Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris dan Minyak Semar Komplit

Keris dan Minyak Semar Mesem komplit yang biasanya di gunakan untuk sarana pengasihan, seperti yang kita ketahui Keris Semar Mini sangat dekat sekali dengan pengasihan dan pelet lawan jenis.

Keris dan Minyak Perawatan Semar Pengasihan

Keris Semar butuh perawatan, maka dari itu kebanyakan orang yang memahari dan memilikinya akan mengolesi dengan minyak yang telah ia miliki saat memahari Kerisnya baik yang biasa atau juga ukuran kecil.

Seperti kebanyakan Minyak perawatan lainnya, pada keris atau jimat harus terus di rawat agar bisa menjaga power dan energi dari benda tersebut. Sangat jarang, sebuah jimat tidak di rawat walaupun 1 bulan atau tahun sekali tetap akan ada perawatan, logikanya adalah seseorang yang di berikan tugas harus mendapatkan imbalan.

Minyak semar, telah di buat khusus oleh pembuatannya agar selaras dengan jimatnya. Bukan minyak-minyak non-alkohol yang biasanya, karena itu perlu di ketahui saat Anda memahari sebuah jimat Semar harus menanyakan kepada yang punya cara merawatnya, karena kebanyakan terdapat minyak khusus.

Keris Mini Semar, baik yang lempengan kuningan atau juga KW sepuh yang telah di isi khodam, tetap harus terus di rawat. Jika Anda memaharinya maka harus tau cara merawatnya, dan jika tidak ada tata cara merawatnya harus jadi tanda tanya karena semua yang berbau mistis akrab dengan khodam maka itu harus di rawat.

Hal yang sangat penting untuk Anda ketahui adalah fungsi dari Keris Semar, baik itu mini atau biasa kegunaan harus bisa Anda rasakan jika suatu benda yang telah Anda mahari dan tidak terdapat khasiat apa pun maka tidak perlu lagi Anda berfikir untuk mengunakannya lebih baik di buang saja.

Posting Komentar untuk "Keris dan Minyak Semar Komplit"