Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Anggoro Kasih

Anggoro Kasih, hari yang bertuah selain jum'at Kliwon pada hari dan malamnya ke dua hari ini termasuk ke dalam golongan yang di keramatkan, karena itu banyak yang membuat benda-benda bertuah di malamnya.

Minyak Pelet Anggoro Kasih

Minyak Anggoro Kasih, bukanlah nama sebenarnya karena aslinya Anggoro Kasih di maksudkan dengan Selasa Kliwon karena di buat pada malamnya, minyak ini pun di beri sebutan yang sama. Fungsi dari minyak ini hanya untuk pelet lawan jenis, akan tetapi ada juga sebagian orang yang mengunakannya untuk Pelarisan Dagang, ada yang bisa di gunakan ada juga yang tidak.

Cara mengunakan Minyak Anggoro Kasih, juga terbilang sangat mudah yaitu dengan di oleskan ke kening antara alis kanan dan kiri, seraya membatin nia untuk menguasai sukmanya target. Setelah itu, cobalah untuk menemuinya jika berhasil target akan spontan memberikan harapan.

Jika Anda termasuk awam dalam hal semacam ini, perlu di ketahui bahwa tidak mudah walaupun mengunakan minyak yang siap pakai ini. Di butuhkan kesabaran dan juga keyakinan, jika seseorang yang Anda hantam mengunakan Minyak Anggoro Kasih namun belum respect ke Anda maka ada baiknya di coba lagi sambil mempelajari cela untuk mengunakannya, karena jika Anda masih baru mengunakannya penyatuan minyak ke diri Anda mungkin belum bisa bersatu.

Jika 1 kali Anda berhasil mengunakannya, maka untuk seterusnya akan mudah untuk mengunakannya, jadi pada intinya adalah bimbingan dari orang yang memberikan Minyak Anggoro Kasih ini kepada Anda haruslah membimbing hingga Anda benar-benar merasakan kekuatan serta energi dari minyak Anggoro Kasih ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Anggoro Kasih"