Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Kelapa Tunggal

Pelet kelapa nunggal, nama ini sudah tidak akan asing lagi di dengar, kebanyakan Minyak Pelet ini sangat terkenal di bagian Melayu Sumatera, di mana proses pembuatannya yang rumit juga tidak mudah untuk menemukan bahannya.

Minyak Pelet Kelapa Tunggal

Minyak Pelet Kelapa Tunggal, yang di buat melalui proses yang rumit ini sepadan dengan kekuatannya, kebanyakan orang mengunakanya untuk media pelet lawan jenis dan pengasihan umum. Kelapa tunggal yang di gunakan sebagai bahan adalah Kelapa Hijau, bukan sembarangan dan juga harus menghadap matahari terbit jika menghadap terbenamnya maka tuah yang di hasilkan akan berbeda dan tidak bisa untuk pelet.

Minyak Pelet Kelapa ini, proses pembuatannya bisa memakan waktu yang lama, hingga 41 hari sangat jarang di buat kurang dari hari itu, selain itu kerumitan membuatnya adalah kelapa yang di ambil tidaklah boleh jatuh menyentuh tanah, selain itu proses pembuatan minyaknya juga tidak boleh mengunakan besi seperti parang dan sejenisnya. Kebanyakan orang membuatnya dengan cara di tumbuk untuk mendapatkan sari santan kelapanya, yang lalu pada batoknya akan di jadikan wadah pembuatan minyak dan setelah selesai barulah di masukkan ke dalam botol yang telah di siapkan.

Setelah minyak kelapa tunggal ini jadi, belum langsung bisa di gunakan masih butuh beberapa proses ritual lagi agar kekuatan alami bisa berfungsi. Saat seperti ini, di butuhkan daya fokus saat akan mengisi minyak kelapa tunggal dengan kekuatan yang besar agar bisa berfungsi pada semestinya.

Tidak mudah membuat semua ini, kebanyakan orang hanya akan memilih yang instan dengan cara memesan, atau memaharkan minyak kelapa tunggal ini. Sebagian orang, sangat sulit untuk mendapatkannya karena tidak semua orang bisa membuatnya, dan susah untuk mencari kelapa tunggal ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Kelapa Tunggal"