Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binatang Yang Diketahui Sebagai Binatang Maniak S3kss

Sama halnya dengan manusia, skes juga merupakan kebutuhan wajib bagi hewan. Baik bagi insan maupun binatang skes merupakan ritual wajib untuk mendapat keturunan. Hanya saja bedanya dengan insan yang tak hanya menggunakan skes untuk meneruskan gen mereka ke generasi selanjutnya, tapi juga untuk urusan kesenangan. Hewan biasanya hanya melaksanakan relasi skes dikala datang masa kawin dengan hanya satu tujuan untuk meneruskan gen mereka ke generasi berikutnya. Setidaknya itulah yang kita pikirkan, tapi anggapan ini ternyata tak sepenuhnya benar, alasannya ialah ternyata ada juga beberapa jenis binatang yang juga menikmati skes layaknya manusia. Beberapa diantaranya bahkan bisa dikategorikan sebagai maniak skes alasannya ialah prilaku skes mereka yang unik. Fakta inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam, Hewan skess maniak, versi anehdidunia.com

Panda




Lucu dan menggemaskan, itulah kesan pertama yang akan kita dapati dikala melihat Panda. Hewan yang menjadi simbol negara China ini memang populer lucu dan menggemaskan dengan tubuhnya yang gempal dan corak hitam putih pada tubuhnya yang terlihat begitu imut. Tapi di sisi lain Panda dikenal sebagai binatang yang lamban dan hanya menghabiskan sebagaian besar waktunya ntuk makan dan mencerna makanan. Karena itu binatang imut ini begitu susah untuk di kembangbiakan dikala berada dipenangkaran. Setidaknya itu dulu yang banyak dipikirkan orang. Padahal binatang ini ternyata mempunyai selera skes yang cukup unik. Hal inilah yang ditemukan oleh sebuah kemudahan penangkaran Panda yang ada di China. Fasilitas ini menemukan fakta menarik bahwa nafsu skes Panda, ternyata bisa dipengaruhi lewat sebuah stimulasi tertentu. Stimulasi yang dimaksud ialah dengan mendandani Panda betina dengan sebuah kostum khusus. Percobaan unik ini tak disangka-sangka berhasil alasannya ialah dikala melihat Panda betina menggunakan kostum, Panda jantan pada umumnya akan menandakan reaksi meningkatnya libido. Hal ini berarti Panda ternyata juga mempunyai fantasi skes layaknya insan yang akan meningkat gairah skesnya dikala melihat lawan jenis dengan kostum tertentu. Wah Panda ternyata tidak mengecewakan mesum ya..

Antelop Topi




Musim kawin merupakan dikala yang membahagian bagi para Antelop Topi jantan. Karena dalam insiden yang terjadi sehari dalam setahun ini, mereka bisa melaksanakan pesta skes sepuasnya dengan betina manapun yang mereka mau. Berbeda dengan mamalia pada umumnya yang hanya akan kawin dengan satu pejantan pilihan, Antelop Topi betina biasanya akan kawing dengan hingga lebih dari 5 pejantan setrik bergantian. Makara dikala proses kawin ini, biasanya akan ada beberapa pejantan yang "mengantri" untuk kawin dengan seekor betina setrik bergantian. Wah menyerupai harem ya, cuma versi betina saja.

Ular Garter Timur




Proses kimpoi pada ular sering kali lebih menyerupai sebuah ajang pemerkisaan massal, alasannya ialah seekor ular betina biasanya akan kawin dengan puluhan ekor ular jantan yang akan berlomba-loba untuk kimpoi denganya. Terdengar gila kan? tapi masih ada yang lebih gila lagi, alasannya ialah pada salah satu jenis ular yaitu Ular Garter Timur, proses kimpoi ini tak hanya dilakukan oleh puluhan ular sekaligus melainkan lebih dari 30 ribu ular. Puluhan ribu ular jantan ini akan terlibat pertarungan sengit untuk sanggup kimpoi dengan si betina dengan trik saling berdesakan satu sama lain dan berusaha sedekat mungkin dengan betinanya. Sedangkan si ular betina biasanya akan membisu saja dan pasrah sambil menunggu ular jantan yang akan kimpoi denganya.

