Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan

Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan
link:Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan
Artikel Menarik:

Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan

Mantra santet yang paling mengerikan, sudah pasti banyak yang menginginkannya. Sebagai manusia, kebanyakan orang sangat mudah sakit hati, sehingga membuatkan niat untuk membalasnya, akan tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa secara terang-terangan menyatakannya selebihnya banyak yang mencari cara halus untuk membalasnya.

Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan

Untuk bisa melakukan serangan Santet, sudah pasti harus memiliki Mantra serta cara mengunakannya, tanpa itu semua tidaklah ada gunanya niatan seseorang untuk membalaskan rasa iri dan sakit hatinya. Walaupun sudah mengetahui amalannya, tidak begitu saja bisa untuk melakukan penyerangan karena di butuhkan pembelajaran serta tata cara, lelaku dan tirakat untuk bisa melakukan itu semua.

Santet, ada banyak jenis dan tingkatannya baik yang halus mematikan juga menyakitkan. Tingkat ini, biasanya akan bergantung pada rasa sakit hatinya, irinya dan dendamnya seseorang, sebagai orang ingin membalas rasa itu haruslah kuat dalam melakukan berbagai perjalanan, tirakat dan tata laku yang berat, karena niatan Santet harus di ukur dari kemampuan seseorang dan tingkatannya masing-masing.

Santet Mematikan

Kelas dan tingkatan yang satu ini, termasuk yang paling umum dan sangat banyak di gunakan oleh para dukun Santet untuk menghabisi nyawa targetnya. Jika di ukur dengan mahar, tingkat ini akan lebih sedikit murah di bandingkan yang lainnya, berikut tata laku dan mantranya untuk tingkat ini:
  • Lelaku
    Puasa Jeroan Mentah selama 7 hari berturut-turut, pada malam terakhir harus nyepi di lapangan yang sepi di tengah malam sebagai proses penentasan.
  • Bahan
    Carilah beberapa batang Jerami (Batang Padi) yang di tanam oleh Janda di hari weton Anda, nantinya akan di buatkan anyaman boneka kecil. Jangan lupa untuk menyiapkan sesaji diantaranya Kembang Telon, Kopi Hitam, Teh dan Air Putih masing-masing 2 Gelas, Telor Ayam Kampung yang pertama kali keluar, Paku dari Pemakaman sebanyak 3 buah dan Kemenyan putih
  • Mantra
    Langit mendung kembang turi, saksi patimu kang ketempuh (nama dan bin/binti target) satro-satro Gondho Mayit (Pegang Boneka Pengambaran Ke Boneka Lalu Tiupkan) anglimegan upas saking wesi, arum gondho sekar pati rogo rumekso.......
    Maaf Kelanjutan Mantra Saya Rahasiakan Untuk Menghindari Penyalah Gunaan
  • Cara Penyerangan
    Sesaji dan kemenyan harus di siapkan terlebih dahulu, kemudian mantra di baca yang pada penutupan mantera harus di barengi dengan tusukan jarum ke inti organ vital dari boneka
Lelaku dan tingkatan diatas paling umum di gunakan.

Selain itu, terdapat yang beresiko besar dan berat bagi si pengirim Santet yaitu membuat targetnya sengsara terkena penyakit, ini terbilang berbahaya karena akan menghitung seberapa kuat menahan lawan pengobatannya nanti. Selain itu, juga terbilang mahar akan sangat tinggi dalam mengunakan jenis ini.

Dalam lingkaran dunia Santet, harus di pelajari ada banyak bukan hanya dalam segi penyerangan, pagaran dan penyembuhannya sendiri harus di pelajari bukan mudah untuk itu semua. Walaupun demikian, Santet termasuk yang mengerikan dan mematikan sekaligus yang paling kuno untuk di pelajari, dan juga serangannya tidak bisa melewati tanah bagi target yang tidur di lantai akan sulit untuk masuk karena bumi mengandung energi positif yang kuat.


Sampai disini Artikel tentang Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan

Semogga postingan Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mantra Santet Yang Paling Kejam dan Mematikan"

Posting Komentar