Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan

Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan
link:Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan
Artikel Menarik:

Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan

Minyak Semar Mesem, seperti pada namanya kebanyakan orang mengetahui ada beraneka ragam jenis baik dari Jimat, Keris, Ajian hingga Minyak Pelet dan Pengasihan Semar, semuanya hampir memiliki kekuatan dan fungsi yang sama.

Minyak Pelet Semar Mesem

Minyak Pelet Semar Mesem, sangat mudah untuk di dapatkan karena ada banyak sekali paranormal yang menyediakan dan memahari minyak pelet ini. Khususnya di tanah Jawa, lebih mudah lagi untuk mendapatkannya, tidak perlu bersusah payah dan menunggu berminggu-minggu hanya untuk mendapatkannya.

Walaupun demikian, biasanya minyak pelet Semar Mesem tergantung kepada maharnya semakin tinggi mahar akan semakin kuat juga energi dan tuah yang bisa di dapat dari minyak ini. Fungsi yang bisa di rasakan adalah, khusus untuk menundukan lawan jenis, selain itu juga bisa di gunakan untuk pengasihan umum.

Di lain praktisi, minyak Semar juga bisa di gunakan untuk pelarisan dagang. Akan tetapi, sangat jarang minyak Semar di buat untuk kewibawaan, kebanyakan hanya untuk sejenis pengasihan dan pemikat lawan jenis. Semua kegunaan yang terdapat pada minyak Semar, kembali lagi kepada pembuatannya akan di buat apa minyak tersebut dan biasanya akan memberikan sesuai permintaan dari pasiennya.

Minyak Semar, terdapat bermacam-macam warna, hijau, kuning dan merah. Akan tetapi yang banyak sekali beredar adalah warna kuning, sebagian orang berpendapat aslinya nama minyak ini adalah Melati karena baunya yang khas, karena sudah di mantrai maka minyak ini di beri nama Semar Mesem sebenarnya jika untuk minyak melati sangat banyak yang menjualnya hanya saja untuk proses ritual dan memantrainya yang sangat jarang orang bisa dan harus di buat oleh ahlinya.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan

Semogga postingan Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Semar Mesem Pelet Dan Pengasihan"

Posting Komentar