Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama

Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama
link:Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama
Artikel Menarik:

Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama

Kanibal ketika mendengar kata itu mungkin kebanyakan dari kita bakal teringat dengan sebuah nama yaitu Sumanto, seorang laki-laki asal Purbalingga yang hobi mengkonsumsi mayit manusia, tapi kali ini Anehdidunia.com tidaka bakal membahas itu, melainkan Hewan - Hewan yang ternyata juga bisa mengkonsumsi Hewan lainya, berikut ialah hewan - binatang kanibal versi anehdidunia.com

Kuda Nil

Kudanil memangsa anak kudanil via dailymail.co.uk
Pada tahun 2014 silam kala sedang mengelilingi Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan,  Leejiah Dorward mengalami sebuah insiden mengejutkan, ketika ia mendapati seekor kuda nil tengah melaksanakan agresi kanibalisme, Leejiah mengaku sangat terkejut, tapi berdasarkan S. Keith Eltringham ia telah mengetahui insiden ini semenjak tahun 1999. binatang yang selama ini kita kenal sebagai herbivora ini berdasarkan studi yang dilakukan Joseph Dudley tahun 1998 menemukan 2 insiden kuda nil yang memburu dan memangsa Impala, studi ini di perkuat oleh pernyatan David Pfenning spesialis biology dari University of North California, yang mengungkapkan prilaku karnivora dari kuda nil ini dilakukan untuk menujang kebutuhan nutrisinya, Kuda Nil jantan juga di ketahui tak segan untuk membunuh bayi Kuda Nil yang bukan merupakan keturunan mereka.

Bayi Hiu



Hiu mendengar kata itu saja sebagian orang bakal teringat dengan sesuatu yang sangat mengerikan, tapi gimana dengan bayi hiu, apakah anda bakal terfikir sesuatu yang imut dan lucu, kalu ya maka anda Keliru besar, alasannya predator yang ditakdirkan untuk menguasai lautan ini, memang sudah sadis sedari kecil. pada tahun 1980 di temukan sebuah fakta mengejutkan dari hasil otopsi terhadap seekor Hiu macan, di temukan jasad embrio dalam rahim Hiu tersebut. (dimuat dalam jurnal Biology Letters, 30 April 2013.)

Prilaku kanibalisme yang dilakukan bayi hiu ini di yakini ialah sebuah tindakan untuk melindungi garis keturunan, ibarat yang di ketahui Hiu betina biasanya bakal akwin dengan beberapa pejantan sekaligus, ini menyebabkan ada beberapa embrio dengan Ayah yang berbeda dalam rahim hiu, dan embrio yang bakal bertahan hingga tamat biasanya ialah embrio yang berasal dari satiu Ayah, alasannya embrio ini bakal memakan sudara-saudara tirinya di dalam rahim, tak heran dikala dilahirkan bayi hiu bisa mencapai panjang 1 Meter. sedangkan hiu sampaumur biasanya berukuran 2,5 meter.

Siput
Siput kanibal via greengardeningmatters.blogspot.com
Pasti tak ada yang bakal menyangka Jika binatang yang populer lambat dan juga berlendir ini bisa melaksanakan tindakan kanibalisme, namun Keliru satu jenis siput, yaitu siput seigala di kenal ganas dan tak segan untuk memburu siput lainya melalui jalur lendir yang ditingalkan, Setelah ditemukan siput serigala bakal eksklusif memangsa siput lain tanpa belas kasihan, tak heran Jika siput ini menyandang nama serigala. Ada pula sebuah speies siput gres yang berukuran cukup jumbo yaitu 20 cm ditemukan New South Wales, Australia.

Siput spesies gres Triboniophorus aff via apakabardunia.com
Siput yang bisa kau lihat di daerah gunung kaputar, ini memiliki nama ilmiah Triboniophorus aff. Graeffei memiliki rupa yang cukup indah dengan warna merah merona di sekujur tubuhnya, masakan utama dari siput ini ialah tumbuh-tumbuhan, tapi tak jarang pula siput ini memangsa serangga bahkan juga siput-siput lainya, alasannya itu siput ini juga memiliki julukan sebagai siput kanibal.

