Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet Sarang Burung Cerita Kasih

Sarang Burung Cerita Kasih, di mana sebagian orang percaya memiliki kekuatan daya pengasihan tingkat tinggi, karena itu banyak yang memadukan sarang burung ini dengan media minyak sebagai sarana pelet dan sejenisnya.

Minyak Pelet Sarang Burung Cerita Kasih

Pelet Sarang Burung Cerita Kasih ini berasa dari Melayu Sumatera, kebanyakkan suku Anak Dalam (SAD) di Bukit B12 yang mengutamakan nama ini, pelet ini juga di kenal dengan nama Kubu di sebagian orang mempercayai bahwa media ini termasuk ampuh di gunakan untuk penunduk lawan jenis.

Bukan hanya untuk pelet, sarang burung cerita kasih juga bisa di gunakan untuk buka aura, selain itu untuk pengasihan umum dan pelarisan jualan juga bisa. Namun untuk memiliki minyak pelet Sarang Burung Cerita Kasih tidaklah mudah, sangat sulit untuk menemukan sarang burung yang satu ini sebagai bahan.

Kegunaan yang pasti untuk Minyak Pelet Sarang Burung Cerita Kasih adalah, pemikat lawan jenis, pengasihan umum, pelarisan dagang, kharisma dan juga buka aura.

Minyak Sarang Burung Cerita Kasih kebanyakan di buat mengunakan kelapa hijau, walaupun banyak juga yang mempercayainya di minyaki dengan Kelapa Nunggal tapi itu sangat jarang di gunakan, saat di buat minyak, biasanya sarang burung ini hanya dibuat sebagai campuran saja dan yang digunakan tetaplah minyaknya.

Perlu Anda ketahui, tidak mudah untuk memiliki minyak ini karena sangat sulit untuk di temukan, maka dari itu jangan mudah percaya saat ada orang yang mengatakan memiliki minyak Pelet Sarang Burung Cerita Kasih ini harus di lihat dengan jelas adanya serpihat serabut dari sarang burungnya, selain itu dengan cara di tes lah agar memang benar adanya.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet Sarang Burung Cerita Kasih"