Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Penting Yang Dianggap Lawakan Alasannya April Mop

Kemarin tepatnya tanggal 1 April biasa diperingati oleh orang sebagai April fools day atau jikalau dalam bahasa Indonesia di sebut April Mop, di hari ini orang orang bebas untuk berbohong dan menipu orang lain sebagai materi gurauan asal setelahnya Berkata "April Mop" maka perbuatan jahilnya tadi menjadi sesuatu yang sah-sah saja, bahkan lawakan yang dilakukan kadang agak kelewat batas, menyerupai info kematian, dan bencana. lantaran kepopuleran hari ini pula kadang orang jadi agak memandang sketpis terhadap info yang keluar pada hari 1 April dan hanya menganggapnya sebagai gurauan belaka, berikut ini ialah berita-berita penting yang alhasil hanya dianggap lawakan lantaran terjadi pada ketika perayaan April Mop versi Anehdidunia.com

Tsunami yang terjadi di Hawai

Tsunami tahun 1946 di Hawai via wikipedia.org
Pada Tahun 1946 sebuah gempa dengan kekuatan 7,8 Ms mengguncang kawasan di erat Kepulauan Aleut. Gempa yang terjadi di kedalaman 25km dari permukaan maritim ini juga disertai dengan Tsunami yang menyebar ke seluruh maritim pasifik ini telah meratakan Scotch Cap Lighthouse di Pulau Unimak, Alaska, dan menewaskan kelima penjaga mercusuarnya. Sebelum lalu 4,5 jam lalu mencapai "Kauai" dan disusul oleh "Hilo" 4,9 jam Setelah gempa terjadi, "Kauai" dan "Hilo" merupakan cuilan dari Negara cuilan Hawai AS. Korban yang tewas di kedua pulau ini di kabarkan mencapai 159 orang. Namun lantaran terjadi di Tanggal 1 April info ihwal peristiwa yang total menewaskan 165 jiwa (159 Hawai dan 5 Alaska), ini justru hanya dianggap lawakan oleh banyak orang pada masa itu.

Meninggalnya Raja George II dari Yunani


Georgios II, Raja Helenia, atau yang lebih di kenal sebagai Raja George II ialah raja dari kerajaan Yunani yang mulai memerintah sebagai raja Setelah menggantikan Raja Constantine I pada 22 September 1922. Masa kepemimpinan pertamanya tergolong sebagai periode yang singkat yaitu dari tahun 1922-1924. Ini terjadi lantaran Raja George II dipaksa mundur oleh Dewan Nasional yang juga mengasingkanya ke Rumania pada tahun 192, hingga pada tanggal 3 november 1935 ia kembali memproklamirkan dirinya sebagai Raja Yunani Setelah berhasil menumbangkan  rezim pemerintahan Republik lewat jalan kudeta. Sejak itu dia kembali menduduki tahta hingga mengembuskan nafas terakhir sempurna pada tanggal 1 April tahun 1947. 

Berita meninggalnya Raja George II ini pun segera menyebar tapi sayang banyak rakyat Yunani justru memghubungkan info meninggalnya Raja mereka dengan lawakan bohong April mop dan tak mengganggapnya sebagai info yang serius. Alhasil gres satu hari lalu tepatnya pada tanggal 2 April rakyat Yunani menyadari kebenaran dari meninggalnya sang Raja dan sangat berduka lantaran mengganggap info meninggalnya sang Raja sebagai guyonan.

Meninggalnya Marvin Gaye di Tangan Sang Ayah


Mungkin bagi anak muda kini kalian hanya bakal mengetahui nama Musisi "R&B, Soul" ini lewat sebuah lagu duet dari Charlie Puth feat Mehan Trainor yang berjudul sama dengan nama sang musisi yaitu "Marvin Gaye". Marvin Gaye tolong-menolong ialah seorang musisi berkulit hitam yang namanya mulai melejit Setelah mengeluarkan sebuah single hits yang berjudul "Sexual Healing" dari albumnya yang bertitle Midnight Love. Lagu yang juga sukses mengantar penyanyi jebolan Motown Records, meraih penghargaan Gramy pada tahun 1982. Namun sayang ditengah karirnya yang sedang menjulang pada malam tanggal 1 April Setelah pertengkarangnya dengan sang Ayah, Marvin Gaye harus meregang nyawa akhir letusan timah panas dari pistol berkaliber 38 yang di tembakan oleh Ayahnya sendiri. Meski sempat di bawa ke rumah sakit nyawa Marvin tak sanggup tertolong lagi, publik yang mendengar kabar ini awalnya sempat tak percaya lantaran kejadian ini sempurna terjadi pada malam perayan April Mop. Sang Ayah alhasil diseret ke pengadilan atas perbuatanya, hingga ketika ini masih belum jelah pemicu pertengkarang antara ayah dan anak yang berujung maut ini.

