Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Jayau Pelet Ampuh Lawan Jenis

Minyak Pelet Kalimantan sangat legendaris, banyak sekali yang percaya keampuhan minyak dari tanah ini dan terlebih pembuatnya adalah suku asli pribumi, hampir di seluruh Indonesia banyak yang memburu minyaknya.

Minyak Jayau Pelet Tanah Borneo

Sekilas, minyak Jayau hampir sama dengan pelet lainnya hanya saja berbeda nama dan cara pengolahannya saja selain itu pasti terdapat kelebihan serta kekurangan dari kebanyakan minyak pelet di tanah Kalimantan ini. Seperti pada kebanyakan Minyak pengasihan lawan jenis, sekilas Jayau masih di setarakan dengan pelet-pelet berkelas dan Extreme di kalangan pecinta minyak penunduk lawan jenis.

Fungsi dan kegunaan dari Minyak Jayau hampirlah sama yaitu untuk Memelet lawan jenis, walaupun sebagian orang juga percaya jika minyak ini bisa di gunakan untuk pelarisan jualan dan Pengasihan Umum selain itu juga bisa di gunakan untuk menambah percaya diri si pemakainya. Dari segi warna, Jayau tidaklah terlalu mencolok, dan tidak ada ciri khusus dari minyak ini jadi sangat sulit untuk membedakan yang asli sama yang palsu maka dari itu harus berhati-hati sebelum memahari minyak ini.

Minyak Jayau yang asli, hanya bisa Anda dapatkan langsung dari pembuatnya atau memesan dengan tangan ke dua yang bisa di percaya dan pas, karena jika sudah berpindah tangan terkadang orang tidak mengetahui dengan jelas sisi baik dan buruknya serta efek yang di timbulkan. Setiap benda mistis, akan ada dampak baiknya sebaliknya akan ada juga yang buruknya, resiko akan tetaplah ada akan tetapi besar kecilnya semua kembali kepada tekad si pemakainya.

Posting Komentar untuk "Minyak Jayau Pelet Ampuh Lawan Jenis"