Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Dukun Paling Cabul Di Indonesia

Praktek perdukunan, atau yang lebih di kenal sebagai pengobatan alternatif merupakan Keliru satu pilihan bagi kebanyakan masyaraka Indonesia untuk mencari kesembuhan atas penyakit yang di deritanya. Namun selain itu paraktik yang sangat akrab dengan ilmu magis ini, juga sering di jadikan alternafif untuk meraih sesuatu yang di inginkan, baik itu berupa bahan maupun cinta. Bagi orang-orang yang terlalu malas untuk berusaha ini, mendatangi dukun merupakan jalan yang paling realistis untuk meraih keinginanya, tanpa harus bersusah payah. Hanya perlu sedikit jampe-jampe dan ritual maka semuanya bakal beres. Dan lantaran contoh pikir menyerupai inilah, tak jarang seseorang jadi praktis untuk diperdayai oleh seorang dukun. Mereka mau melaksanakan apapun yang di inginkan sang dukun, Agar tujuanya bisa tercapai, bahkan Jika hal itu merupakan sesuatu yang tak masuk logika dan hanya tipu budi busuk dukun tersebut Agar sanggup melaksanakan tindak asusila. Selama ini telah banyak terdengar perihal masalah dukun cabul yang memperdayai pasien wanitanya untuk melaksanakan tindakan tak senonoh. Namun heranya masih ada saja orang yang mempercayai praktik berbau klenik ini. Padahal sudah banyak masalah perihal dukun cabul yang terbongkar dan membuat heboh masyarakat. Dan berikut ini yakni Kisah Dukun Paling Cabul Di Indonesia, versi anehdidunia.com


Dukun Cabul Mantan Presenter Dunia Lain



Kasus dukun cabul yang pertama, dilakukan oleh seorang paranormal berjulukan Hary Mukti Altabani. Berbekal beberapa kali penampilanya sebagai host dalam program horor Dunia Lain. Pria yang suka berdandan layaknya seorang Uztad ini, mulai membuka jasa pengobatan alternatif di rumahnya dengan kedok bisa menyembuhkan pasien dari godaan makhluk gaib. Dan benar saja lantaran wajahnya pernah muncul beberapa kali dalam program TV, tempat pengobatan alternatifnya ini jadi ramai oleh para pasien yang berdatangan. Merasa di atas angin, Uztad abal-abal ini pun mulai melancarkan agresi cabulnya, mulai dengan menggerayangi tubuh pasien wanitanya hingga meminta untuk berafiliasi tubuh dengan alasan syarat pengobatan.

Aksi Hary Mukti awalnya berjalan lancar lantaran para korbanya sudah terlanjur terbius nama Hary Mukti yang pernah tampil di program TV. Sampai kesudahannya seorang korban berinisial N (21 tahun) menyadari kejanggalan dari tingkah dukun cabul ini dan melaporkanya ke polisi. Mendengar Laporan ini pihak kepolisian segera menangkap Hary Mukti di rumahnya yang ada di desa Cikole. Dalam pengakuanya untuk memperdayai para korbanya, Hary Mukti sering berdalih bahwa hubungan tubuh itu dilakukan sebagai syarat untuk menghilangkan ilmu pelet dan santet yang ada di tubuh pasienya. Jika pasienya masih tak mau, maka ia bakal mulai menakut-nakuti para pasienya yang kebanyakan merupakan perempuan yang sudah menikah itu, bahwa rumah tangga mereka bakal kacau, anak-anaknya bakal sakit hingga susah mencari rejeki. Dengan bahaya menyerupai itu kesudahannya beberapa pasien pun pasrah mendapatkan perlakuan tak senonoh dari Hary Mukti. Tak cukup hanya menyetubuhi korbanya, Hary juga kadang mengoleskan cairan maninya pada tubuh korban dengan dalih penyembuhan ketika pencabulan berlangsung. Konon semenjak membuka prakteknya pada 2012 hingga 2013, sudah lebih dari 5 perempuan yang menjadi korban perbuatan cabulnya, diantaranya bahkan ada yang di kabarkan berprofesi sebagai Maknas.


