Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia

Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
link:Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Artikel Menarik:

Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia

Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia. Mulai dari konten atriknya, durasi tayang sampai pengisi program yang terlibat seolah menjadi magnet tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikannya. Tidak heran banyak sekali masyarakat di dunia yang merasa kecanduan hiburan lantaran menonton program di televisi dan tak sedikit pula yang jadinya berambisi untuk menjadi bintang televisi. Hal ini tentu sangat masuk akal dialami oleh siapapun lantaran sebagian para pekerja seni tersebut berhasil membangun gambaran keberhasilan dalam hal materi, fisik yang menarik, popularitas dan tentu saja eksistensi.

Seiring dengan banyaknya masyarakat yang ingin menjadi bintang di dunia hiburan, raja industry hiburan juga mengambil celah untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menunjukkan banyak sekali ajang kontes mulai dari menyanyi, akting, iklan sampai model. Semuanya untuk menelurkan pelaku gres di dunia hiburan dan juga meraup keuntungan. Ajang pemilihan bergengsi baik menyanyi, akting maupun top model tentu tidak asal terselenggara dan menentukan juara. Semua tetap memasang kriteria standar masing-masing. Namun tahukah anda bahwa dibalik ajang bergengsi tersebut masih tersimpan cerita-cerita ajaib dan unik mulai dari yang mengharukan sampai yang tragis? Berikut kisah ajaib dan unik dibalik ajang pemilihan top model dunia versi anehdidunia.com

Winnie Harlow

 Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Winnie Harlow via theguardian.com
Model yang memiliki nama orisinil Chantelle Brown ini yakni Keliru satu penerima unik yang tampil memukau di program pemilihan model America’s Next Top Model besutan supermodel dari Amerika Serikat yakni Tyra Banks. Kemunculan Harlow yang ketika mengikuti ajang tersebut masih Menggunakan nama Chantelle Brown yakni keunikan pada paras kulitnya yang bertotol. Gadis kulit gelap ini ternyata mengidap vitiligo sedari kecil. Sahabat anehdidunia.com Vitiligo yakni penyakit dimana kondisi kulit kehilangan melanin sehingga berakibat pigmen tidak bisa menentukan warna kulit, rambut bahkan mata anda. 

Pada kasus Harlow berimbas ke kulit sehingga kulit aslinya yang hitam memiliki bercak putih menyerupai totol sapi. Namun tak disangka dengan segala keterbatasan dan kekurangan pada tubuhnya tersebut justru membawa keberuntungan Harlow menapaki karir model melalui ajang America’s Next Top Model putaran ke-21. Meski tidak memperoleh gelar juara, Harlow sampai ketika ini masih eksis mengisi sampul majalah mode kelas dunia.

Janice Dickinson
 Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Janice Dickinson via mirror.co.uk
Supermodel dari Amerika Serikat yang sekarang telah berusia 61 tahun ini didapuk menjadi Keliru satu juri America’s Next Top Model semenjak animo pertama yaitu pada tahun 2003 dan mengundurkan diri ketika animo keempat berakhir. Saat itu banyak spekulasi yang bermunculan terkait dengan kemunduran Janice sebagai juri di ajang top model yang ratingnya sedang tinggi ketika itu. Hingga beberapa tahun kemudian Janice mengungkap alasannya melalui sebuah video mengapa mengundurkan diri pada ketika itu. 

Janice bercerita bahwa alasan keluarnya yakni mengetahui bahwa yang menentukan juara untuk ajang tersebut bukanlah juri America’s Next Top Model sendiri melainkan dari pihak Ckelewat / overGirl yang notabene yakni sponsor utama untuk program tersebut. Ironisnya di tahun 2014 kemarin, Janice mengguncang publik dengan pengakuannya yang menyampaikan bahwa pada tahun 1982 ia pernah diperkosa oleh Bill Cosby! Sahabat anehdidunia.com legalisasi tersebut ia ungkapkan ke media sehabis sebelumnya ada beberapa “korban” lain yang juga telah mengaku pernah diperkosa oleh Bill Cosby.

Charlotte Dawson

 Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Charlotte Dawson via aww.com.au
Fakta selanjutnya tiba dari Keliru satu supermodel kelahiran Selandia Baru yang juga menjadi juri untuk ajang franchise asuhan Tyra Banks yakni Australia’s Next Top Model.Dia didapuk menjadi juri semenjak animo ketiga sampai animo kedelapan. Sahabat anehdidunia.com perempuan yang juga merupakan sobat dari desainer internasional Alex Perry ini telah merintis karir modelnya mulai usia 16 tahun. Wanita yang juga sempat membawakan beberapa program televisi di Australia dan Selandia Baru ini dikenal sebagai juri bermulut pedas ketika memberi komentar atau masukan untuk pesertaAustralia’s Next Top Model. Namun siapa sangka dibalik penampilannya yang seperti, Charlotte ternyata memiliki kepribadian yang menyenangkan, ramah pada setiap orang dan humoris. Tak heran beberapa jebolan Australia’s Next Top Model menyerupai Simone Hotznagel dekat memanggilnya dengan sebutan Mama lantaran kedekatan yang terjalin.