Hamster



Jika diantara kalian ada yang memelihara Hamster, ada baiknya untuk mulai memperhatikan binatang pliharaan kalian yang lucu dan mungil ini baik-baik, alasannya Hamster juga merupakan binatang yang memiliki sifat kanibalisme. Dalam beberapa masalah yang di temukan ada beberapa induk Hamster yang demi melndungi teritorinya dari predator, memakan bayinya sendiri yang gres diahirkan, banyak yang menduga tindakan ini dilakukan Hamster alasannya bau dari bayi hamster yang gres dilahirkan atau mati sanggup memancing predator untuk datang, alasannya sifatnya yang teritorial ini pula, kalian harus hati-hati Jika ingin menaruh dua hamster dalam satu kandang, alasannya Jika tak cocok, maka bisa jadi kedua Hamster itu bakal bertarung habis-habisan untuk memilih siapa yang berkuasa.

Gurita


Masih ingat dengan paul si gurita yang yang mencuri perhatian dunia lewat prediksi-prediksinya dikala piala dunia 2010 yang diadakan di Afrika selatan, binatang yang memang di kenal memiliki kecerdasan cukup tinggi untuk ukuran binatang ini, ternyata juga memiliki sifat kanibalisme, meskipun terlihat sebagai binatang yang kalem dan tenang..hewan ini bisa juga menjadi mengerikan dan siap memangsa sesama mereka sendiri. Para peneliti pada tahun 2007 dikejutkan oleh sebuah temuan yang mengejutkan dikala menemukan gurita betina menarik dan memangsa gurita jantan yang lebih kecil seusai mereka kawin. perdebatan sengit masih terjadi hingga dikala ini, perihal penyebab hal ini terjadi, alasannya kanibalisme dalam ritual perkimpoian bisanya hanya terjadi di dunia serangga.

Simpanse


Hewan yang dikenal memiliki DNA 98% ibarat dengan insan ini memang dikenal dengan tingkat kecerdasanya yang tinggi, ini dibuktikan dengan kemampuan mereka menyebarkan sistem hiraki yang tergolong tinggi dalam kawananya, Sistem hirarki ini digambarkan dengan apik dalam film aba-aba sutradara 'Rupert Wyatt' pada tahun 2011 "Rise of the Planet of the Apes" Dalam kawananya Simpanse biasa biasanya bakal dipimpim oleh satu jantan sampaumur yang paling berpengaruh dengan beberapa betina dan juga pejantan muda, kawana simpanse ini sering kali memburu simpanse lain yang ada di wilayah kekuasaan mereka, dengan trik berburu yang cukup cerdas yaitu, memojokan sang mangsa dengan mengepungnya dalam sebuah pengejaran dan mengarahkan sang mangsa ke tempat penyergapan di mana sudah ada simpanse lain yang menunggu, teknik perburuan simpanse yang bakir ini bisa kalian lihat di video ini :



Perilaku kanibalisme simpanse ini diyakini oleh banyak hebat sebagai langkah antisipasi yang dilakukan kawanan simpanse untuk menjaga ketersediaan pasokan masakan yang cukup di wilayah kekuasaan mereka, bagi seluruh anggota kawanan, Simpanse Jantan Alpha juga tak jarang bakal memangsa bayi simpanse dalam kawananya sendiri Jika bayi itu bukan merupakan hasil dari garis keturunanya.

Baca juga Kisah Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda Dibalik Ajang Pemilihan Top Model Dunia

referensi:
www.kaskus.co.id
http://lintas.top/go/24369
segiempat.com
/search?q=kisah-aneh-dan-unik-pemilihan-top-model-dunia
https://www.youtube.com


Sampai disini Artikel tentang Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama

Semogga postingan Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Hewan Terlihat Polos Ternyata Kanibal Pemakan Sesama"

Posting Komentar