Banyak dongeng wacana tempat-tempat yang dianggap keramat di Istana ini.

Salah satu daerah tersebut ialah kamar yang dulu dipakai oleh Bung Karno semasa menjabat Presiden sesudah Indonesia merdeka. Menurut dongeng yang beredar di kamar ini sering terjadi kejadian-kejadian mistis. Karena itu selepas Bung Karno lengser, tak ada Presiden yang berani menempati kamar tersebut dan memagarkanya tetap kosong. Sampai akibatnya Presiden Jokowi mulai terpilih sebagai Presiden parta tahun 2014 yang lalu. Mantan Walikota Solo dan Gubernur Jakarta, menentukan untuk menempati kamar tersebut begitu pindah ke Istana Merdeka sekaligus menepis mitos keangkeran kamar ini. Jokowi bahkan berani untuk menggunakan ranjang kuno yang terletak di kamar tersebut dan mengaku sama sekali tak pernah mendapat gangguan apapun selama tidur di kamar tersebut.


Pohon Ki Hujan yang Kokoh dan Misterius




Selain Kamar Bung Karno, Istana Merdeka Msih menyimpan legenda mistis lainya. Legenda tersebut ialah wacana sebuah pohon bau tanah berjulukan Ki Hujan. Pohon yang usianya di perkirakan telah mencapai 150 tahun ini, konon sudah ada bahkan sebelum Istana Merdeka di bangun. Pohon berjenis Trambesi ini, berukuran tidak mengecewakan besar dan konon amat besar lengan berkuasa sekaligus angker.

Pada tahun 2012 kekuatan pohon ini terbukti ketika ada angin puting beliung besar yang menerjang Istana Merdeka. Akibat angin puting beliung ini hampir seluruh pohon yang ada di Istana tumbang atu rontok. Namun Pohon Ki Huja justru sebaliknya. meski usainaya sudah sangat bau tanah pohon ini dengan aneh tetap berdiri dengan kokoh dan hanya dedaunanya saja yang rontok tertiup angin.


Misteri Patung Perunggu Istana Bogor




Istana Bogor sanggup dibilang sebagai Istana Negara yang paling asri yang dimiliki Insonesia. Selain alasannya tempatnya yang berada di Kota Bogor yang tidak mengecewakan sejuk, di Istana ini kita juga sanggup melihat puluhan Menjangan yang dengan bebas berkeliaran di sekitar halaman Istana. Namun dibalik keasrianya ini, Istana Bogor ternyata juga menyimpan sebuah misteri wacana Patung Perunggu yang dianggap mistis.

Menurut dongeng yang beredar Patung Perunggu yang terletak di Istana Bogor ini bukanlah patung biasa melainkan patung yang menjadi daerah tinggal bagi makhluk halus yang mendiami Istana Bogor. Kisah ini setidaknya sanggup dibuktikan dengan adanya informasi mistis dari seorang akseptor penataran yang melaksanakan keisengan terhadap patung ini. Entah dengan maksud apa orang tersebut meletakan bulu dari karpet wol yang ada di Istana tersebut, ke area terlarang dari patung perunggu tersebut. Keanehan kemudian terjadi esok harinya, ketika bulu-bulu wol tersebut tiba-tiba ada di saku kantong celana miliknya. Tak hanya hingga disitu, tak usang kemudia ketika beliau sarapan abnormalitas lain muncul ketika orang tersebut mendadak tersedak dan mengeluarkan bulu wol dari dalam mulutnya. Hiiii...Serem ya...


Legenda Hantu di istana Merdeka




Sudah semenjak usang orang mendengar rumor wacana keberadaan makhluk astral yang menjadi penunggu Istana Merdeka. Di Istana ini sering kali muncul kejadian aneh, mulai dari adanya TV yang sering menyala sendiri, hingga pintu-pintu yang kadang tertutup dengan sendirinya, padahal tak ada orang didekatnya. Di Istana Merdeka juga terdapat legenda wacana keangkeran ruang di lantai empat yang konon sangat menyeramkan hingga petugas kebersihanpun tak berani ada di ruangan ini sendirian.

Kebenaran rumor angkernya Istana Merdeka ini, juga sempat di amini oleh keluarga mendiang mantan Presiden Gus Dur yang mengaku sering mengalami insiden mistis. Anak-anak Gus Dur yang kala itu mendiami Istana mengaku sering dijahili oleh makhluk halus yang mendiami Istana Merdeka. Tapi anenya meski Gus Dur mengetahui hal ini, Dia tak pernah berusaha untuk mengusir makhluk-makhluk astral yang mendiami Istana negara dengan menggelar pengajian atau memanggil pengusir hantu. Gus Dur justru lebih menentukan trik yang sederhana, dengan mulai membuka Istana negara agar nisa di kunjungi banyak orang. Setelah banyak orang mulai tiba keistana, rumor wacana hanti ini pun mulai menghilang. Wah trik Gus Dur ternyata ampuh juga ya...

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa insiden aneh yang pernah terjadi di Istana Negara. Dari kisah ini mungkin kita sanggup sedikit mencar ilmu bahwa dunia yang kini kita tempati ini bukanlah milik kita saja, tapi juga ada makhluk-makhluk lain yang juga menempatinya, hanya saja mungkin kita tak sanggup melihat dan merasakanya.

Referensi:

http//orangdalam.com/aneh-istana-kepresidenan/3096

http//wikipedia.org


Sampai disini Artikel tentang Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara

Semogga postingan Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Hal Dan Bencana Asing Yang Ada Di Istana Negara"

Posting Komentar