Gajah Laut Utara




Gajah Laut Utara merupakan salah satu spesimen anjing bahari dengan ukuran terbesar di dunia. Kawanan Gajah bahari ini biasanya akan terlihat berjemur di wilayah sepanjang pantai California. Hewan berukuran jumbo ni sudah populer sebagai maniac skes, alasannya ialah sepanjang hidupnya seekor gahaj bahari jantan bisa kawin dengan 50-100 betina dan menghasilkan lebih dari 500 ekor anak. Selain itu proses kimpoi gajah bahari ini juga terlihat menyerupai pelecehan seksual karena, dikala kimpoi seekor gajah bahari jantan biasanya akan menggigit tengkuk betina yang berukuran hanya sepertiga ukuran tubuhnya dan memaksanya kimpoi hingga puas.

Bonobo




Bonobo merupakan spesimen simpanse yang menyerupai dengan simpanse hanya saja berukuran sedikit lebih kecil. Hewan ini dikenal sebagai primata paling maniac skes di dunia, alasannya ialah tak hanya menggunakan skes sebagai bab dari masa kawin. Bonobo tampaknya merupakan binatang yang bisa menikmati skes, alasannya ialah mereka tak hanya bekerjasama skes dikala masa kawin namun juga kapanpun mereka mau. Hewan ini juga mengenal prilaku oral skes yang biasa dijadikan sebagai salam perkenalan terhadap anggota gres dalam koloninya. Bagi Bonobo skes sama pentingnya menyerupai makanan, bahkan mungkin lebih alasannya ialah itu mereka akan melaksanakan apapun untuk mendapatkanya meski harus tabrak hingga mati.

Lumba - Lumba




Lumba-lumba sering disebut sebagai mamalia bahari paling berilmu di dunia. Anggapan ini tak sepenuhnya salah, alasannya ialah mereka memang salah satu binatang bahari yang bisa di ajak untuk berinteraksi dengan manusia. Namun tahukah kalian kalau binatang yang sering di gambarkan sebagai makhluk lucu dalam film-film ini bersama-sama merupakan maniac skes nomor wahit di laut. Lumba-lumba jantan ternyata mempunyai dorongan skes yang begitu kuat, bahkan bisa dibilang rakus. Dengan alat kelaminya yang bisa digulung dan di tarik masuk, binatang ini sering kali mencoba untuk bekerjasama skes dengan spesies lain hinga benda-benda mati. Wah walau kelihatan lucu tapi lumba-lumba ternyata tidak mengecewakan mengerikan juga ya.

Tikus Antechinus




Inilah raja dari segala raja dalam urusan skes di kerajaan binatang. Tikus Antechinus merupakan salah satu binatang marsupial berukuran kecil yang biasa aktif di malam hari ini. Bagi seekor tikus Antechinus jantan kimpoi ialah segalanya dan mereka bahkan rela mati untuk itu. Seekor Tikus Antechinus jantan biasanya akan berusaha kimpoi dengan sebanyak mungkin betina pada dikala masa kawin. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu hingga 14 jam dalam sehari hanya untuk kimpoi saja. Hal ini juga akan berlangsung selama 2 ahad lebih hingga kesudahannya tikus jantan merasa kelelahan dan kesudahannya mati. Tikus Antechinus bersama-sama bisa hidup hingga usia 1 tahun namun, ia gres aktif bekerjasama skes pada dua ahad terakhir dalam hidupnya, jadi skes sudah menyerupai ritual simpulan bagi Tikus Antechinus, sebelum kesudahannya mereka mati.

Sahabat anehdidunia.com itulah hewan-hewan paling maniac skes yang ada di dunia ini. Kalau kita lihat dari sudut pandang manusia, mungkin hewan-hewan ini memang terlihat menyerupai makhluk yang sangat menggandrungi skes. Namun jikalau kita pikirkan lagi, mungkin anggapan ini tak sepenuhnya benar, alasannya ialah apa yang kita lihat dalam sudut pandang kita sebagai insan belum tentu, merupakan senuah kecacatan pada hewan-hewan ini. Bagaimana berdasarkan kalian?

Referensi:
http://newspopcorn.com/10-weird-animal-skes-habits/
https://plus.kapanlagi.com/matcont-ups-8-hewan-ini-ternyata-penggila-skes-8672f7-1.html
http://sains.kompas.com/read/2013/10/13/1955381/Bagi.Antechinus.Pesta.skes.adalah.Perayaan.Sebelum.Kematian

Posting Komentar untuk "Binatang Yang Diketahui Sebagai Binatang Maniak S3kss"