Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico

Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico
link:Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico
Artikel Menarik:

Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico

Laga El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona bakal segera di gelar ahad dini hari besok, langgar pertempuran rivalitas terbesar dalam dunia sepakbola ini dipastikan bakal berjalan sengit mengingat rivalitas kedua klub yang tak hanya ada beliau atas lapangan hijau tapi juga merembet hingga ke dunia politik, di tengah perjuangan Barcelona untuk memisahkan diri dari Spanyol. tapi anehdidunia.com tidak bakal membahas duduk kasus itu mari kita sedikit rileks dan melihat fakta-fakta unik dari kedua klub yang telah dirangkum oleh anehdidunia.com

Cules Maknanya Pantat


Bagi yang belum tahu Cules ialah sebutan bagi suporter dari Barcelona, Cules sendiri berasal dari kata 'Cul' yang dalam bahasa Catalan (penduduk orisinil Barcelona) berMakna pantat, kemudian Mengapa suporter Barcelona bisa dipanggil dengan sebutan menyerupai itu, untuk mengetahuinya kita harus sedikit mundur ke abad dimana klub ini gres saja didirikan tahun 1899 pada ketika Itu Fc Barcelona hanya memiliki stadion yang sangat sederhanya yang di kelilingi dengan tembok sederhana dan kapasitas yang kecil sehingga tak cukup untuk menampung seluruh penonton yang datang. Karena itu sebagian dari penonton terpaksa duduk di atas tembok, hal ini tentu saja membuat orang-orang yang lewat di luar stadion sanggup melihat pantat dari para suporter Barcelona yang berjajar rapi di atas tembok ketika menonton pertandingan bola, hal inilah yang jadinya mengilhami sebutan Cules bagi suporter Barcelona hingga ketika ini.

Julukan Antik atau Berbeda Real Madrid.


Selain memiliki julukan menyerupai Los Blancos atapun los merengues, Rela madrid ternyata juga punya julukan lainya yaitu "Tim ye ye"  Julukan ini muncul pada tahun 1960 ketika tim Real Madrid yang seluruh anggota di isi oleh orang Spanyol mendominasi sepakbola Spanyol dan Eropa, Kata 'Ye Ye' sendiri konon di inspirasi oleh Chorus di dalam  lagu The Beatles ' "She Loves You" yaitu "Yeah, yeah, yeah" ditambah lagi dengan kebiasaan generasi muda dalam tim ini yang suka Menggunakan rambut panjang sehingga sering dianggap "Hippies" yang merupakan kelompok orang nomaden dan kebanyakan merupakan fans dari The Beatles, hal ini diperkuat sehabis Empat orang dari anggota Tim berpose untuk majalah Marca dengan Menggunakan Wig Khas The Beatles. dari situlah tim Real Madrid pada masa itu gembira disebut dengan sebutan "Tim Ye Ye".

Pelatih Barcelona Saat Ini Dulunya Adalah Pemain Real Madrid.


Luis Enrique instruktur Barcelona ketika ini dulunya ternyata ialah mantan pemain Real Madrid, pada tahun 1991 sehabis mencetak 14 dari 35 pertandingan bersama Sporting Gijon, Real Madrid memutuskan untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai Striker ini ke Santiago Bernabeu dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Namun tahun-tahun Enrique di Madrid bisa dibilang berjalan dengan tak mengenakan alasannya kalah bersaing dengan Stiker Madrid ketika itu Hugo Sanchez, Enrique terpaksa harus bermain sebagai gelandang, bahkan juga Full back dalam beberapa langgar ini tentu tak nyaman alasannya Enrique harus bermain bukan di posisi alaminya. sehabis menjalani 5 tahun masa kontraknya Enrique setrik mengejutkan memutuskan untuk  mendapatkan pinangan Barcelona dengan status Free Transfer, keputusan yang selamanya bakal disesali oleh fans Real madrid, alasannya usai kepindahanya dari Madrid, Enrique mengambarkan bahwa dirinya merupakan Striker yang tajam alasannya di ekspresi dominan pertamanya berhasil mencetak 17 gol bersama dengan tamdemnya kala itu Ronaldo yang mencetak 34 Gol mereka berhasil membawa Barcelona juara liga Spanyol.

