Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak 9 Wali Tuah Keselamatan dan Hajat

Minyak Sembilan Wali, karomah keselamatan dan daya tarik di segani lawan dan disukai teman dalam pergaulan. Media yang seperti ini, sangat banyak di cari oleh orang di samping manfaatnya yang bagus juga baik untuk kehidupan sehari-hari.

Minyak Sembilan Wali Tuah Keselamatan

Minyak keselamatan ini, di sebut Sembilan Wali untuk mempererat nama dan karomah yang berada di dalam minyak ini. Dengan tuah keselamatan, dan ritual-ritual khusus dalam keislaman maka dari itu minyak yang bertuah ini di beri nama Sembilan Wali.

Dalam tuah yang komplit, minyak ini terbilang sangat banyak peminatnya, akan tetapi energi darinya harus selalu di jaga melalui proses wiritan dari si pemakainya. Di kuatirkan, jika tidak di rawat maka fungsi dan kekuatan dari minyak ini akan berkurang hingga kosong kembali, karena seperti yang kita ketahui sebuah benda yang di isi oleh manusia, tidak akan abadi selamanya suatu saat ia akan tetap pergi.

Tuah dari minyak Sembilan Wali, meliputi:

Pengasihan Umum
Pelet Tertarget
Keselamatan
Karir
Kewibawaan
Memperlancar Jalannya Rezeki
Baik di Gunakan Untuk Wiritan
Dan masih banyak lagi.


Walaupun baik dan banyak manfaatnya, tidak mudah untuk mendapatkannya. Selain itu, terbilang susah juga dalam proses perawatan karena harus melewati masa wiritan sebagai penambah atau juga menjaga kekuatan dari minyak ini.

Kebanyakan orang, suka mengunakannya namun tidak mau dalam hal perawatan sehingga membuat sesuatu ingin jadi instan. Tidak mau repot, pengen yang cepat dan terbukti nyata, jika pembuktian pasti. Disinilah susahnya, kebanyakan orang hanya mau mudahnya saja tidak mau berusaha lebih jauh lagi dalam segi hal lain-lainnya karena itu perlu pengetahuan dan kesabaran dalam mengunakan Minyak Sembilan Wali.

Posting Komentar untuk "Minyak 9 Wali Tuah Keselamatan dan Hajat"