Namun pada tahun 2014, masyarakat Benua Kanguru dikejutkan dengan kabar bahwa Keliru satu top model yang mereka miliki menghembuskan nafas terakhirnya dengan trik bunuh diri. Wanita yang dikenal ulet dalam menggalakkan kampanye wacana anti cyber bullying justru mati mengenaskan dengan trik menyerupai itu akhir depresi dan stress lantaran sering dibully di media sosial. Ironis memang dibalik keceriaan yang ditunjukkan oleh perempuan yang meninggal di usia 47 tahun ini ternyata menyimpan sakit hati dan memendam kesedihan yang berlarut sampai mengalami putus asa dan menentukan jalan bunuh diri untuk menghentikan masalahnya!

Romeo Tostado

 Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Romeo Tostado via paddylastinc.com
Masih di ajang yang sama yakni America’s Next Top Model dan kali ini fakta yang tiba dari animo ke-21. Di animo tersebut penerima yang dihadirkan tidak hanya perempuan saja namun juga laki-laki. Di dalam satu rumah karantina semua penerima baik laki-laki maupun perempuan tinggal satu atap tanpa ada hukum khusus pemisahan ruangan atau kamar. Namun kebebasan yang bisa didapatkan tersebut tidak berMakna America’s Next Top Model tak memiliki hukum tegas lain yang bisa memperketat persaingan antar peserta.

Berada dalam satu rumah bersama dengan belasan penerima dengan segala latar belakang yang berbeda tentu saja tidak bisa terhindar dari yang namanya konflik. Namun yang perlu diingat bahwa setiap konflik lantaran sengitnya persaingan tidak diperbolehkan Menggunakan trik kekerasan apalagi fisik. Peraturan inilah yang dilanggar oleh Romeo, Keliru satu penerima America’s Next Top Model animo ke-21. Romeo yang memang sering berargumen dengan Adam tidak bisa mengontrol emosinya ketika berselisih sehingga impulsif menyerang Adam setrik fisik. Karena hal ini Romeo tidak diperbolehkan melanjutkan kompetisi lantaran didiskualifikasi. Tidak hanya itu saja, sebelum didiskualifikasi dari kompetisi Romeo dikenal sebagai satu-satunya penerima yang menerapkan ilmu hitam dan membawa buku ilmu hitamnya di rumah karantina. Tak Wajar bukan?

Nyle Dimarco

 Seni dan hiburan televisi memang sudah menjadi konsumsi utama masyarakat di dunia Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia
Nyle Dimarco via washingtonpost.com
Jika membahas Nyle mungkin sebagian masyarakat Indonesia banyak yang sudah tahu wacana fakta laki-laki bermata indah ini. Yup benar, Nyle memang pernah tiba mengunjungi Indonesia untuk mempromosikan produk smartphone yang memang mendapuknya sebagai Brand Ambassador untuk wilayah Asia. Nyle mendadak terkenal lantaran wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang atletis berhasil membawanya menjadi juara America’s Next Top Model animo ke-22 yang tidak lain yakni animo terakhir dari kompetisi berkelas ini. Namun yang membuatnya menjadi unik bukan hanya lantaran ia yakni juara terakhir dari kompetisi ini, melainkan lantaran dibalik parasnya yang rupawan ternyata Nyle yakni satu-satunya penerima tuna rungu! Sahabat anehdidunia.com laki-laki yang terlahir kembar dan dari keluarga keturunan tuna rungu ini bisa menerangkan bahwa kemampuannya jauh lebih besar daripada keterbatasannya. Nyle terbukti berhasil menutup kompetisi ini dengan sempurna!

Itulah beberapa fakta ajaib dan unik dibalik ajang top model dunia. Dibalik keglamoran dan kemewahan yang ditampilkan mereka di televisi ternyata insan tetap memiliki kekurangan dan keterbatasan masing-masing. Kita sebagai masyarakat awam lebih baik mencar ilmu segala sisi positif seorang publik figur dan mengambil pesan tersirat dari bencana jelek yang kita lihat di televisi. Jangan terlalu memuja idola dan jangan menyepelekan sesuatu yang terlihat sederhana.

Baca juga Mantan Terseksi Ryan Reynolds Pemain Deadpool

referensi:
http://www.eonline.com/news/689092/america-s-next-top-model-contestant-winnie-harlow-aka-chantelle-brown-young-starts-a-debate-about-blackface
http://antmfunny.tumblr.com/post/96566007928/5-bitchcraft-witches-might-have-both-a-good-and-a
http://wolipop.detik.com/read/2014/02/23/085634/2505749/1137/juri-australias-next-top-model-ditemukan-meninggal-di-apartemennya


Sampai disini Artikel tentang Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia

Semogga postingan Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia"

Posting Komentar