Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Khodam Macan Asli

Minyak untuk perawatan Khodam Macan sangat jarang di temui, di berbagai daerah Poyang Macan dalam bahasa Melayu Sumatera sangat di kenal luas sebagai Khodam Pendamping, walaupun demikian perawatan untuk merawat perewangan harus tetap terus di lakukan agar tidak menimbulkan efek bagi si pemiliknya.

Minyak Khodam Harimau

Minyak Khodam Macan indentik dengan Pendamping, sebagai pecinta atau pengasuh Ilmu leluhur biasanya orang akan membutuhkan sesaji untuk memberikan makan Khodam Harimau tersebut, biasanya kebanyakan orang mengunakan minyak khusus seperti yang telah saya pajang di atas. Pada umumnya, minyak ini hanya di gunakan sebagai pelengkap saja dan yang lainnya seperti kopi pahit, telur dll harus juga tetap ada dan di sajikan.

Minyak Khodam Harimau bukan saja bisa di gunakan untuk mereka yang telah memiliki pendamping, bagi yang ingin memiliki Khodam Macan mengunakan minyak ini sebagai media penyatuan juga akan sangat cepat merasuk terlebih untuk mereka yang masih dalam keadaan bimbang dalam hal semacam ini.

Minyak ini, konon di buat dan di ramu dengan bahan-bahan, rahasia jikapun ada yang mengetahuinya hanya sebagian orang saja. Sejatinya, minyak Khodam Macan ini di buat hanya turun-temurun dari leluhur mereka yang telah terbiasa membuat minyak ini. Jadi tidak semua orang bisa membuatnya, tapi untuk urusan memaharkannya bisa saja dari tangan orang lain yang terpenting tepat dan pas dari pembuat yang benar-benar keturunannya agar minyak Khodam Harimau ini bisa di gunakan pada selayaknya.

Sebagian orang terkadang tidak pernah mengetahui, minyak yang bagus di gunakan untuk merawat perewangannya, hanya saja terkadang memang dari sang guru yang mengajarkannya tidak pernah memberi tahukan bahwa terdapat Minyak Khodam Harimau untuk dapat di gunakan agar kekuatan khdam tersebut bisa menyatu erat pada muridnya. Maka dari, sebelum dan sesudah Anda menuntut ilmu kepada seseorang jangan lupa untuk menanyakan kepada guru Anda cara merawatnya.

Posting Komentar untuk "Minyak Khodam Macan Asli"