Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontrkelewat / oversi Inovasi Tengkorak Dengan Bentuk Tak Masuk Akal Dan Tak Wajar

Jika sahabatanehdidunia.com mendengar atau membaca kata tengkorak, biasanya persepsi pertama yang muncul yaitu terkait dengan hal-hal berkonotasi menyeramkan dan menakutkan. Itu sebab tengkorak seringkali dilambangkan sebagai simbol mengenai kejahatan (dalam hal ini contohnya bajak laut) bahkan kematian. Sebenarnya Makna kata dari tengkorak sendiri yaitu tulang rangka pada penggalan kepala insan dan binatang. Mungkin sebab bentuk orisinil tengkorak memiliki kesan angker tak heran jikalau tengkorak juga dikenal sebagai simbol menakutkan.

Pada kasus-kasus inovasi kerangka binatang purbakala, Keliru satu penggalan yang gampang untuk mengidentifikasi jenis binatang tersebut yaitu penggalan tengkoraknya. Tak beda juga pada beberapa kasus-kasus kematian misterius pada manusia, penggalan tengkorak biasanya juga tak luput dari pemeriksaan. Di bidang ilmu biologi, para ilmuwan mengenal bentuk-bentuk tengkorak sesuai dengan pembagian terstruktur mengenai masing-masing. Antara binatang dan insan pastilah memiliki perbedaan, namun berikut ini ada insiden inovasi tengkorak dengan bentuk yang tak masuk akal sampai menjadikan spekulasi dan kontrkelewat / oversi. Tak sama dengan bentuk tengkorak binatang namun juga berbeda dengan yang dimiliki manusia! Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

The Horned Skull



Sekumpulan arkeolog yang sedang menggali tempat Bradfort di Amerika Serikat dibentuk terkejut ketika menemukan tengkorak. Bagaimana tidak, tengkorak yang mereka temukan bukanlah tengkorak binatang atau insan sewajarnya. Pada penggalan atas tengkorak tersebut terdapat dua tanduk yang meruncing. Sekilas jikalau dilihat menyerupai tengkorak insan yang bertanduk. Masyarakat ketika itu di sekitar tahun 1800-an banyak menduga bahwa tengkorak tersebut yaitu tengkorak setan atau iblis. Namun para ilmuwan, arkeolog dan peneliti sendiri dibentuk bertanya-tanya wacana apa yang berhasil mereka temukan. Beberapa spekulasi muncul seiring dengan tak adanya penjelasan dari pihak yang terkait kepada masyarakat sampai ada yang menduga jikalau inovasi tersebut hanyalah rekayasa. Namun ada dugaan yang menyampaikan bahwa tanduk pada tengkorak tersebut sesungguhnya yaitu otot rahang yang berpengaruh sampai mencuat menyerupai tanduk menyerupai yang dimiliki oleh binatang gorilla.

The Starchild Skull


Jika melihat bentuk tengkorak yang satu ini mungkin tidak ada yang abnormal namun jikalau diperhatikan setrik seksama “The Starchild Skull” ini memiliki komposisi penggalan wajah yang lebih kecil dibandingkan tengkorak insan pada umumnya. The Starchild Skull sendiri pertamakali ditemukan oleh seorang dewasa Meksiko di sebuah tempat bekas tambang pada tahun 1930-an. Penemuan ini cukup menggemparkan sampai dilakukan penelitian Keliru satunya oleh Lord Pye yang mengklaim bahwa usia tengkorak ini mencapai 900 tahun dan bukan tengkorak hewan! Beberapa spekulasi merebak ditambah lagi pekan raya untuk masyarakat yang sanggup menyaksikan eksklusif tengkorak ini hanya satu kali yakni pada tahun 1999. Meski ada yang mengeluarkan teori bahwa tengkorak tersebut sanggup jadi merupakan tengkorak anak zaman dulu yang menderita hidrosefalus sampai mengakibatkan penumpukan cairan dibagian wajah, masih saja muncul dugaan abnormal bahwa The Starchild Skull yaitu tengkorak anak hasil perkawinan insan dengan alien!

The Rhodope Skull



Keliru satu keganjilan paling menonjol dari tengkorak yang ditemukan di Bulgaria ini yaitu dia tak memiliki mulut! Yup, The Rhodope Skull yaitu Keliru satu tengkorak dengan bentuk yang tak masuk akal dan penemuannya banyak sekali menuai kontrkelewat / oversi. Pertama, tengkorak ini diketahui memiliki berat yang sangat ringan dibandingkantengkorak bayi insan sekalipun, yani hanya sekitar 8,8 ons! Kedua, struktur dan bentuk tengkorak ini tidak memiliki kemiripan dengan seluruh jenis tengkorak insan maupun binatang yang selama ini pernah ditemukan! Dari kedua hal ini sudah sanggup ditebak jikalau banyak sekali macam spekulasi mencuat ke masyarakat. Lagi-lagi yang paling sering dibitrikkan yaitu terkait dengan keberadaan alien yang pernah singgah atau tinggal di bumi. Ada pendapat juga dari ilmuwan Bulgaria yakni Koubrat Tomov yang menyampaikan bahwa sanggup saja The Rodhope Skull merupakan rekayasa genetika pada zaman dulu. Mirisnya, keberadaan tengkorak ini semakin menjadi misteri sehabis dikabarkan hilang sebelum dilakukan penelitian terkait kecocokan DNA dan lain sebagainya.

The Paracas Skull



Sesuai dengan namanya The Paracas Skull yaitu Keliru satu tengkorak dengan bentuk tak masuk akal yang pernah ditemukan, tepatnya yaitu di tempat gurun Paracas. Arkeolog dari Peru lah (Julio Cesar Tello) yang menemukan tengkorak ini. Jika pada umumnya tengkorak insan berbentuk lingkar, The Paracas Skull justru lebih panjang dan lonjong terutama di penggalan atasnya. Setelah inovasi mengejutkan oleh Julio Cesar Tello inilah banyak arkeolog yang alhasil meneliti dan menggali sampai menemukan lebih dari 300 tengkorak dengan bentuk menyerupai The Paracas Skull ini. Seperti biasa, masyarakat banyak berspekulasi terkait dengan inovasi ini. Namun tak hanya sekedar menganggap tengkorak ini merupakan tengkorak alien yang pernah hidup di bumi, ada juga dugaan yang muncul menjelaskan bahwa tengkorak dengan bentuk panjang serta lonjong ini merupakan tengkorak masyarakat zaman dahulu yang melakukan ritual sopan santun mengikat kepala!

Itulah daftar tengkorak dengan bentuk tak masuk akal dan abnormal yang pernah ditemukan di dunia. Tak heran jikalau dibalik penemuannya ini muncul kontrkelewat / oversi dengan banyak sekali spekulasi, dugaan dan juga pertanyaan dari masyarakat mengenai fakta yang sesungguhnya terjadi! Semoga para ilmuwan ketika ini dan di masa yang bakal tiba berhasil menguak seluruh misteri ini. Diantara sekian temuan tengkorak yang menuai kontrkelewat / oversi di dunia ini,  manakah yang berdasarkan sahabatanehdidunia.com paling memiliki bentuk tak masuk akal dan aneh?

sumber referensi:
/search?q=
http://listverse.com/2012/02/26/top-10-skull-hoaxes/
http://locklip.com/the-rhodope-skull-evidence-for-the-existence-of-aliens-on-earth/

Posting Komentar untuk "Kontrkelewat / oversi Inovasi Tengkorak Dengan Bentuk Tak Masuk Akal Dan Tak Wajar"