Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan

Minyak Semar Mesem, seperti pada namanya kebanyakan orang mengetahui ada beraneka ragam jenis baik dari Jimat, Keris, Ajian hingga Minyak Pelet dan Pengasihan Semar, semuanya hampir memiliki kekuatan dan fungsi yang sama.

Minyak Pelet Semar Mesem

Minyak Pelet Semar Mesem, sangat mudah untuk di dapatkan karena ada banyak sekali paranormal yang menyediakan dan memahari minyak pelet ini. Khususnya di tanah Jawa, lebih mudah lagi untuk mendapatkannya, tidak perlu bersusah payah dan menunggu berminggu-minggu hanya untuk mendapatkannya.

Walaupun demikian, biasanya minyak pelet Semar Mesem tergantung kepada maharnya semakin tinggi mahar akan semakin kuat juga energi dan tuah yang bisa di dapat dari minyak ini. Fungsi yang bisa di rasakan adalah, khusus untuk menundukan lawan jenis, selain itu juga bisa di gunakan untuk pengasihan umum.

Di lain praktisi, minyak Semar juga bisa di gunakan untuk pelarisan dagang. Akan tetapi, sangat jarang minyak Semar di buat untuk kewibawaan, kebanyakan hanya untuk sejenis pengasihan dan pemikat lawan jenis. Semua kegunaan yang terdapat pada minyak Semar, kembali lagi kepada pembuatannya akan di buat apa minyak tersebut dan biasanya akan memberikan sesuai permintaan dari pasiennya.

Minyak Semar, terdapat bermacam-macam warna, hijau, kuning dan merah. Akan tetapi yang banyak sekali beredar adalah warna kuning, sebagian orang berpendapat aslinya nama minyak ini adalah Melati karena baunya yang khas, karena sudah di mantrai maka minyak ini di beri nama Semar Mesem sebenarnya jika untuk minyak melati sangat banyak yang menjualnya hanya saja untuk proses ritual dan memantrainya yang sangat jarang orang bisa dan harus di buat oleh ahlinya.

Posting Komentar untuk "Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan"