Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Bermain Dengan Rumah Hantu Terseram Di Dunia

Dunia supranatural memang seolah tak pernah habis untuk dibahas. Selain diwarnai dengan hal mistis, dunia supranatural juga seringkali dikaitkan dengan kehidupan masyarakat urban. Hal-hal mistis yang ada di sekitar kita tak semata-mata muncul begitu saja, bakal tetapi disebabkan dari serentetan kejadian “ghaib” yang dialami masyarakat sehingga menjadi pertanyaan atas kebenaran keberadaannya.

Setiap daerah yang dianggap memiliki suasana mistis atau horor selalu menjadi sentra perhatian. Hingga hasilnya beberapa daerah bermain di dunia membuat wahana khusus untuk pecinta hal-hal yang berbau mistis ibarat rumah hantu. Seperti wahana-wahana permainan lainnya, rumah hantu juga selalu menyedot perhatian pengunjung yang berwisata ke taman bermain. Dan diantara sekian banyak taman bermain yang memiliki wahana rumah hantu, berikut diantaranya yang terseram di dunia versi anehdidunia.com

McKamey Manor




Wahana rumah hantu yang merupakan terseram di dunia ialah McKamey Manor. Bertempat di San Diego, California, Amerika Serikat rumah hantu ini benar-benar tak main-main menyajikan hal-hal ekstrem bagi pengunjungnya. Jika kebanyakan wahana-wahana hanya menampilkan duplikasi hantu-hantu yang dipajang dengan dekorasi menyeramkan bakal tetapi mengajak pengunjung untuk mencicipi tekanan dari hal menyeramkan setrik nyata! Rumah hantu yang didirikan oleh Russ McKamey mengkonsep wahana ini dengan detail keseraman yang sangat tinggi. Pengunjung yang masuk bakal pribadi disiram dengan cairan merah ibarat darah, diikat (ya, benar-benar diikat!) dan dimasukkan dalam kurungan yang berisi torantula, ular dan binatang melata lainnya! Saking seramnya dalam rumah hantu ini, pengunjung yang bakal masuk harus mendaftar terlebih dahulu dan memenuhi syarat yang diminta pemilik ibarat usia harus 21 tahun keatas dan tak memiliki kesehatan yang berbahaya. Puluhan ribu pengunjung tiap bulan menunggu giliran masuk “hanya” untuk menikmati keseraman dari rumah hantu ini selama 4 jam!

Obake-yashiki Fuji Q Highland Park


Wahana rumah hantu yang satu ini tak hanya Keliru satu yang terseram di dunia namun juga diyakini sebagai yang terbesar. Saking besarnya hingga mendapatkan penghargaan dari Guinness World of Record sebagai wahana rumah hantu terbesar di dunia. Mengambil tema rumah sakit, rumah hantu yang dibangun di bangunan renta dua lantai ini menampilkan pemandangan hantu-hantu rumah sakit beserta audio-audio teriakan, jeritan yang mencekam! Tak hanya itu saja, bagi para pengunjung yang masuk ke wahana rumah hantu ini juga bakal mencium busuk busuk ibarat darah atau mayat-mayat yang berserakan. Tak ada papan petunjuk atau peta untuk mengarahkan anda, hingga sensasi tersesat juga sanggup dirasakan para pengunjungnya. Selama satu jam pengunjung benar-benar ditantang untuk menikmati suasana yang menyeramkan. Para “peraga hantu” di Obake-yashiki Fuji Q ini dianggap sangat ibarat dengan yang orisinil lantaran make-up yang digunakan sesuai dengan standar make up horor film Jepang. Uniknya, rumah hantu ini hanya dibuka untuk animo panas saja.

Nigtmare on The Bayou




Bertempat di Texas, Amerika Serikat, Nightmare on The Bayou termasuk Keliru satu wahana rumah hantu terseram yang ada di dunia. Seperti halnya rumah hantu yang lain, rumah hantu ini juga memeragakan boneka-boneka peraga berkualitas Hollywood, animasi berkualitas internasional serta aktor-aktor yang didapuk menjadi hantu dalam wahana tersebut. Lokasinya yang terletak persis di erat kuburan kuno tertua di Houston ini dianggap sangat menyeramkan lantaran tak jarang penampakan-penampakan orisinil muncul di dalam wahana tersebut. Beberapa pengunjung yang pernah mengunjungi Nightmare on The Bayou mengaku pernah melihat atau mencicipi hal mistis dikala berada di lokasi tersebut.

The Bates Motel




Satu lagi wahana rumah hantu terseram di dunia lainnya yang juga berlokasi di Amerika Serikat tepatnya di Philadelphia ialah The Bates Motel. Selama 25 tahun, The Bates Motel benar-benar menyajikan atraksi horor yang sanggup membuat pengunjungnya merasa tercekam. Keliru satu yang menarik dari atraksi yang ditampilkan dalam rangka merayakan 25 tahun keberadaannya, The Bates Motel banyak membawa pengunjungnya ke masa lampau dimana ada bangunan-bangunan kuno yang menyeramkan didukung animasi menakjubkan dan audio yang menambah ketegangan suasana di dalamnya. Para pemain film yang bekerja di industri rumah hantu juga dilengkapi dengan aneka macam kostum lengkap beserta make-up fantastis seolah mereka ialah hantu di kehidupan nyata. Pengunjung juga diarahkan untuk melewati labirin besar lengkap dengan keseraman di dalamnya. Bayangkan anda mengunjungi daerah ini sendirian dan berada di labirin dengan suasana menakutkan lengkap dengan jalanan yang sanggup membuat anda tersesat, masih berani?

Sahabatanehdidunia.com wahana rumah hantu memang semenjak usang menjadi tujuan bagi wisatawan yang mendatangi taman bermain selain wahana yang memicu adrenalin lainnya. Seiring munculnya inspirasi kreatif ihwal konsep rumah hantu, semakin variatif pula rumah hantu yang hadir di dunia. Bagi anda yang ingin tau dengan rumah-rumah hantu diatas silahkan siapkan mental anda sebelum mengunjunginya. Jangan hingga rasa ingin tau anda justru membahayakan kesehatan anda!

Sumber referensi:
/search?q=5-rumah-hantu-terseram-di-dunia/
http://www.yoechua.com/2014/10/rumah-hantu-paling-menakutkan-di-dunia
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954342/7-rumah-hantu-paling-menyeramkan-di-amerika/
/search?q=5-rumah-hantu-terseram-di-dunia/
http://www.yoechua.com/2014/10/rumah-hantu-paling-menakutkan-di-dunia

Posting Komentar untuk "Taman Bermain Dengan Rumah Hantu Terseram Di Dunia"