Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Ponibasalwa Untuk Khodam dan Penarikan

Minyak Ponibasalwa, biasanya berbentuk botolan unik yang di kemas dalam paket beberapa botol dan uniknya warna-warni akan tetapi jangan heran jika minyak ini tergolong mahal harganya, selain di kemas dalam beberapa botol Ponibasalwa juga sering di pack ke dalam kaca dengan beberapa minyak yang berada di dalamnya.

Minyak Khodam Ponibasalwa Jarum 9

Ponibasalwa termasuk ke salah satu Minyak Khodam yang khusus, varian harganya bisa di lihat melalui isi dan biasanya di sebut dengan Jarum semuanya terhitung ganjil 1, 3, 5, 7 dan 9 semua tergantung keperluan praktisi yang membutuhkannya. Minyak yang mahal ini, biasanya di gunakan 1 kali pakai saja, tidak bisa di sisakan untuk ke 2, 3 kalinya.

Keperluan yang biasanya di gunakan oleh kebanyakan praktisi adalah, untuk menyedot atau mengobati semacam santet, teluh, tenung dan guna-guna intinya semua yang dalam proses penanaman baik di tanah atau di tubuh akan tetapi perlu di ketahui, tidak semuanya praktisi mengunakan minyak ini tergantung keperluannya.

Selain itu, minyak ponibasalwa juga sangat sering di gunakan untuk menarik benda-benda pusaka seperti keris dan lainnya. Pada yang sangat sering mengunakannya adalah pengisian tingkat tinggi, seseorang yang meminta keilmuan secara spontan, biasanya mengunakan Minyak Ponibasalwa semakin bagus minyak yang di gunakan maka semakin baik juga hasilnya, akan tetapi masih tetap tidak semuanya mengunakan ini.

Harganya yang tergolong mahal ini lah, kebanyakan praktisi mengantinya dengan minyak-minyak biasa saat akan mengerjakan sesuatu, walaupun ada juga yang memaksakan untuk mengunakannya. Praktisi akan melihat sebelum membantu seseorang, biasanya akan di tentukan dengan kadarnya, Minyak Ponibasalwa selain mahal harganya juga sulit untuk di beli karena tidak semua toko menjualnya.

Posting Komentar untuk "Minyak Ponibasalwa Untuk Khodam dan Penarikan"