Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat

Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat
link:Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat
Artikel Menarik:

Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat

Minyak Nammanprai pelet ampuh jalur kiri yang satu ini masih asing didengar, banyak orang yang mengklaim minyak pelet ini bukan buatan Indonesia melainkan Thailand, tapi pada prinsifnya tetap sama saja pada fungsi Nammanprai juga di gunakan untuk Pelet lawan jenis.

Minyak Pelet Nammanprai Lemak Mayat

Nammanprai Minyak Pelet khas Thailand ini benar-benar jalur kiri, dalam pembuatanya yang banyak di ketahui orang mengunakan lemak mayat dan abu sisa pembakaran Jenazah, dari sini sudah bisa kita ketahui bahwa ini sudah di luar jalur dan mengarah ke kekuatan hitam.

Minyak Nammanprai, di khususkan hanya untuk pelet lawan jenis, tergolong gendam untuk si target di mana orang yang terkena pelet ini akan susah untuk tidak memikirkan si pemelet, hatinya akan terus gelisa memikirkan tentangnya, makan, minum dan tidur akan selalu terbayang-bayangi. Pelet jenis Nammanprai lemak mayat ini harus di gunakan oleh orang yang serius untuk menikahi wanita karena jika tidak segera nikah akan tidak baik jadinya.

Nammanprai sangat cocok di gunakan bagi orang yang kurang berkeyakinan dengan adanya kekuatan mistik, minyak Pelet Nammanprai akan selalu mengarahkan Anda ke jurang musyrik, selalu membayang-bayangi Anda dengan kekuatannya sehingga pemiliknya akan merasa benar-benar kekuatan ini berasal dari energi minyak Nammanprai ketika keyakinan pemiliknya bertambah kuat, maka kekuatan akan terus bertambah sampai menyatu erat dengan pemiliknya.

Bagi pemilik minyak Nammanprai butuh merawat minyak ini, setiap malam jum'at Kliwon harus di asapi dengan dupa atau hio, hampir sama dengan yang lainnya. Juga terdapat pantangan yang tidak boleh di langgar jika memiliki minyaknya, selagi pengunaan tetap berada di jalurnya kekuatan mistik dari Pelet Nammanprai akan bisa terus di rasakan.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat

Semogga postingan Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Nammanprai Pelet Lemak dan Abu Mayat"

Posting Komentar