Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Sukma Menangis Pelet Pikiran dan Penunduk

Minyak Sukma Menangis, sebuah pelet yang di olah khusus untuk penunduk lawan jenis, membuat si target tunduk, turut, lutut kepada si pemeletnya. Berbeda dengan minyak pelet lainnya, Sukma Menangis cenderung bermain di alam pikiran dan bawah sadar target.

Minyak Pelet Sukma Menangis

Minyak Pelet Sukma Menangis, jika di lihat sekilas hampir sama dengan pelet lainnya, dimana minyak ini mengandalkan colekan dan tatapan mata. Akan tetapi, olahan minyak Sukma Menangis pasti berbeda dengan yang lainnya, karena pada semboyannya lain guru lain cara.

Target yang terkena pelet Sukma Menangis, biasanya akan bereaksi spontan memperlihatkan kekuatan dan energi yang telah merasuk kepada targetnya. Selain itu, juga sangat terlihat kekuatannya saat di gunakan.

Cara Mengunakan Minyak Pelet

Hampir sama dengan yang lainnya, si pemilik minyak di haruskan mencolekan minyak pelet ini ke targetnya, selain itu juga bisa di oleskan ke kening pemiliknya dan lalu menemui si target untuk proses mengenai pelet ke pujaan hati Anda. Tidak ada cara khusus dalam mengunakan minyak ini, hampir kebanyakan minyak pelet dalam mengunakannya harus di colekan, oles ke alis atau juga kening sebagai proses cara mengunakan.

Reaksi dari target yang terkena minyak ini spontan, jadi saat Anda mengunakannya akan langsung bisa di lihat ke target karena memang sebuah kekuatan dan energi yang besar akan selalu bisa terlihat dan di rasakan pemiliknya.

Ada Perawatan Khusus Dalam Memilikinya

Secara umum, minyak pelet bertuah selalu di asapi oleh dupa sebagai perawatan agar kekuatan dan energi yang terkandung di dalam minyak ini tidak hilang dan berkurang. Perawatan, cenderung mengkhususkan para pemiliknya untuk selalu menjaga kekuatannya, jadi hampir rata-rata minyak pelet perlu di rawati selagi pemiliknya masih membutuhkan dan mengunakannya.

Minyak Pelet Sukma Menangis, juga butuh perawatan maka dari itu bagi pemiliknya harus menyiapkan dupa untuk mengasapinya. Peratawan, hanya di lakukan 1 kali dalam sebulan yaitu di hanya di malam jum'at kliwon saja.

Posting Komentar untuk "Minyak Sukma Menangis Pelet Pikiran dan Penunduk"