Dukun Cabuli Seorang Gadis Selama 5 Tahun



Agus Bekur (56th) seorang penggagas LSM sekaligus mantan pimpinan Parpol dan juga guru perguruan tinggi silat, Selama 5 tahun terakhir telah berhasil memperdayai seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang di rahasiakan namanya untuk mau menjadi obyek pencabulanya. Mahasiswi semester 6 di sebuah Universitas di kota Solo ini, telah digauli oleh Agus semenjak masih berusia 16 tahun dan duduk di kursi SMA. Kisah ini bermula ketika gadis belia ini mendatangi Agus yang konon memiliki kekuatan magis, untuk berkonsultasi lantaran ingin kembali lagi dengan pacarnya yang telah putus. Tapi bukanya di carikan jalan keluar, oleh Agus gadis anyir kencur ini justru di takut-takuti bahwa dirinya telah hamil 2 bulan dan tak bisa digugurkan lagi. Karena melihat reaksi calon korbanya yang kelihatan percaya, Agus mulai membual bahwa dirinya memiliki alternatif mistik untuk memindahkan janin yang ada di perut Abg tanggung ini ke perut perempuan lain yang telah bersuami. Karena masih muda dan kurang pengalaman, gadis ini percaya saja dengan bualan Agus, dan dimulailah prosesi pemindahan ini yang disertai dengan sesajen dan jampe-jampe, sebelum Agus kesudahannya minta untuk bersetubuh sebagai sarana pemindahan janin.

Karena merasa korbanya berdasarkan saja, Agus mulai memanfaatkan kesempatan dengan mengulangi perbuatanya berkali-kali yang ia jadwalkan sebanyak 2 kali dalam sebulan. Sampai kesudahannya ia bilang bahwa Janinya berhasil di pindahlan ke seorang perempuan di Jumapala, Kabupaten Karanganyar. Tapi seolah tak kehabisan ide, Agus kemudian mulai mengarang dongeng gres bahwa perempuan yang meneima tranferan janin itu meniggal lantaran melahirkan. Dia pun kemudian meminta sejumlah uang pada pada gadis malang itu sebagai 'penebusan', lantaran tak punya uang kesudahannya gadis ini pun menjual perhiasan serta laptopnya Agar uangnya bisa diberikan pada Agus. Belum cukup hingga di situ Agus kemudian mulai menjadwalkan lagi persetubuhan sebanyak dua kali dalam sebulan, dengan alasan untuk membersihkan dampak jahat akhir transfer mistik yang bisa membunuh gadis itu. Hal ini terus berlangsung selama 5 tahun hingga kesudahannya gadis ini mulai menyadari ada yang tak beres, dan mengadu pada orang tuanya. Orang bau tanah gadis ini pun kesudahannya melapor ke pihak kepolisian yang kesudahannya menangkap Warga Lingkungan Jatirejo, Kalurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri Kota ini pada Februari 2016. Dan ketika di tanya oleh polisi perihal kebenaran kemampuanya untuk melaksanakan transfer gaib, Agus menjawab itu hanyalah akal-akalnya saja.


Dukun Cabul Muda Di Bandung



Dengan berbekal ratifikasi sebagai 'Ahli Supranatural' Ari Mulyana seorang cowok berusia 23 tahun yang mengaku berasal dari Banten. Berhasil merperdayai hingga 15 perempuan muda Agar mau untuk ia cabuli. Pemuda yang mengaku bisa menyembuhkan aneka macam penyakit klenik, ini membuka sebuah praktik pengobatan alternatif, di rumah kontrakan, daerah Cimahi, Kota Cimahi Utara, Jawa Barat. Tak hanya melayani pasien di rumahnya, cowok ini bahkan juga menyesuaikan parktik kleniknya dengan perkembangan jaman, Ia juga melaksanakan pengobatan dengan mendatangi rumah pasienya.

