Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liontin Kalung Wadah Minyak Pelet Mudah Di Bawa

Liontin, seperti yang kita ketahui kebanyakan orang mengunakanya untuk buah kalung, akan tetapi jangan salah terkadang yang liontin kaca yang berisi minyak kebanyakan bukan sembarangan atau bahkan minyak pelet yang sengaja di isikan ke liontin dengan maksud agar lebih mudah dalam pengunaan.

Liontin Kalung Untuk Minyak Pelet

Buah kalung untuk minyak pelet, memang sengaja banyak yang menjualnya, ini diperuntukan bagi mereka yang biasanya kesulitan dalam membawanya. Botol Minyak Pelet, yang di tarok ke kantong biasanya tanpa sengaja akan jatuh atau juga takut pecah jika di duduki. Maka dari itu, kebanyakan orang membuatkan liontin, dengan maksud supaya lebih enak dan mudah saat di bawa.

Tujuan Mengisi Minyak Ke liontin

Tidak ada maksud lain, memindahkan botol Minyak Pelet ke liontin tabung kaca dan sejenisnya ini hanya untuk mempermudahkan dalam membawa minyak tersebut. Terkadang, aura dan energi minyak mampu menguasai diri si pemiliknya karena bersentuhan langsung ke kulit, berbeda dengan yang di masukan ke kantong atau saku, jarak botol kaca masih teralaskan kain dari kantong.

Fungsinya, lebih cenderung ke memudahkan dalam membawanya, bisa di bilang jimat namun bisa juga di katakan minyak pelet. Karena, pada fungsinya hampirlah sama di bawa agar lebih mudah.

Efek Negatif Mengunakan Liontin Minyak Pelet

Secara nyata, tidak ada sama sekali efeknya hanya saja terkadang penututup botol sering longgar karena di buka tutup sehingga terkadang minyak akan jatuh dan tumpah. Selain itu, bagi mereka yang paham dengan perminyakan pelet akan lebih cepat mengetahui bahwa Anda memiliki minyak pelet karena sangatlah terlihat.

Lebih simpel dan mudah membawanya, jika minyak pelet di jadikan liontin kalung, walaupun mudah di ketahui orang. Jika di masukan ke kantong atau saku, akan lebih sulit untuk membawanya, dan lagi harus menjaga jarak jika di duduki pada botol yang tipis cenderung akan lebih mudah pecah jika di duduki.

Di sinilah, mengapa kebanyakan orang mengunakan liontin minyak pelet ketimbang membawa botolnya.

Posting Komentar untuk "Liontin Kalung Wadah Minyak Pelet Mudah Di Bawa"