Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Sumpah Berdarah Tajun Kapir

Minyak Sumpah Berdarah olahan Pakar supranatural Kalimantan, Tajun Kapir yang legendaris ini sangat diburu oleh para pecinta dan kolektor pelet, bukan hanya di tanah pembuatannya hampir seluruh di Nusantara ini mengenal nama minyak Tajun Kapir ini.

Minyak Tajun Kapir Sumpah Berdarah

Minyak Tajun Kapir, sangat keras dan termasuk ke dalam golongan tingkat tinggi di dunia Minyak Pelet selain nama itu benda mistis ini juga di kenal dengan sebutan Sumpah Berdarah. Minyak ini adalah kakak, inti sari Tajun Kapir yang mengendap di sempurnakan lagi oleh para pengolahnya menjadi King Kapir, kedua minyak ini berbeda walaupun sama.

Sekilas jika di lihat secara fisik Tajun dan King Kapir hampir sama, di mana jika di senter akan terlihat warna merah darah semakin pekat merahnya menandakan power dan energi minyak semakin kuat. Untuk ciri fisik, warnanya sama yaitu Hijau kekuningan secara penyelarasan mereka berbeda di mana Tajun mengharuskan pengunanya untuk meneteskan 3 tetes darah dari jari manisnya ke dalam minyak sebelum di gunakan dan tidak bisa di gunakan oleh orang lain kecuali dalam 1 nasab atau sedarah oleh pemilik darah, sedangkan King Kapir tidak hanya butuh mantra penyelarasan 3 - 7 malam.

Untuk yang belum membaca artikel tentang King bisa masuk ke artikel ini Minyak King Kapir
Kegunaan dari Tajun hampir sama seperti King yaitu:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengasihan Umum
  • Media Foto
  • Kunci Pasangan
  • Satu Kan 2 orang
  • Dan masih banyak lagi
Cara untuk mengunakannya pun terbilang tidak repot, bisa di oleskan ke alis, colekan dan di tarok ke makanan target.

Secara garis besar, minyak ini murni mengandalkan makhluk halus karena bisa di lihat dari tata cara baik penyelarasanya tidak mengandung islami sama sekali. Selain itu, hampir sama dengan kebanyakan minyak lainnya yaitu perlu di rawat atau merabun dengan asap pembakaran dupa setiap malam jum'at.

Posting Komentar untuk "Minyak Sumpah Berdarah Tajun Kapir"