Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Penunduk Atasan Yang Jahat

Dalam pekerjaan yang di ketuai, atau terdapat kepemimpinan dalam sebuah kerja sudah pasti ada yang merasa harus menundukan atasan, ini sangat bisa membantu dalam menunjang karir setiap bawahan yang sudah dekat dengan atasannya terlebih jika ia tunduk kepada bawahan tersebut.

Minyak Penunduk Atasan Menunjang Karir Pekerjaan

Minyak Penunduk Atasan, sebuah olahan yang dibuat melalui asmakan atau isian. Dengan sarana, minyak ini di percaya seorang atasan yang telah di jadikan target untuk di tundukan akan sangat cepat merasa gentar pada bawahan yang mengunakan minyak ini.

Sebenarnya, bukan hanya atasan yang bisa di tundukan jika mengunakan minyak ini. Siapa saja, termasuk teman, guru, sahabat, orang tua, pacar, istri/suami dan sebagainya, karena fungsi utama dari minyak ini mempengaruhi jalannya pikiran target sehingga mampu membuatnya tunduk dan takhluk kepada si pengunanya.

Tidak ada tuah lainnya, minyak ini tidak bisa di gunakan untuk memikat hati untuk di cintai jika tunduk bukan berarti cinta, suka dan sayang. Hanya sebatas membuatnya gentar, bisa mendengarkan ucapan dan lebih menaruh simpati dan ini akan sangat membantu sekali jika ada atasan yang galak juga jahat.

Di sebalik itu, untuk mendapatkan Minyak ini bukanlah perkara yang mudah. Anda sebagai calon penguna, haruslah bisa memilih paranorma yang benar-benar mampu membuatkan minyak untuk pendunduk atasan. Bukan hanya itu, sebagai sebuah sarana benda haruslah bisa di buktikan baik secara energi juga khasiatnya bukan hanya bentuk fisiknya saja.

Posting Komentar untuk "Minyak Penunduk Atasan Yang Jahat"