Disinilah cowok bejad ini mulai melancarkan aksinya, dengan berpura-pura seloah mengobati Ayah dari para korbanya Ari mulai menakut-nakuti korbanya yang kebanyakan masih di anak-anak Agar mau di cabuli. Awalnya Ari bakal berpura-pura mengeluarkan beberapa paku dari tubuh Ayah atau anggota keluarga korbanya dan menyampaikan bahwa itu yakni santet. Setelah menilai korban mulai mempercayai aksinya, maka Ari bakal mulai menakut-nakuti para korbanya bahwa mereka juga terkena santet, dan benda-benda hasil kiriman santet di tubuh mereka harus di keluarkan. Jika korbanya percaya maka Ari bakal meminta korbanya yang masih di anak-anak itu untuk masuk ke kamar Agar bisa di obati. Saat di kamar inilah ari kembali membual, bahwa kiriman santet yang ada di tubuh korbanya berupa janin bayi dari arwah orang yang sudah mati. Dan untuk bisa mengeluarkanya korban harus mau meminum sperma dari Dukun Cabul ini lewat sebuah hubungan badan. Karena kebanyakan korbanya masih di anak-anak mereka berdasarkan saja dengan perkataan Ari hingga mau disetubuhi. Aksi Dukun Cabul ini sempat berlangsung mulus, hingga kesudahannya seorang korban yang berusia 16 tahun melaporkan tindakan Ari pada Polisi. Setelah itu dukun muda ini pun di tangkap di rumah kontrakanya. Dari pengakuanya pada polisi selama 5 bulan membuka praktek klenik, Ari sudah berhasil memperdayai 15 orang perempuan muda berusia 14 hingga 20 tahun, tapi ada juga korbanya yang sudah berusia 29 tahun.


Pakde Dukun Cabul Asal Surabaya



Pada awal bulan Maret 2014 yang kemudian kota Surabaya, sempat di hebohkan dengan terbongkarnya masalah pencabulan terhadap setidaknya 30 dewasa perempuan, yang dilakukan oleh seorang dukun yang biasa di sebut Pakde. Memiliki nama orisinil M. Bandiono, laki-laki 52 tahun yang membuka praktik penobatan alternatif di kamar kosnya yang ada di daerah Pandegiling, Surabaya ini, berhasil memperdayai puluhan ABG yang biasa menyambanginya untuk berkonsultasi. Para korbanya yang dominan dewasa putri ini, mendatangi pakde lantaran mendengar kesaktianya yang konon sanggup membuka aura perempuan dan membuat mereka terlihat lebih cantik. Namun untuk sanggup membuka aura pasienya dukun pakde meminta sebuah syarat, yaitu para korbanya harus mau menjalani sebuah ritual mandi air kembang. Tapi bukan mandi air kembang biasa melainkan mandi air kembang yang harus dilakukan oleh dukun pakde.

Karena ingin terlihat elok para ABG tanggung ini pun berdasarkan saja dengan perkataan dukun cabul ini. Pada ketika inilah dengan dalih sarana pengobatan dukun pakde, mulai menjalankan aksinya dengan membaluri wilayah terlarang para ABG tersebut dengan minyak, dan menggerayangi hampir seluruh kepingan tubuh mereka ketika ritula mandi kembang tersebut. Tak hanya hingga disitu, beberapa korban lainya juga berhasil di setubuhi oleh pakde, dengan menakut-nakuti korbanya Menggunakan dongeng perihal Keliru satu pasien yang meninggal akhir tak mau berdasarkan padanya. Padahal belakangan di ketahui Jika pelajar tersebut meninggal murni lantaran duduk masalah kesehatan. Akibat sudah terlanjur percaya dengan kemampuan dukun cabul ini, para dewasa putri ini pasrah saja dengan tingkah tak senonoh kakek beruisa 52 tahun ini. Tindakan tak senonoh dukun pakde ini baruy terungkap, sehabis orang bau tanah dari Keliru satu korban melapor pada polisi. Akibat perbuatan cabulnya itu, sekarang M.Bandiono harus menghabiskan sisa umurnya di balik jeruji besi.


