Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Puter Giling Sukma

Puter Giling Sukma, sebuah ilmu untuk menembalikan orang yang minggat atau pergi jauh, dalam Versi Aji ilmu ini akan sulit untuk di kuasai bagi mereka yang terbilang awan akan tetapi semua itu kini sudah dibuat berupa Minyak.

Minyak Puter Giling Sukma

Minyak Puter Giling, sekilas hampir setara dengan Ajinya hanya saja berbeda cara pengunaanya, reaksi ilmu dan media ini tetaplah sama mempengaruhi jalan pikirannya sehingga mengebu-gebu ingin bertemu bagi pasangan dan ingin segera pulang untuk yang minggat.

Untuk mengunak minyak ini, terdapat tata cara yang beda sesuai hajatnya, dan berikut ini bedanya.
  • Pasangan Suami/Istri
    Bisa mengunakan pakaian atau fotonya sebagai media, jika pakaian harap gunakan yang masih ada minyaknya atau belum di cuci dan cukup oleskan minyak Puter Giling sedikit lalu tarok dibawa bantal untuk di bawa tidur, jika media foto tuliskan nama dibelakangnya lalu oleskan dan lipat juga di letakkan di bawah bantal untuk di bawa tidur cara ini di gunakan 3-7 hari berturut-turut.
  • Target Lawan Jenis
    Untuk yang ini harus di gunakan colekan terlebih dahulu, setelah terkena colek barulah di kerjakan sama seperti Pasangan di atas, fungsi colekan untuk mengikat sukmanya terlebih dahulu.
  • Orang Minggat
    Untuk yang satu ini, pinjamkan minyak kepada yang membutuhkan untuk hajatnya dan tata cara hampir sama saja.
Perlu diketahui, untuk orang yang minggat atau kabur proses kembalinya tidaklah bisa di tentukan dengan hari, minggu, bulan dan tahun, target akan berusaha pulang namun harus bergantung jarak dan biaya dan ini pasti membutuhkan waktu.

Kekuatan pikiran harus menjadi pertimbangan untuk mengunakan Minyak Puter Giling Sukma ini, ada beberapa orang yang memiliki ketahanan dan kekuatan daya pikir yang memfokuskan untuk kembali atau tidaknya, untuk yang tidak kuat menahan rasa dan pikiran ia akan segera kembali dan di sinilah letak mengharuskan di gunakan 3-7 hari agar kekuatan di dalam diri target semakin kuat

Posting Komentar untuk "Minyak Puter Giling Sukma"