Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa

Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa
link:Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa
Artikel Menarik:

Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa

Ritual merupakan atrik yang biasa dilakukan oleh insan terutama untuk sebuah tujuan yang simbolis. Ritual biasa dilakukan dalam rangka merayakan sebuah momen tertentu ataupun dalam hal yang lebih ringan sekalipun. Beberapa insan juga punya ritual tersendiri dalam keseharianya, Ritual yang menyerupai ini biasanya dilakukan untuk membuat mereka merasa nyaman, baik itu hanya sebuah ritual sebelum tidur ataupun hal ringan lainya, namun ternyata tak hanya insan yang memiliki ritual khusus dalam kehidupanya, beberapa binatang juga memiliki ritual khusus yang biasa mereka lakukan untuk banyak sekali alasan khusus, dan berikut ini adalah, Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa versi anehdidunia.com

Ritual Mendekorasi Sarang dari Burung Bower



Sepertinya kita semua sudah tahu Jika seekor burung, memang biasa membangun sarang sebagai tempat tinggalnya. Dan sarang burung bisanya hanya terdiri dari ranting-ranting kering ataupun jerami, beberapa jenis burung tertentu juga ada yang biasa membawa benda-benda logam ke sarangnya dalam perkara ini menyerupai kebiasaan dari burung Gagak. Namun rasa-rasanya tak ada yang membangun sarangnya sedetail burung Bower, burung unik yang satu ini tampaknya benar-benar memikirkan detail interior dan exterior dari sarangnya dengan sangat teliti.

Benrtuk dari sarang burung Bower sendiri juga berberda dengan kebanyakan sarang burung pada umumnya, sarang burung Bower berbentuk menyerupai sebuah lorong dengan ranting-ranting kering yang tertata rapi dilengkapi dengan banyak sekali hiasan berwarna-warni yang biasanya berupa sampah-sampah palstik yang berwarna cerah, terutama yang berwarna biru, warna yang merupakan favorit dari burung Bower. Meskipun terkesan sangat merepotkan, burung Bower tak melaksanakan hal ini hanya untuk sedekar iseng saja. ritual pendekorasian sarang ini merupakan penggalan dari sarat bagi burung Bower jantan untuk bisa mencuri hati dari burung Bower betina yang populer sangat pemilih. Dan dikala burung Bower betina menyukai sarang buatan sang jantan, maka Ia bakal masuk dalam sarang yang berbentuk menyerupai dengan lorong itu, dimana Si Jantan sudah menunggu di sisi lain dari sarang untuk menunggu balasan dari burung betina. Sebuah insiden yang bisa terbilang sangat romantis untuk ukuran perkawinan seekor burung. Kaprikornus meskipun burung Bower jantan menghabiskan waktu yang luar biasa usang untuk membangun sarang impianya, itu semua rasanya sebanding dengan kesannya dikala Ia berhasil mendapat hati betinanya.

Ritual Makan Burung Shrike



Jika dilihat sekilas burung Shrike terlihat sebagai binatang yang imut, terlebih dengan corak garis hitam yang ada di sekitar matanya, membuat burung ini terlihat sangat manis dan lucu jikalau di jadikan binatang peliharaan. Namun jikalau kita mengmati lebih erat keseharian dari burung ini, Burung Shrike bukanlah binatang yang lucu ataupun imut sama sekali, melainkan seekor predator yang sangat sadis, gimana tidak burung yang biasa memakan serangga, reptil dan juga burung-burung kecil sebagai kuliner utamanya tak bakal memakan mangsanya setrik eksklusif melainkan menancapkan makanya itu pada duri dan menatanya sebagai sajian prasmanan. Selain pada duri-duri yang ada di pohon burung ini juga biasa menancapkan makananya pada kawat berduri mupun benda tajam lainya, hal ini dilakukan burung Shrike untuk memudahkanya dikala mencabik-cabik daging mangsanya menjadi kecil-kecil sebelum melahapnya.

Selain sebagai tempat penjagalan, ranting-ranting berduri ini juga memiliki kegunaan sebagai tempat penyimpanan kuliner bagi burung Shrike, dengan mendiamkan hasil buruanya menyerupai burung kecil, reptil dan serangga selama 1 atau 2 hari, bakal membuat daging mangsanya lebih lunak dan simpel dimakan, sedangkan untuk serangga kandungan racunya bakal menurun. Burung Shrike merupakan hewan teritorial dan kebiasaan makanya yang unik ini selain untuk memudahkanya untuk makan, juga Ia gunakan sebagai dekorasi wilayah untuk kekuasaanya guna memikat lawan jenis, dengan pringsip semakin banyak mayit yang tertancap maka semakin ahli pula si empunya wilayah dalam menyediakan kuliner bagi keluarganya kelak. Bagaimana, apa masih berfikir burung ini lucu?


Ritual Berias Kepiting Dekorator.



Hewan mungil yang tengah sibuk berhias diri dalam video di atas merupakan Kepiting Dekorator. Hewan yang masuk dalam jenis crustasea ini selalu menyempatkan dirinya untuk menghias dirinya dengan potongan koral dan juga benda-benda lain di sekitarnya yang berwarna cerah. Kebiasaan unik dari Kepinting Dekorator ini merupakan penggalan dari teknik kamuflase diri untuk menghindarkan mereka dari predator.