Kecelakaan Pesawat Alan Kulwicki


Jka kalian pernah melihat film animasi "Cars" maka kalian niscaya tahu dengan Piala Piston, ya piala yang sangat di idamkan oleh tokoh utama dalam film ini "Lightning McQueen" ini benar-benar ada di dunia kasatmata dan di perebutkan di ajang balapan sirkuit lingkar khas Amerika yaitu NASCAR. tapi kita kali ini tak bakal membahas ihwal film Cars melainkan Keliru satu pemenang dari ajang balap ini yaitu Alan kulwicki yang dijuluki "Pangeran dari Polandia" , pembalap yang mengalawi karirnya nyaris tanpa sponsor ini menunjukan bakatnya dengan menjadi Rookie of the Year pada tahun pertamanya menjadi pembalap profesional, di tahun 1986. Puncak karir Alan terjadi tahun 1992 ketika dia berhasil memenangkan Piala Piston pertamanya ketika berhasil mengakhiri demam isu balap tahun itu sebagai pencak kelasemen. setahun setelahnya nasib sial tak sanggup di hindari oleh Alan yang sedang dalam perjalanya usai tampil di program Hooters. Pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tennessee sempurna pada hari kamis 1 April 1993. Kecelakaan ini mengakibatkan Alan tewas, kabar ini membuat para fansnya tak percaya dan mulai menghubung-hubungkan info janjkematian Alan dengan guyonan April Mop, mungkin ini disebabkan para fans yang tak sanggup mendapatkan keatian idolanya.

Kasus Bunuh Diri Leslie Cheung


Jika kalian menghabiskan masa sampaumur kalian pada tahun 90'an, kalian niscaya tak bakal aneh dengan nama "Leslie Cheung" pemain film kelahiran Hong Kong 12 September 1956 yang berjulukan orisinil Cheung Kwok-Wing merupakan selebriti papan atas di hongkong ketika itu. Aktor yang telah membintangi banyak film dan juga mengeluarkan beberapa album hits ini menentukan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 24 Hotel Mandarin Oriental yang terletak di tengah kota Hongkong pada tanggal 1 April 1993. Kabar ini sontak mengejutkan fans Leslie di Hongkong dan seluruh Asia mereka tak percaya dan menganggap info janjkematian Leslie sebagai ulah orang jail yang sedang merayakan April Mop. Leslie sendiri alhasil di kremasi pada 8 April 1993. Tangguh / Kuat dugaan tindakan Leslie ini diakibatkan lantaran tak bisa menanggung beban dikarnakan telah menyembunyikan orientasi seks yang sebenarnya. Leslie di ketahui merupakan seorang penyuka sesama jenis dan memiliki seorang kekasih laki-laki berjulukan Daffy tong. Sebelum bunuh diri dia mengirim pesan pada managernya Chan, yang gres di buka ke publik sepuluh tahun Setelah janjkematian Leslie, ini ialah isi pesanya : "Saya alhasil bisa tidur dengan hening sekarang". Selain itu Leslie juga mewariskan 155 Milyar untuk kekasih prianya Daffy Tong.

Inti dari semua ini tolong-menolong adalah, kebohongan dengan tujuan apapun tak bakal pernah menghasilkan kebaikan.


referensi:
http://www.idntimes.com/vita/gara-gara-april-mop-10-berita-ini-dianggap-lelucon
https://id.wikipedia.org/wiki/Gempa_bumi_Kepulauan_Aleut_1946
https://en.wikipedia.org/wiki/George_II_of_Greece
https://en.wikipedia.org/wiki/Marvin_Gaye
https://bukanusopp.wordpress.com/musisi-dunia-yang-meninggal-dengan-tragis/
https://en.wikipedia.org/wiki/Alan_Kulwicki
http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2013/04/04/21570/pesan-terakhir-Maknas-hong-kong-sebelum-bunuh-diri/

Posting Komentar untuk "Berita Penting Yang Dianggap Lawakan Alasannya April Mop"