Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Macan Khodam Pendamping dan Hajat

Minyak Macan untuk Khodam pendamping, kebanyakan berasal dari tanah Melayu akan tetapi itu sangat salah, di pulau Jawa Khodam Macan juga sangat banyak di gunakan sebagai pendamping.

Minyak Macan Khodam Pendamping Hajat

Minyak Macan, bukan hanya bertuah untuk kewibawaan semua kembali lagi kepada si pembuatnya, dalam artikel ini minyak yang buat khusus sebagai Khodam untuk mendampingi pemiliknya serta mendapatkan kekuatan yang linuwih, kekebalan serta bisa di minta bantuan untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta.

Minyak ini termasuk langkah, dan jarang di miliki oleh sembarangan orang karena pada dasarnya minyak ini untuk di telan/minum namun jangan salah ada efek yang tidak baik jika di masukan ke tubuh. Untuk sebagai pendamping, minyak ini biarlah di tarok ke dalam botol dan di gunakan pada saat akan mengunakannya jika di minum akan berefek pada kematian.

Sesuatu yang tidak baik, biasanya akan menimbulkan efek yang tidak baik pula untuk si pengunanya dan ini termasuk kepada Minyak Macan Khodam Pendamping, saat di minum atau telan pada kematiannya tidak akan di terima oleh bumi. Akan tetapi, semua kembali kepada pemahaman masing-masing, serta amalan baik dan ibadah yang ia jalanani dalam kehidupan.

Sebagai minyak Khodam Pendamping, bisa di katakan serba guna bisa di gunakan sebagai multy fungsi. Maka dari itu semua, sangat jarang orang menyimpan minyak ini hanya untuk orang-orang tertentu saja yang tidak menelannya kebanyakan di telan, namun harus menjadi pemikiran yang matang sebelum menelan minyak Macan Khodam Pendamping ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Macan Khodam Pendamping dan Hajat"