Kepiting Dekorator biasa menghabiskan waktu yang cukup usang untuk merias dirinya semoga semirip mungkin dengan tempat yang sedang beliau tempati. Dan semoga pernak-pernik yang mereka pasang pada tubuhnya tak copot, binatang unik ini di lengkapi dengan semacam struktur bulu-bulu halus di sekujur tubuhnya yang bisa mengikat koral-koral di badan mereka hingga tak simpel tak lepas, beberapa Kepiting Dekorator bahkan juga Menggunakan wewangian yang di sesuaikan dengan lingkungan tinggalnya dan tak jarang juga Menggunakan bebauan yang busuk semoga semakin menyatu dengan lingkunganya. Yang lebih ahli lagi Kepiting Dekorator bakal selalu mengulangi Ritual berhias diri ini setipa kali Ia berpindah tempat, maka tak Keliru jikalau Kepiting Dekorator sering di sebut sebagai Fasionista dari Kerajaan Satwa.

Ritual Estafet Pindah Rumah Kelomang.




Hampir sama dengan dengan Kepiting Dekorator, Kelomang atau Jika bahasa kerenya Hermit Crab juga punya ritual rutin untuk Mengubah penampilanya. Namun Perbedaan jikalau Kepiting Dekorator lebih mengutamakan tampilan tubuhnya, maka kelomang lebih mementingkan kenyamanam tempat Ia tinggal atau bisa di sebut sebagai rumahnya. menyerupai yang terlihat dalam video di atas dikala merasa cangkangnya sudah tak muat lagi untuk menampung perkembangan tubuhnya, Kelomang bakal menuju sebuah tempat di pantai untuk mencari rumah gres yang lebih besar, rumah ini biasanya merupakan bekas rumah keong yang terdampar di pantai atau Kelomang lain yang lebih besar.

Dan biasanya dalam satu waktu tak hanya ada satu kelomang yang tiba untuk mencari rumah baru, dalam ritual pindah rumah ini bisanya beberapa Kelomang bakal membentuk antrian dimulai dari yang terbesar di depan dan dilanjutkan ke yang lebih kecil dibelakangnya. Hal ini dimaksudkan tak lain untuk memudahkan prosesi pertukaran rumah yang unik ini, begitu barisan ini sudah lengkap dan cangkang yang lebih besar telah tersedia, sebuah reaksi berantai perpindahan rumah yang menyerupai dengan sebuah estafet ini bakal segera dilakukan. Dengan segera setiap Kelomang-keloimang ini bakal dengan kompak berpindah ke cangkang lebih besar yang telah ditinggalkan oleh Kelomang yang lebih besar. Hal ini harus dilakukan secepat mungkin sebab jikalau tidak bakal ada Kelomang lain di luar antrian yang bakal mencuri cangkang kosong itu, Jika itu hingga terjadi Kelomang yang tak memiliki rumah bakal menghadapi resiko yang sangat serius mengingat badan telanjang mereka bakal dengan simpel terpanggang di cuaca tropis pantai. Selain itu semakin manis cangkang rumah mereka juga memilih fasilitas Kelomang dalam mencari pasangan, menyerupai mirip insan ya..


Ritual Tarian Perkawinan Burung Surga




Burung Surga atau lebih di kenal luas sebagai Bird Of Paradise merupakan spesies burung endemik yang hanya bisa ditemukan di sekitar wilayah Papua (Indonesia) dan juga Negara tetangga Papua Nugini. Burung ini disebut sebagai Bird of Paradise tak hanya sebab tinggal di wilayah hutan hujan Papua yang memang sering disebut sebagai nirwana dunia dengan kekayaan wilayahnya. Namun juga sebab mahluk ini bisa bertransformasi dari suatu yang biasa menjadi suatu yang luar biasa hanya dalam sekejap mata. Transformasi Maksud disini bukanlah bermetamorfosis mahluk lain, melainkan kemampuan dari spesies yang tergolong langka ini untuk memperindah parasnya. Selain memiliki kemampuan bertransformasi yang luar biasa dan juga dilengkapi kicauanya yang yang indah, burung-burung indah ini juga memiliki sebuah Ritual unik dalam prosesi perkawinan mereka, sebuah ritual tak pernah di temukan pada mahkluk lain di dunia ini dan masih merupakan sebuah fenomena luar bisa yang pernah disaksikan.

Ritual itu berupa sebuah tarian unik untuk menarik perhatian lawan jenisnya, sebuah tarian yang sulit di bayangkan bisa dilakukan oleh seekor burung. Tarian Burung Surga merupakan sebuah Ritual sexual yang sangat kompleks, Burung Surga tak hanya melaksanakan tarian biasa untuk menggoda betinanya, melainkan tarian yang terstruktur dengan rapi dan merupakan perwujudan keindahan dari evolusi yang tak mungkin bisa di temukan pada spesies lain dan masih menjadi pertanyaan besar bagi para Ilmuan gimana Burung Surga bisa mempelajari segala tarian yang kompleks ini, Suatu keindahan yang bahkan tak bisa dijelaskan oleh Ilmu pengetahuan.

Referensi :
http://listverse.com/2016/05/01/10-animals-with-a-serious-flair-for-design/
https://en.wikipedia.org/wiki/Shrike
https://en.wikipedia.org/wiki/Decorator_crab
https://www.youtube.com/watch?v=YLM2cHsOndI


Sampai disini Artikel tentang Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa

Semogga postingan Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ritual Mengagumkan Dari Kerajaan Satwa"

Posting Komentar