Dukun Perawan Asal Deliserdang



Saat ini pergaulan dewasa sudah sekian bebasnya, hingga kadang muda-mudi melaksanakan hal diluar norma, menyerupai hubungan di luar nikah. Hal ini tentu bakal menjadikan penyesalan pada akhirnya, terutama bagi pihak wanita. Hal ini disebabkan lantaran dalam kultur bangsa timur, keperawanan seorang perempuan memiliki tempat yang kultus dan dianggap sebagai perhiasan paling berharga bagi seorang wanita. Namun sayangnya keistimewaan dari nilai keperawanan seorang gadis ini, justru menjadi wangsit seorang dukun berjulukan Suhardi, atau yang lebih sering di sebut Ardi untuk membuka jasa reparasi keperawanan bagi gadis-gadis yang sudah tak perawan sebelum menikah. Tentu saja semua itu hanyalah akal-akal dari laki-laki berusia 38 tahun ini untuk mencari uang dengan menipu para pasienya. Tapi sayangnya meskipun terdengar sebagai sesuatu yang mustahil, masih ada saja yang percaya dengan metode mistik pengembalian keperawanan ini.

Hal inilah yang menimpa 17 dewasa putri asal desa Batangserai, lantaran mendengar kabar bahwa ada dukun yang bisa mengembalikan keperawanan, remaja-remaja yang sudah terlibat pergaulan bebas inipun, kesudahannya tergiur untuk mengambil jalan pintas mengembalikan keperawananya dengan trik gaib. Tapi bukanya keperawanan mereka kembali, para dewasa putri ini justru malah menjadi obyek pelampiasan nafsu cabul dukun Ardi. Dengan dalih sebagai sarana pengobatan, korban-korban dukun Ardi yang dominan masih berusia 13-19 tahun di berikan semacam persyaratan berupa ramuan dan jampe-jampe Agar keperawananya bisa kembali. Tapi bukan hanya itu saja lantaran sebagai persyaratan terakhir yakni bahwa anak-anak anyir kencur ini harus mau melayaninya 2 kali sehari tepatnya pada siang hari dan menjelang Magrib. Karena sudah terpedaya oleh dukun cabul itu, para dewasa yang 2 diantaranya masih ada yang dukuk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama ini menuruti saja pura-pura dari dukun ini.

Kasus ini gres terungkap sehabis Keliru satu orang bau tanah korban yang berusia 16 tahun, curiga dengan trik berjalan putrinya yang agak aneh. Setelah didesak dan ditanyai dewasa putri ini kesudahannya mengaku bahwa dirinya dan beberapa teman lainya, sudah beberapa kali berafiliasi tubuh dengan dukun Ardi sebagai syarat Agar keperawananya kembali. Mendengar dongeng putrinya tersebut orang bau tanah korban inipun dibakar amarah dan dengan sumbangan beberapa tetangganya, mereka kesudahannya membekuk dukun cabul ini di rumahnya yang ada di daerah Desa Batangserai, Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang. Sebelum kesudahannya diserahkan ke pihak kepolisan. Dihadapan warga ternyata dukun cabul ini mengakui bahwa dirinya telah mencabuli 20 gadis yang setempat yang berkonsultasi padanya. 17 yang ingin keperawananya kembali serta 3 orang dewasa lainya yang ingin komplemen Agar praktis mendapatkan jodoh. Mirisnya lagi ke 3 dewasa ini di ketahui masih perawan tapi lantaran tergiur dengan iming-iming komplemen Agar enteng jodoh, mereka justru rela menyerahkan keperawananya pada seorang dukun cabul.

Referensi :
http://www.merdeka.com/peristiwa/kasus-kasus-dukun-cabul-paling-banyak-makan-korban-wanita.html
http://berita.suaramerdeka.com/lima-tahun-sekar-digauli-dukun-cabul/
/search?q=mantan-presenter-tv-mistis-ditangkap
http://news.detik.com/jawabarat/2829248/pengakuan-dukun-cabul-di-bandung-yang-memperdayai-15-perempuan-muda
http://www.goriau.com/nusantara/oalaaa-ingin-cantik-puluhan-siswi-di-surabaya-pasrah-dicabuli-dukun.html

Posting Komentar untuk "Kisah Dukun Paling Cabul Di Indonesia"