Klub Sepakbola Pemecah Rekor.


Baik Real Madrid maupun Barcelona merupakan klub-klub yang rajin untuk memecahkan rekor, baik itu rekor yang mereka ukir di lapagan hijua hingga rekor pembelian pemain. untuk urusan rekor di lapangan hijau dalam satu dekade terakhir tampaknya Barcelona lah yang lebih unggul terutama pada ekspresi dominan 2008-2009 dengan menjadi tim pertama di dunia yang yang menjuara 5 gelar bergensi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions ditambah Piala Super Spanyol dan Piala Super UEFA pada tahun 2009-2010, tapi Madrid juga sesungguhnya tak terlalu tertinggal terutama sehabis mereka berhasil melengkapi 9 gelar liga Champion yang mereka miliki  menjadi La Decima (10 gelar)  sehabis bisa mengalahkan rival sekotanya Atletico madrid pada langgar yang di helat di Lisbon Portugal.

Untuk urusan transfer pemain Real Madrid patut berbangga hati alasannya mereka nyaris selalu memecahkan rekor setiap tahun, mulai dari Ricardo Kaka (56 juta pounds), James Rodriguez (71 juta pounds), Gareth Bale (86 juta pounds) dan tentu saja sang mega bintang Cristiano Ronaldo (80 juta pounds). Sedangkan sang rival Barcelona, hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic (57 juta pounds) dan Luis Suarez (75 juta pounds) sebagai pembelian termahal mereka satu dekade terakhir.

Pemilik Stadion Terbesar Di Eropa.


Dikenal memiliki fabs yang sangat banyak baik itu di Spanyol maupun di seluruh dunia Real Madrid dan Barcelona tentunya membutuhkan stadion yang besar untuk menampung jumlah pendukung yang ingin menonton pertandingan mereka terutama di kala laga-laga besar menyerupai El Clasico. Untuk Itu Real Madrid yang bermarkas di Ibu kota Spanyol ini Memiliki sebuah Stadion pujian yang berama "Santiago bernabeu". stadion ini tercatat memiliki kapasitas 85.454 dingklik dengan fasilitas-fasilitas modern untuk kenyamanan para penonton yang ada di dalamnya.

Sang rival Barcelona sendiri jga memiliki stadion pujian yang di buka pada tahun 1957 yaitu Camp Nou, sempat mengalami beberapa kali renovasi stadion kebanggan orang Catalan ini memiliki kapasitas dingklik hingga 99.354 dingklik dan menjadi stadion terbesar yang ada di Eropa. stadion ini juga bakal menjadi daerah berlangsungnya El Clasico yang bakal di helat pada Minggu dini hari, 3 April mendatang. Makara gimana sahabat anehdidunia.com mana tim yang kalian jagokan ahad besok?


referensi:
/search?q=keunikan-anak-anak-brangelina-braddpitt-jolie
https://en.wikipedia.org/wiki/Y%C3%A9-y%C3%A9_(Real_Madrid)
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/10/23/151050/2727759/75/luis-enrique-pengkhianat-madrid-yang-jadi-idola-barcelona
http://www.idntimes.com/ucila/10-fakta-unik-real-madrid-yang-perlu-kamu-tahu
http://www.bintang.com/lifestyle/read/2219190/buat-kamu-yang-gila-bola-ini-sejumlah-fakta-keren-real-madrid
http://www.bolanet.com
http://soccer.sindonews.com/read/1030300/55/10-daftar-transfer-termahal-dalam-sejarah-sepak-bola-1438903146
https://ngonoo.com/2015/01/132334/daftar-10-stadion-sepakbola-terbesar-yang-ada-di-eropa/


Sampai disini Artikel tentang Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico

Semogga postingan Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Fakta Antik atau Berbeda Harus Diketahui Sebelum Nonton Tubruk El Clasico"

Posting Komentar