Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Cendana Pelet dan Pengasihan Umum

Minyak Cendana, bisa di gunakan sebagai media pengasihan atau juga perawatan khodam dan kebanyakan fungsinya adalah untuk beribadah, namun sebagian juga untuk kepentingan dan sesuai dengan keperluan masing-masing.

Minyak Pelet Cendana

Pelet lawan jenis dengan Minyak Cendana, tidaklah terlalu rumit dan sulit untuk di temukan hampir mirip dengan minyak Misik dan Zafaron sebagai minyak sunah dan perawatan benda-benda pusaka, khodam dan sejenisnya. Pada fungsinya yang banyak itu, kebanyakan di gunakan untuk minyak pelet yang sudah tidak di ragukan kekuatannya.

Biasanya, minyak pelet cendana di pakai pada kening, jadi jika orang yang mengunakan minyak ini tidak tau maka kebanyakan ia gunakan akan terlihat mengkilat dan bagi yang tau akan mengetahui bahwa ia mengunakan semacam minyak pelet. Selain itu, juga bisa di gunakan untuk pengasihan umum, pelarisan jualan juga kewibawaan tergantung pada orang yang mengisi minyaknya mau di buat apa dan kegunaannya.

Di warna yang putih kental ini, minyak cendana terdapat varian harga dari yang murah hingga yang mahal, kebanyakan di gunakan untuk keperluan adalah nomer 1 - 3, bagi yang pertama minyak ini sudah bisa di gunakan secara alami untuk kewibawaan atau juga pengasihan, hanya saja terdapat akar tumbuhan yang di gunakan untuk ramuan minyak pelet cendanan ini.

Minyak Cendana, bukan satu-satunya minyak sunah untuk beribadah yang bisa di isi dengan kekuatan mistik, ada banyak lainnya yang bisa di buat. Maka dari itu harus di ketahui, bahwa tidak semua jenis minyak yang seperti ini harus melalui ritual atau tirakat tertentu dalam proses pengisianya, seperti yang telah saya sebutkan di atas cukup dengan ramuan secara alami juga bisa berfungsi.

Posting Komentar untuk "Minyak Cendana Pelet dan Pengasihan Umum"