Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri dan Tanda Orang Memiliki Khodam Macan

Ciri dan tanda khusus bagi orang yang memiliki khodam macan, sebenarnya memang sulit untuk di cirikan namun dalam pembawaan terdapat beberapa tanda yang bisa di lihat bagi mereka yang memiliki pendamping berwujud macan.

Ciri dan Tanda Orang Yang Memiliki Khodam Macan

Secara mata lahiriah, bukan tidak mungkin seseorang mengetahui bahwa ada orang yang memiliki khodam macan. Terdapat beberapa ciri, serta tanda yang bisa di perhatikan namun tetap saja harus dengan ketelitian agar tidak salah dalam menebaknya.

Pada umumnya, seseorang yang memiliki Khodam Macan akan sangat mudah marah, mengapa demikian ini di karenakan pembawaanya yang memang mudah sekali terbawa emosi.

Pemilik Khodam Macan Mudah Emosi

Orang ini, sangat mudah sekali tersinggung. Tanpa mengenal siapa yang ia marahi, karena cenderung macan sangat mudah marah terlebih jika ia di usik. Dan ini juga berlaku pada mereka yang menganut ilmu dengan tuahnya ini, selain itu juga masih ada beberapa lagi ciri khususnya.

Tidak Takut dan Gentar Melawan Siapa Saja

Pada tuah kebanyakan ilmu khodam macan, memancarkan wibawa yang sangat kuat dan ini juga akan berlaku pada pemilik Khodamnya. Ia tidak akan pernah takut oleh siapa saja yang mengusiknya, selain itu perbuatannya akan selalu di pertanggung jawabkan.

Langkah dan Kehidupannya Sangat Tenang

Inilah dia, sebagai pemilik khodam Macan orang tersebut tanpa mengenal gelisah. Cenderung santai dalam pembawaan, langkahnya akan terhitung pasti saat melangkah namun penuh dengan perhitungan.

Khodam Macan Membuka Pintu Rezeki

Setiap orang yang memilikinya, maka akan selalu tercukupi rezekinya. Dari semua penjuru mata angin, pintu-pintu rezeki akan selalu terbuka maka dari itu ia tidak akan merasa kekurangan. Apa yang ia inginkan akan selalu terpenuhi, namun semua masih dalam arah yang wajar.

Jika di lihat dari segi kemarahannya, orang yang memiliki Khodam Macan akan sangat sering kerasukan selain itu ia juga terkadang mengaung saat emosinya terlampau tinggi atau sudah di luar kendalinya.

Memiliki Perawangan semacam ini, bukanlah tanpa resiko banyak manfaat maka akan banyak juga halangan dan rintangan, dan ini termasuk bagi mereka yang memiliki Khodam Macan. Perawatan harus terus rutin, jika tidak maka akan berbuah pahit bagi pemiliknya.

Posting Komentar untuk "Ciri dan Tanda Orang Memiliki Khodam Macan"