Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak 9 Dayang Pelet Lawan Jenis

Minyak 9 Dayang, sebuah saranan pelet yang di olah khusus dengan ritual yang berat dan rumit sehingga memiliki energi yang kuat untuk memikat hati lawan jenis supaya bisa menuruti kehendak dari si pemeletnya.

Minyak 9 Dayang Untuk Pelet Lawan Jenis

9 Dayang, seperti namanya di dalam botol yang berisi minyak dengan tuah pelet ini bersarang 9 daya kekuatan alam sehingga bisa di gunakan untuk memikat hati orang yang menjadi idaman Anda. Walaupun demikian, tidak mudah untuk mendapatkan Minyak Pelet 9 Dayang ini karena di butuhkan niat dan tekad yang bulat dalam hati mencari minyak dengan tuah yang benar-benar bisa di rasakan.

Tidak Butuh Tirakat

Bagi Anda yang memahari Minyak 9 Dayang, tidak perlu melakukan ritual apa pun karena semuanya sudah di kerjakan oleh yang mengolah minyak ini hanya saja terdapat mahar jika Anda menginginkan minyak ini jadi milik Anda. Mahar dalam artian Mas Kawin, karena sesuatu yang berbau mistik tidak bisa di jual belikan karena itu harus di rubah nama menjadi Mahar.

Mahar, harus dengan kesepakatan dari pembuat kepada Anda, terkadang ada yang bisa di tawar ada juga yang tidak akan tetapi dalam memahari minyak 9 Dayang dan benda mistik lainnya ada baiknya jangan ada tawar menawar karena pasti akan kurang baik.

Reaksi minyak, bisa di katakan spontan akan tetapi kembali lagi kepada si target jika kuat menahan rasa dalam hatinya maka reaksi bisa memakan waktu hingga berhari-hari. Di sini adalah peran Anda, dalam mengunakan Minyak pelet atau sejenisnya juga di butuhkan usaha Anda untuk mendekatinya jangan pernah berfikir si target akan datang dan mengemis cinta kepada Anda karena itu hal yang mustahil karena masih membutuhkan perjuangan Anda, namun reaksinya pasti bisa di lihat.

Dalam mengunakan minyak pelet 9 Dayang, hampir sama dengan yang lainnya yaitu dengan mencolekan ke target. Anda bisa mencari cara, baik bersalaman atau juga dengan trik Anda yang penting minyak bisa teroleskan ke target, dengan begitu energi dari minyak 9 Dayang bisa mengetahui jika ia di butuhkan dan sudah terdapat target untuk di kuasai.

Posting Komentar untuk "Minyak 9 Dayang Pelet Lawan Jenis"