Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet 41 Hari Gendam Asmara

Pelet Gendam Asmara, berbentuk minyak yang sudah di ritual khusus untuk menakhlukan hati lawan jenis, selain itu masih banyak fungsi lainnya untuk jenis Minyak ini yang pasti kegunaan sangat multy fungsi.

Minyak Pelet Gendam Asmara

Minyak Pelet Gendam Asmara, dari namanya pasti sudah bisa dimengerti untuk Gendam namun ini sangat berkaitan dengan percintaan karena itu Minyak ini sangat di khususkan untuk urusan asmara. Selain berfungsi untuk tujuan pemikat, minya ini bisa di katakan berbeda dengan yang lainnya karena memang sangat kuat tuah dan energinya.

Kegunaan mutlak dari Minyak Gendam Asmara adalah khusus buat pelet, selain itu juga bisa di gunakan dalam keperluan seperti meringankan beban ekonomi terhadap si kaya, pengeretan hingga merusak rumah tangga orang. Namun walaupun begitu kuat tuah dari minyak ini, sangat sulit untuk Anda dapatkan.

Untuk cara pengunaan minyak ini, sangatlah mudah dengan mencolekan ke target, bisa bersalaman atau apa pun yang pada intinya bisa teroles ke target. Orang yang terkena minyak ini, akan linglung dan tidak enak hati serta rusak pikirannya, akan tetapi terdapat kekurangan dari minyak ini yaitu pelet ini bertempo hanya 41 hari saja selepas itu pikiran si target akan kembali normal dan menyadari semuanya.

Setiap tuah benda yang kuat, pasti akan terdapat kekurangannya dan ini termasuk Minyak Pelet Gendam Asmara. Walaupun kuat secara reaksi itu juga tidak bertahan lama dan di sinilah kekuarangan mengunakan minyak ini, akan tetapi bagi yang berminat untuk serius bisa mengoleskannya kembali saat akan memasuki 41 hari atau minta di percepat nikahnya agar perjuangan tidak menjadi sia-sia mengunakan Minyak Gendam Asmara ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet 41 Hari Gendam Asmara"