Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Apel Jin Merah Untuk Khodam

Minyak apel Jin, seperti yang kita ketahui bukan hanya berbentuk Apel tapi juga ada minyaknya dan berkelas melalui daunnya karena seperti yang kita ketahui pada fungsinya ini sangat erat dengan ritual pemanggilan atau juga perawatan khodam Jin.

Minyak Apel Jin Merah

Pada fungsi dan cara mengunakan, baik Apel jin dan minyaknya pasti lain fungsinya walaupun hampir sedikit sama namun tetaplah beda kegunaanya. Minyak Apel Jin, biasanya di gunakan untuk perawatan khodam, pada sebagian praktisi juga ada yang mengunakan untuk pemanggilan.

Minyak Apel Jin, baik yang warna merah, kuning, biru dan sejenisnya tetaplah berbeda pada gunanya akan tetapi yang paling banyak di gunakan adalah yang warna merah dan kuning, dan biasanya yang berwarna biru dan putih di gunakan sebagai sarana pengasihan dan tujuan-tujuan dalam pengiriman tentang asmara. Berkaitan dengan warna merah, biasanya menyimbolkan tentang kekuatan, amarah dan tahta ini sangat umum di gunakan oleh kebanyakan praktisi.

Pada dasarnya, minyak Apel Jin hampir sejenis dengan Misik dan lainnya namun akan lebih tepat lagi jika mengunakan yang sesuai dengan aturan, harga yang di patok dengan apel Jin biasanya makin bernilai pada daunnya, jika 1 akan lebih murah dari 2 dan seterusnya hingga daun 9. Disini bisa dilihat, dengan kisaran harganya kita juga bisa memprediksi kegunaanya sebagai syarat yang harus di cukupi.

Posting Komentar untuk "Minyak Apel Jin Merah Untuk Khodam"