Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Aura Mengunakan Minyak

Aura ada berbagai warna, dan yang mampu melihatnya hanya orang-orang tertentu saja namun watak dari semua warna bisa di lihat dari prilaku dan pancaran wajah si pemiliknya.

Buka Aura Mengunakan Minyak

Minyak Pembuka Aura, ada banyak sekali hanya saja untuk mendapatkan yang pas harus di buka yang terbaik agar warna bisa sinkronisasi dengan pemiliknya. Aura, akan mengaliri setiap prilaku dalam kehidupan si pemiliknya, dan ini akan sangat berpengaruh pada orang yang melihatnya.

Jika Aura berwarna Gelap (hitam) yang menyelimuti seseorang, sudah pasti prilaku seseorang tersebut akan tidak di sukai oleh banyak orang. Walaupun demikian, bukan berarti dengan Aura kebiruan atau perak akan di sukai orang banyak, semua ada tahap untuk menyatukannya penyatuan bukanlah hal yang mudah.

Pembawaan Dalam Kehidupan dan Warna Aura

Ini suatu hal yang sudah menjadi tantangan seseorang, di mana ia akan di bawa pengaruh Aura yang ia miliki, di sukai atau malah di benci banyak orang. Jika di lihat secara logika, bahwa Aura juga bergantung dengan pola pikir dan pembawaan seseorang yang bisa dengan mudah membukanya dengan inti dirinya sendiri.

Warna Aura, bisa berubah dengan sendirinya karena semuanya tergantung pada pembawaannya masing-masing. Baik dalam kehidupannya, maka akan bagus juga warnanya dan sebaliknya jelek pembawaannya di kehidupan maka akan semakin buruknya.

Pada dasarnya, pembukaan Aura harus di imbangi dengan pembawaan oleh orang tersebut. Jadi saat sudah dibantu dengan media pembukaan aura, namun tidak di sesuaikan dengan pembawaan di kehidupannya maka mungkin dan tidak mungkin aura yang tadinya terbuka bisa untuk tertutupi kembali.

Minyak Pembuka Aura, hanyalah sebagai penunjang saja, ibarat sayur ia hanyalah sebuah bahan yang harus di kelola lagi oleh si pemiliknya. Jadi, sebuah pengelolahan dalam pembawaan setelah Aura terbuka akan kembali lagi kepada diri masing-masing

Posting Komentar untuk "Buka Aura Mengunakan Minyak"