Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nammanprai Emas Minyak Pelet Ampuh

Minyak Emas, pelet yang mengambil kekuatan dari logam mulia, seperti yang kita ketahui bahan perhiasan yang satu ini bukan hanya bisa di pakai sebagai cincin, kalung, anting, gelang bahan accecories dan berbagai media mistik Susuk.

Minyak Pelet Thailand Namamprai Emas

Minyak Pelet Thailand yang satu ini, di sebut-sebut sebagai pelet jalur kiri dan kanan bisa di gunakan untuk yang sewajarnya juga bisa tidak untuk yang wajar-wajar. Seperti yang kita ketahui, terdapat butiran atau serbuk Emas sebagai campuran minyak Pelet ini sebagai penambah energi pengasihan untuk daya pikat yang lebih kuat lagi.

Minyak Namamprai Emas, meliputi Pelet lawan jenis dan Karir tidak meliputi Tahta. Perlu di ketahui ada 2 jenis Namamprai di mana yang 1 nya di buat dengan campuran Lemak dan Abu Mayat, untuk melihat artikelnya silahkan klik link ini >> Minyak Pelet Namamprai Jalur Kiri.

Di Thailand kekuatan mistik juga sangat kental, hampir sama dengan di Kalimantan, dan di sebut-sebut Minyak Pelet Namamprai Emas adalah pengaplikasian dari yang sebelumnya di mana pembuatan yang lama mengunakan Lemak dan abu Mayat, di sini hanya mengunakan butiran atau serbuk Emas yang pasti kekuatan dari pelet ini tetaplah imbang, namun untuk yang Extreme pasti banyak orang memilih versi yang sebelumnya.

Minyak Namamprai Emas hanya bisa di gunakan untuk pelet lawan jenis dan menunjang karir, sangat cocok untuk wanita penghibur, pemandu karaoke dan lainya. Prinsip kekuatan dari minyak ini lebih mengarah pada pembukaan energi positif dan pembuka aura. Setelah Namamprai Emas terus di gunakan oleh pemiliknya, secara tidak langsung auranya akan berubah dengan sendirinya dan tidak perlu mengunakanya lagi karena secara alami energi negative akan hilang.

Seperti yang kita ketahui, setiap kekuatan berunsur mistik tetap akan ada pantangannya, dan ini juga berlaku untuk Minyak Pelet Namamprai Emas, bagi Anda pemilik minyak ini harus terus menjaga powernya agar tidak hilang kekuatan mistik tersebut.

Posting Komentar untuk "Nammanprai Emas Minyak Pelet Ampuh"